--> Skip to main content

500+ Kata Kata Buat Pacar Yang Cuek dan Tidak Perhatian Lagi

Kata Kata Buat Pacar Yang Cuek dan Tidak Perhatian Lagi - Didalam menjalani hubungan cinta tentunya kita akan mengalami sesuatu perasaan bosan, penyebab rasa bosan itu sendiri muncul karena kekasih kita tidak lagi perhatian atau jarang menghubungi kita apalagi bagi anda yang menjalani cinta berbeda kota atau yang biasa disebut LDR, tentunya rasa bosan akan sangat mudah anda rasakan ketika kekasih anda tidak menghubungi anda, dan tentunya adalah sesuatu hal yang snagat buruk yang bisa membuat hubungan anda menjadi berantakan karena cuma karena bosan atau muak dengan cinta.

Kata Kata Bosan dan Muak Karena Cinta

Kata kata bosan memanglah sesuatu yang tidak dinginkan oleh siapapun terutama bagi yang berpacaran, karena sebuah perasaan bosan akan bisa mengakibatkan sebuah hubungan yang tadinya sangat romantis akan menjadi berantakan hanya karena sebuah rasa bosan, maka dari itu bagi anda yang saat ini yang sedang menjalin hubungan cintacobalah untuk membuang jauh rasa bosa yang anda rasakan jauh-jauh dan berusahalah untuk selalu menjaga hubungan cinta anda agar selalu terlihat romantis dan penuh kasih sayang.

Dan bagi anda yang disaat ini sedang dilanda sebuah rasa bosan karena terlalu kecewa oleh pasangan anda, tentunya anda sangat membuatuhkan sebuah ungkapan kata bosan untuk anda gunakan sbegaai bahan untuk membuat status fb tentang kata kata bosan. Dibawah ini saya sudah diapkan beberapa ulasan tentang ungkapan kata bosan yang sangat bagus untuk anda simakn dan anda jadkan sebagai ungkapan bosan untuk anda ungkapkan kepada pasangan anda.

Kata Kata Bosan dan Muak Karena Cinta

Mulai dari saat ini terserah dirimu dan apa keinginanmu sampai saatnya nanti aku lelah dan mencari pengganti dirimu.
Disaat ini aku sudah mulai capek dengan semua tingkah laku yang kau berikan kepadaku, dan suatu saat nanti kau akan mengerti betapa berati diri ini untukmu.
Sampai waktuya tiba aku akan terus menjaga cinta kita untuk kebaikan kita berdua, meskipun disaat ini aku sangat lelah tetapi aku akan tetap berusaha untuk tetap tegar.
Sampai saat ini akau masih tidak percaya, kenapa janji suci yang kita ikat selama ini bisa berkahir dengan segampang ini.
Saai ini aku hanya bisa pasrah dan membiarkan waktu yang menjawab kemana cina ini akan beralabuh.
Semua cerita dan kenangan cinta yang telah kita lewati akan kujadikan sebagai pelajaran hidup yang paling pahit yan pernah aku lalui.
Lu pikir wanita didunia ini cuman elu doang hah, juru aja masih banyak kok waniat diluar sana yang nerima dan bisa ngertiin aku lebih dari lu.
Jujur saat ini aku sudah muali capek dan lelah dengan dirimu yang slelau saja menyakitiku dan tidak pernah mengerti akan posisiku.
Aku hanya bisa membaiarkanmu berbuat dengan apa yang kau inginkan meskipun yang kau lakukan membuat hatiku sakit.
Suatu saat nanti kau akan mengerti betapa beratiny diriku disimu selama ini.
Lelah yang aku dapatkan ketika bersamamu akan terbayarkan setelah aku pergi menjauh dari kehidupanmu.
Keman harus aku mengadu tentang sikapmu yang selalu merendahkan dan menyakiti diriku yang tidak punya siapa" ini.
Seandainya tiba saatnya nanti ketika aku sudah lelah dengan cerita cinta yang penuh dengan sandiwara ini, aku tidak bisa janji kepadamu bawah aku tidak bisa disampingmu selamanya.
Saking bosanya diriku kepamu, sampai" aku lupa ksemua keindahn yang ada didirmu.
Sejauh ini aku sellau berusaha membuat bahagia, tapi kenapa kau selalu saja membuatku jenuh muak dengan tingka lakumu yang buruk itu.
Memang sebuah kebosanan bisa membuat sebuah hubungan percintaan menjadi hancur, api beginilah adanya dan itulah yang aku rasakan disaat ini.
Sikapmu selama ini seakan-akan menyuruhku untuk muak dan bosan melihatmu disisiku.
Aku bosan aku muak dengan semua ini, dan aku tidak suka dengan caramu terus saja menyalahkan aku. 

Demikianlah beberapa ulasan kata kata bosan yang dapat saya tulisakan untuk semuanyanya, semoga kata kata diatas bisa bermanfaat dan berguna untuk anda semuanya, dan jangan lupa untuk slelau mengikuti blog ini karen amsih sangat banyak info yang bermnfaat yang akan saya postingkan untuk.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar