500+ Kata Kata Ngantuk Lucu Gokil Bikin Ngakak

500+ Kata Kata Ngantuk Lucu Gokil Bikin Ngakak
500+ Kata Kata Ngantuk Lucu Gokil Bikin Ngakak
Kata Kata Ngantuk Lucu - Pada saat kita lagi ngantuk, rasanya itu mau ngapain juga rasanya malas pengennya langsung merem terus tidur. Apalagi pada saat disekolah, ditempat kerja, lagi nyetir dan tempat lainnya yang membuat kita benar serius, hal itu tentu saja sangat mengganggu kita dalam bekerja, pikiran entah kemana dan kurang membuahkan hasil yang bagus yang ada malah membuat kita jadi kurang beruntung.

kata kata expresi ngantuk lucu

Memang ngantuk itu kata yang sederhana tapi ya wajib diwaspadai, karena kata ngantuk yang simple tersebut terkadang dapat merugikan diri anda sendiri. Berikut ini ada kata kata ngantuk lucu yang membuat anda dijamin melek dan Fokus lagi untuk menjalani aktivitas. Langsung saja Simak beberapa ulasan  kata kata ngantuk lucu ngantuk dibawah ini :

Kata Kata Ngantuk Lucu

Banyak banget pilihan didalam hidup ini, tapi kenapa ko aku malah tidur?
Hidup ini itu memang simpel kenapa harus dibuat pagujud dan muringkel kayak bulu ketek.
Gue itu kagak ngiler harta tapi gue ngiler kalau miring tidurnya.
Tuhan aja tidak pernah memberikan cobaan dari kemampuan umatnya, tapi kenapa bos yang selalu memberikan kerjaan melebihi gaji karyawannya. 
Saya terima nikah dan kawinnya ngantuk bin kekenyangan dengan mas kawin seperangkat alat untuk tidur dibayar heaaay... hoaaaammmz.
Ngantuk itu pada saat mata sudah berat dan gak kuat lagi untuk menahan mata yang tak bisa diajak kompromi.
Ngantuk aja diupdate difacebook.
Jika boleh aku lebih memilih untuk tidak pernah mengenal kamu dari pada aku harus kenal terus disakiti dan harus melupakan dirimu.
 Ngantuk banget tapi ko sekolahnya gak kelar kelar sih.
Kukulutus adalah ketika suatu kondisi dimana ada seseorang yang mulutnya muncugug kayak gunung terus mulutnya ngawekwek gak berhenti berhenti gara garanya kenyataan yang tidak tersingkronisasi dengan apa yang diinginkannya.
Kata dokter tidak boleh kebnyakan minum susu karena kolestrol, tapi kalau cuma megang boleh aja.
Aku begini karena kamu mengerti sedikit kenapa kamu tuh.
Udah bilang kerjanya yang rajin malah ngerjain cewe mulu dipesbuuuk....adaaw
Mending lama ngejomblo langsung kawin dari pada harus pacarannya lama tapi dikawinnya sama orang lain emang gak ngenes tuh.
Penyesalan itu selalu berujung diakhir karna kalau penyesalan yang duluan itu namanya ketabrak kerbau.
Sebenernya pacarnya orang itu adalah pacarnya kita juga, karena kita juga orang juga kan.
Cinta itu memang buta tapi dia tau mana mobil mana angkot.
Pedahal puasa hanya sebulan tapi gak kuat, tapi kenapa jomblo bertahun tahun gak ada akhirnya aja ko kuat.
Hidup itu jangan terlalu lurus kan kamu itu orang bukan penggaris.
Cowok kamu gak rela kalu misalin kamu aku miliki, jadi cuma bilang aku minjam kamu buat beberapa malam aja.
Lo kalau lagi ngantuk kepalanya gak mau diem, kenapa sih lo?
Lucu dech lo kalau lagi nawar dikasih murah udah nawar, udah aja sono lu bikin sendiri.
Cantik sih cantik, tapi ko lo rempong kalau mau pergi, mau jalan dikit aja harus ribet bikin alis dulu lah, nanyain penampilan lah kan.

Demikianlah beberapa ulasan kata kata ngantuk lucu yang bisa admin persembahkan untuk anda semuanya, semoga dari beberapa ulasan kata ngantuk diatas bisa bermanfaat dan berguna bagi anda semuanya, sekian dari admin dari selamat beristirahat.