500+ Kata Kata Rayuan Gombal Romantis Buat Nembak Cewek

500+ Kata Kata Rayuan Gombal Romantis Buat Nembak Cewek
500+ Kata Kata Rayuan Gombal Romantis Buat Nembak Cewek
Bagi sobat yang ingin nembak cewek/cowok dengan meberikan kata kata gombal romantis dibawah ini saya sebagai admin udaseo akan berbagi untuk sobat semuanya agar proses yang anda lakukan untuk menembek seseoarang yang anda cinta berjalan dengan lancar dan tentunya dengan suasana yang romantis. Kata kata gombal romantis atau kata kata buat nembak cewek ataupun cowok ini sengaja saya postingkan untuk sobat semuanya yang ingin mengungkapkan persaannya kepada cewek/cowok idamannya.


kata kata gombal romantis buat nembak cewek

Seperti yang kita ketahui bahwasanya cewek itu sangat suka diberikan sebuah kata kata romantis, oleh sebab itu tidak ada salahnya sobat untuk mencaba sebuah ungkapan kata gombal romantis dibawah ini untuk mengungkapkan perasaan sobat.

Nah,, bagi sobat yang ingin menggunakan kata kata gombal romantis dibawah ini untuk menembak cewek yang sobat suka langsung saja simak rangkaian kata gombal romantis dibawah ini. Semoga berguna.

Kata Kata Gombal Romantis

Disaat pertama kali aku melihat kamu, aku merasakan bahwa kamulah tulang rusuk yang aku cari selama ini, aku harap kamu mau menjadi pelengkap hidupku ini.
Semuanya sudah aku ungkapkan kepadamu. tinggal kamunya yang menjaawab IYA atau TIDAK.
Aku sangat berterimakasih apabila kau membalas cintaku, tapi jika kamu balas tidak aku juga akan sangat berterimakasih karena kamu telah mengungkapkan perasaan kamu yang sebenarnya.
Kalau anda menyayangi seseorang, bukan bagaimana kita mendapatkannya, namun bagaimana kita bisa membahagiakannya. 
Apabila kau bisa mencintaiku seadanya, maka akan kucerahkan seluruh hati ini kepadamu. 
Sejujurnya rasa ini sangat dalam kepadamu, tapi aku cuma bisa memendamnya didalam hati, karena samapi saat ini kamu belum bisa untuk membalas cintaku yang suci ini.
Apabila nanti tiba waktunya aku harus mundur dari cintamu aku akan mundur karena aku rasa aku memang tidak pantas untukmu.
Aku akan terus berusaha untuk mengejar cintamu, sampai tiba saat nya aku harus kembali dan membiarkanmu bahagia dengan cowok pilihanmu.
Aku tidak mengerti kenapa aku bisa jatuh cinta kepadamu, yang aku tau hanyalah kau cantik seperti bidadari yang membuat jatuh cinta.
Terkadang aku tak tau apa arti diriku untuk dirimu, kadang meraskan seih tapi terkadang aku juga merasakan bahagia, yang pasti au akan sellau menjagamu. 
Sebelumnya mengenal dirimu arti cintapu  aku tidak tau, namun setel aku sellau disampingmu baru aku tau bahwa inilah yang dinamakan cinta.
Cinta terkadang akan membuat seseorang sedih, tetapi cinta juga bisa membuat orang bahagia.
Hati ini diciptakan untuk mencintaimu, dan biarkan lah terus begitu.
Cinta memang tidak akan pernah berakhir dengan bahagia, karena cinta kita tidak akan pernah berakhir.
Mungkin aku tidak akan pernah pantas untukmu, tapi aku tak mampu untuk menjauh dari dirimu yang selalu menghantuiku disaat tidur.
Sudah sejak lama aku memendam persaan ni kepadamu, sebenarnya aku ingin mengungkapakan perasaan ku kepadamu bahwa aku sangat mencintaimu dan menyanyangimu lebih dari yang aku tau.
Bersiaplah dirimu, karena dihari istimewa yang palin aku tunggu ini aku akan curahkan seluruh rasku kepadamu. 
Aku akui aku tidak tahu bagaimana persaanmu kepadaku, tapi yang aku tau bahwa disetiap disampingmu aku sangat merasakan nyaman.
Sebelum aku jadi kekasihmu aku sudah berjanji kepada diriku sendiri untuk bisa memberikan perhatianku kepadamu dan berjanji untuk sellau mengajagamu dimapun dirimu berada.
Aku tidak tau dari mana harus memulainya. aku harap kamu bisa memahami bahwa sebenarnya aku sangat mencintaimu.
Kamu tau gak kenapa aku sampai saat ini masih mengaharapkanmu. karena aku ingin hanya kamu yang menjadi pendamping hidupku.
Kenapa kok aku berasa bergetar ya, apa ini yang dinemakan getaran cinta.
Dulunya cita cita aku pengen jadi tentara, biar bisa menjaga negara, tapi setelah kenal kamu cita cita jadi pengen ngebahagiain kamu.
Kamu tau gak setelah aku pajang foto kamu di kamar aku, foto miyabi berasa kaya omas.
Senyum dibibir kamu tuh kaya susu bendera ya, nimatnya sampai tetes terakhir.
Beib malam ini aku sangat takut,,,, kok bisa takut??? karena bayanganmu terus saja menghantuiku.
Memang benar kata orang bahwa cinta itu buta, Sampi aku tidak tahu beda lampu merah dan mana yang lampu kuning.
Aku tuh mau cinta kita kaya pelajaran sejarah, biar bisa sellau dikenang sampai nanti.
Gima aku bisa tidur kalau sampai jam segini kamu masih ada didalam fikiran aku.
Hidup itu panjang, bahagia itu milikku, bunga bangke terasa harum, semua itu karena kehadiranmu disisiku sayang.
Ketika dunia mulai menjauhiku, kau datang untuk membuatku untuk kembali tersenyum lagi dan mengerti dengan arti sebuah kehidupan.
Cowok : Kayanya akau sering dengar nama kamu dech.Cewek : Dimana ???Cowok : Disetiap Doa-doaku !!!Cewek : Haaaaaa @@#$^%$
Cowok : Aku boleh lihat puggung kamu gak ??Cewek : Emank knapa ama punggung aku.Cowok : Aku cuma pengen mastiin kamu tuh manusia apa malaikat !!Cewek : !@#$%^&*(
Kamu tuh kelwatan banget tau gak, soalnya kamu tuh udah bikin aku jatuh CINTA sama kamu.
Beib aku boleh lihat kaki kamu gak, aku lihat surga untuk anak-anak ku nanti.
Cewek : Yang kamu gombalin aku donk !!!Cowok : Aku gak bisa gombal.Cewek : Yah payahhh !!!Cowok : Tapi aku bisa kok jadi yang terbaik buat kamu.Cowok : Kamu tau Facebook kan ???
Cewek : ya tau lah.Cowok : terus kamu tau twitter kan,Cewek : jelas tau lah. kanap sih ko nanya mulu.Cowok : Tapi kamu gak kalau aku sayang banget sama kamu.
Baca Juga : Kumpulan Kata Kata Gombal Cinta Lucu Update 
Cowok : Kita kayanya udah gak pantes buat pacaran lagi !!Cewek : Kenapa ???Cowok : kita pantesnya nikah @#$%^&
Kamu mau gak jadi pendamping hidup aku sampai akhir hayat nanti.
Aku tidak akan pernah meminta lebih dari sekarang kepadamu, karena dengan mengenalmu saja sudah membuat aku merasa bahagia.
Kamu tuh beda dari yang lainnya, pokonya kamu adalah nomor satu dalam hidup aku, dan aku ingin membahagiakan kamu sampai nafas terkahir aku.
Jangan biarkan hati ini lelah untuk menggapi cintamu.
Wajahmu memang sangat cantik dan wajahmu itu akan terlihat lebih cantik dan sempurna apabila kau mau menjadi kekasih hatiku. 

Demikianlah kata kata gombal romantis nuat nembak cewek yang bisa saya postingkan untuk sobat udaseo.com. semoaga kata kata diatas bisa bermanfaat dan berguna bagi sobat yang ingin mengungkapkan perasaannya untuk seorang yang anda cintai.