--> Skip to main content

500+ Kata Kata Indah Cinta Paling Romantis Buat Ngerayu Cewek Buat Tersenyum

Kata Kata Indah Cinta buat Kekasih ini adalah merupakan sebuah kata kata yang bisa anda ucapkan buat kekasih tercinta anda dan apabila anda mengucapkan kata kata cinta indah ini kepada pasangan anda tentunya kekasih anda akan semakin cinta dan tentunya akan lebih sayang kepada anda, Kata Kata Indah Cinta Paling Romantis Buat Ngerayu Cewek Buat Tersenyum. Kata kata indah ini bukan sembarangan kata kata yang biasa dan kata kata indah yang saya postingkan ini adalah kata kata cinta yang mempunyai arti sendiri jika diucapkan dengan sungguh - sungguh.

kata kata cinta indah

Namun selain diucapkan kepada kekasih kata kata indah ini juga bisa diucapkan kepada orang -orang yang kita sayangi contahnya kepada orang tua atau lainya asal diucapakan sesuai sikon (situasi), Dan tidak perlu berpanjang belit langsunsung saja kita simak beberapa kumpulan kata kata cinta dibawah ini.

Bila suatu saat nanti banyak cobaan datang untuk kisah cinta kita, aku harap kamu jangan cepat menyerah karena aku yakin bahwa kau milikku dan aku milik kamu. Selamanya akan selalu begitu.
Kehadiranmu telah merubah segalanya menjadi kebahagian, dan bersamamu aku merasa menjadi lebih sempurna.
Cinta sejati itu adalah cinta yang tanpa BASA BASI dan cinta yang apa adanya tanpa menuntut keindahan fisik, rupa, harta dan tahta.
Cinta itu memang hanya merupakan sebuah ungkapan rasa sayang, dan perbuatan adalah bukti nyata bahwa cinta itu memang ada.
Kini tidak adalagi kesedihan yang kurasakan sejak bersama denganmu, terimakasih untuk cinta yang telah kau berikan kepadaku.
Terimakasih sayang karena kau telah memilih diriku untuk menjadi kekasihmu, dan aku pastikan aku akan memberikan yang terbaik untukmu.
Kau harus tau bahwa ketika aku mendapatkan cintamu, itu adalah merupakan sebuah anugerah terbesar didalam hidupku.
Aku yakin bahwa kamu adalah yang kucari selama ini, dan akan kusanding dirimu suatu hari nanti. 
Berdua saat bersamamu membuat ku mengenal tentang apa itu kenyamanan, dan tak mungkin aku bisa melupakanmu karena yang aku inginkan kau tetap bersama dihidupku.
Aku aku kau bukan yang pertama bagiku, tapi jujur saja kau lah yang pertama kali memberikanku arti cinta yang sesungguhnya.
Mungkin kita sudah ditakdirkan untuk bersama untuk menjalin cinta yang tulus.
Berada dipelukanmu membuatku menjadi lebih nyaman, senyumanmu membuatku ingin selalu bertemu denganmu.
Aku hanya ingin berdua denganmu untuk saling melengkapi kekurangan yang ada pada diri kita.
Aku yakin kaulah yang terbaik untukku, dan aku akan membuktikan bahwa aku bisa menjadi yang terbaik untukmu.
Dari awal aku mengenalmu aku yakin bahwa kaulah yang terbaik untukku, dan aku percayakan kepadamu bahwa kau bisa membuatku bahagia.
Memang kau bukanlah yang pertama bagiku, tapi aku yakin bawah kaulah yang terkahir dan yang terbaik untukku.
Aku mencintai kamu karena tak ada satupun cinta dan kasih sayang yang aku temukan selain dirimu.
Tak perlu menunggu ucapak kata cinta dari cukup denga perhatian dan senyummu sudah bisa membuat ku yakin kau mencintaiku.
Ketika aku melihat fotomu atau mendengar suaramu meskipun cuma lewat telfon itu sudah bisa membuatku terasa bahagia.
