500+ Kata Kata Gombal Maut Buat Ngerayu Cewek Buat Pacar Tersenyum

500+ Kata Kata Gombal Maut Buat Ngerayu Cewek Buat Pacar Tersenyum
500+ Kata Kata Gombal Maut Buat Ngerayu Cewek Buat Pacar Tersenyum
Kata Kata Gombal adalah suatu yang tidak asing lagi terdengar, karena rayuan gombal sangatlah sering diucapkan para pasangan muda yang tentunya pasangan yang romantis dan kata gombal ini juga merupakan suatu ungkapan rasa kasih sayang kita terhadap pasangan kita, Kata Kata Gombal Maut Buat Ngerayu Cewek Buat Pacar Tersenyum. Seperti yang telah banyak orang ketahui, jika seseorang pemuda atau wanita yang sudah mulai mengenal cinta tentunya mereka sudah mengenal banyak hal dalam dunia percintaan salah satunya adalah mengucapkan kata kata gombal, karena dengan mengucapkan kata gombal bisa membuat hati pasangan kita menjadi luluh.


Kata Kata Gombal Rayuan Maut

Kata kata rayuan memang sangat sering diucapkan oleh para pemuda yang sudah mempunyai pacar untuk mengunkapkan rayuan maut supaya hati pasangan menjadi luluh dan semaki sayang, nmaun terkadang Kata Gombal Rayuan Maut Ini juga sering diucapkan oleh para jomblo sejati tujuannya adalah semata untuk menggoda cewek yang di sukai, dan bagi anda yang ingin merayu cewek atau lagi mencari pacar tidak ada salahnya jika anda ucapkan Kata Kata Gombal untuk merayunya, Untuk anda yang sedang mencari kata kata rayuan gombal dibawah ini saya sudah siapkan untuk anda. 


Kata Kata Gombal

Aku hidup didunia ini hanya satu kali, Dan aku gak ingin menyia-nyiakan hidupku untuk tidak menyayangi kamu.
Sayang kok sekarang kamu jadi nakutin banget sich, Kamu tuh bikin aku takut jika aku kehilangan kamu.
Kamu mau baca pikiran aku ya, caranya gampang kok coba kamu ngaca, itulah ada yang ada dipikiran aku.
kamu tuh gak dicariin ama orang tua kamu apa, setiap malam kamu selalu hadir didalam mimpiku.
Kamu tau gak perbedaan kamu dan matahari, Persamaannya sama sama terbit setiap hari dan hanya kaan berakhir pada hari kiamat.
Aku tuh gak mau jika disuruh jadi SUPERHERO, yang aku mau cuma menjdai SUPERDAD untuk anak-anak kamu nanti.
Banyak orang yang bilang kalau Gunung itu besar dan lautan sangat dalam, tapi aku gak percaya, karena yang aku tau yang besar dan luas itu hanya cinta aku kamu.
Aku mau kok jika disuruh lari mengelilingi indonesia, asalkan ada kamu yang menunggu aku digaris finisnya.
Cita-cita aku tuh dulu waktu kecil pengen menjadi tentara, tapi setelah ada kamu cita-cita aku jadi berubah ingin menjadi penjagamu untuk selamanya.
Kamu tau gak kalau aku ngirim tuyul kerumah kamu, Aku ngirim tuyul kerumah kamu bukan buat nyuri duit tapi untuk menyuri hati kamu.
Pertama aku melihat kamu rasanya cenat cenut tau, Karena kamu tuh suka bikin hatiku berdenyut kencang jika ada disamping kamu.
Jika kamu tau cinta aku sebesar apa ke kamu, mungkin kamu tidak akan pernah ingin pergi dariku.
Lihat kebunku penuh dengan bunga, tapi kalau melihat kamu hatiku jadi berbunga-bunga.
Walaupun saat ini aku sudah beranjak dewasa, tapi tetap aja aku gak bisa hidup mandiri buktinya aku gak bisa hidup tanpa kamu.
Kamu itu di ibaratkan kaya upil dan aku sebagail kelingkin, dan aku akan mencari kamu dimanapun.
Aku akan berhenti mencintaimu jika gajah sudah bisa terbang sendiri.
Berulang tahun itu memang indah, tapi yang lebih indah jika berulang kali bersama kamu.
Walaupun siang sudah berakhir dan berganti dengan malam, namun percalah bahwa cinta aku kamu tidak akan pernah berakhir.
Aku dan kamu tuh di ibaratkan kaya Monitor dan CPU, tidak akan pernah lengkap jika salah satunya tidak ada.
ARiel noah boleh nyiptain lagu (Tidak Ada Yang Abdadi), tapi tidak untuk cinta aku kekamu yang akan abadi selamanya.
Kok aku bergetar kaya gini ya ? apa ini yang namanya kegetaran karena merindukan kamu.
Berusaha melupakanmu ibaratkan aku mengingat seseorang yang sama sekali belum aku kenal.
sayang kamu pake kartu apa sih?? Kok sinyalnya kuat banget sampai nembus ke hatiku.

Nahhh, itulah sedikit Kumpulan Kata Kata Gombal yang dapat saya postingkan untuk anda semuanya, dan jika anda ingin mengucapkan Kata Rindu kepada pacar anda tidak ada salahnya jika anda mengucapkan Kata Kata Gombal yang sudah saya posting ini, semoga Kata Gombal diatas bisa bermanfaat dan berguna bagi anda semuanya.