Tak ada yang mebuat hati ini tersentuh selain dirimu, karena kamulah bidadari terindah didalam hidupku.
Cinta sejati bukanlah yang mengutamakan pelukan,ciuman dan pertemuan, namun cinta sejati adalah yang mengutakan perhatian dan kasih sayang yang tulus.
AKu tak perlu mencari diama tulang rusukku, karena aku sudah menemukan kamu sebagai pelengkap hidupku.
Jika mencintai kamu diawalai dengan senyuman dan pertemuan maka cinta ini akan ku akhiri di pelamina dan sampai ajal menjemput kita.
Cinta hadir lewat perkenalan dan bertahan karena kesetian, Kadng perasaaan tak bisa diunkapkan dengan kata namun perasan disampaikan lewat hati ke hati.
Mencintaimu adalah inginku, memilikimu adalah dambak Meski jarak memisahkan kita namun hati ini takan bisa terpisahkan.
Aku tidak tau sampai kapan batas usiaku namun sepanjang hidupku aku akan berusah untuk terus mencintai dan menyanyangimu.
Dalam kesendirianku, bayanganmulah yang selalu menhampiri dan memelukku.
Tuhan jagalah dia disaat dia jauh dariku, lindungilah disetaip hidup yang dia lewati, sayangilah dia melebih kau menyayangiku.
Denganmu aku bahagia dan membuat hidupku jadi lebih berwarna namun jika kau pergi meninggalkanku yang tersisa hanyalah derita yang ada dalam hidupku.
Aku sungguh- sungguh mencintaimu dan aku berharap kau selalu setia menemani disetiap langkah hidupku.
Ketakutan terbesar dalam hidupku bukanlah kehilangan dirimu namun ketakutan yang paling aku takuti adalah ketika aku melihat kau kehilangan kebahagianmu.
Cintaku tak sebesar bumi atau bahkan mentari, tap cintaku hanya selebar telapak tangan yang akan selalu menjagamu dari jahatnya dunia.
Satu yang harus kau percaya dariku, akanku jaga cinta ini selamanya hanya untukmu.
Cinta hanyalah sebuah kata sebelum kau hadir dalam hidupku yang mengartikan kata cinta itu menjadi nyata untukku.
Semua jalan yang kulewati bersamamu terasa indah meskipun terjang sekalipun.
Cinta kita memang terhalang ruang dan waktu, namun disini aku akan terus menjaga cinta ini untukmu sampai kita saat ditemukan.
Aku mungkin tidak bisa selalu menjagamu disetiap saat, namun aku akan terus berdoa kepada Tuhan agar kau selalau dilingdungi dalam setiap langkahmu.
Cinta mungkin hanya sebuah ocehan yang tidak berarti jika tidak dilengkapi dengan kehadiranmu.
Sejak awal kita berjumpa waktu itu cuma satu yang aku rasakan yaitu aku merasakan kamulah tulang rusukku yang kucari selama ini.
Setelah sekian lama kita kenal dan selama itu juga aku merasakan kebahagian bersamamu.
Aku memang hanya bisa menjagamu lewat dari kajauhan namun cinta yang kumiliki untukmu akan selalu ada disetiap jejak langkahmu.
Cintaku untuk bukanlah cinta sesaat namun cintaku untukmu selamanya, I love you sayangg,,...
Ada seribu hal yang membuatku berpikir untuk pergi meninggalkanmu, namun ada satu kata yang membuatku tetap disini, Aku Cinta Kamu.

Dengan mengungkapkan kata kata indah cinta ini semoga saja bisa membuat kekasih anda semakin tambah cinta dan sayang kepada anda, Semoga kata kata cinta indah yang saya posting ini bisa menginspirasi bagi anda terutama ketika anda sedang ingin membuat atau mengatakan kata kata cinta untuk kekasih anda.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar