500+ Kata Kata Mutiara Tentang Ibu Yang Menyentuh Hati

500+ Kata Kata Mutiara Tentang Ibu Yang Menyentuh Hati
500+ Kata Kata Mutiara Tentang Ibu Yang Menyentuh Hati
Kata Kata Mutiara Ibu - kali ini saya akan memposting beberapa Kumpulan kata kata mutiara buat ibu yang sengaja saya ulaskan untuk anda persembahkan kepada Ibu yang tentunya sangat anda sayangi, dant seperti yang telah kita ketahui bahwa surga itu dibawah kaki ibu, maka dari itu jangan pernah sekalipun kita membuat ibu bersedih apalagi sampai membuat hatinya terluka karena sikap dan ulah kita.  Kata Kata Mutiara Tentang Ibu Yang Menyentuh Hati.

Ibu telah rela melakukan semuanya untuk diri kita dan ibu juga rela mengorbankan nyawanya untuk melahirkan kita, dan ibu mendidik kita sampai dewasa dengan penuh kesabaran dan kasih sayang yang tulus, maka dari itu tidak ada salahnya anda untuk mengungkapkan sebuah kata kata mutiara ibu sekedar untuk membahagiakan ibu sebelum semuanya terlambat.


kumpulan kata kata untuk ibu

Dan bagi anda yang saat ini sedang mencari kata kata mutiara ibu dibawah ini saya akan siapkan beberapa ulasan kata kata untuk ibu yang sangat bagus untuk anda ungkapkan kepada ibu anda, lansung saja simak beberap ulasan kata kata untuk ibu dibawah ini.

Kata Kata Mutiara Untuk Ibu

Ibu maafkan aku yang selalu membuatmu kecewa karena sikapku, aku tau ibu akan selalu menyanyangiku meskipun aku tidak pernah mengerti betapa aku telah melukai hatimu ibu.
Walapun kamu dapat memberikan bintang, berjuta harta, namun itu semua belum cukup untuk membalas kasih sayang seorang ibu.
Ibu,,, maafkan aku yang sampai saat ini masih belom bisa membuatmu bahagia, dan belum bisa membuatmu bangga, aku menyanyangimu ibu.
Aku akan melakukan apa yang aku bisa untukmu ibu, dan aku tidak akan pernah lagi membuat airmatamu menetes, aku sayang kau ibu.
AKu sangat berterimakasih untuk ibuku, dia adalah wanita yang paling pembarani yang pernah mempertaruhkan nyawanya haya untuk diriku,  i miss you ibu.
Ibu telah rela mengorbankan kebahagiannya hanya untuk diriku, tapui apa yang telah kulakukan untukmu tanpa sengaja aku telah membuat ibuku bersedih, ibu maafkan aku, aku berjanji tidak akan pernah membiarkan airmatamu jatuh karena kesalahan diriku.
Pacarmu mencintaimu dari mata kehati, Tetapi ibumu mencintaimu dari rahim, bahkan sebelum tau bentukmu.
Orang yang tidak pernah membenci mu hanyalah orang tua mu.
Jagan pernah sakiti seorang wanita. Karena dari seorang wanita lah kita bisa belajar tentang pengorbanan & ketulusan, layaknya ibu. 
Dari seluruh hak yang dimiliki oleh wanita, yang teristimewa adalah diberi hak untuk menjadi seorang ibu.
Ibu,,, aku akan terus berusaha membuatmu bahagia dan bangga, meskipun yang terjadi tidak selalu dengan apa yang ku harapkan.
Saat aku bersedih dan terpuruk karena dunia, hanya ibulah yang mampu membuat merasa terhibur dan berusaha membuatku tersenyum kembali.
Aku hanyalah setitik debu yang seakan penuh dengan dosa, hanyalah semut kecil dihutan dan akan tersesat apabila tanpa genggaman ibu.
Hari yang paling istimewa adalah ketika kita dapat membuat ibu tersenyum dan bangga dengan apa yang telah kita perbuat dan kita lakukan.
Kamu jangan pernah malu untuk menceritakan kisah yang kau alami kepadam ibumu, karena hanya ibulah yang bisa mengerti dengan perasaan anaknya.
Tanpamu apalah arti sebuah kehidupan, hampa yang akan ku rasa, namun ku akan membuat hari-harimu bahagia sebelum itu terjadi, Ayah,, Ibu,, tetaplah menjadi yang terbaik untukku.
Kalau saat ini kamu menjadi berguna bagi orang lain, dan itu berkat orang tuamu yang selalu mendoakanmu.
Nak engkau tidak bisa tertawa pada lelucon yg sama, kenapa engkau bersedih pada masalah yang sama.
Ingat nak Ketika kamu merendahkan atau melecehkan wanita dengan kata - kata, kamu sedang memamerkan kualitas diri mu.
Kamu sudah makan?" "Pulang jam berapa?" adalah pertanyaan sederhana dari wujud cintanya Ibu.
Aku ini hanyalah seorang manusia yang sangat lemah dan aku selalu membutuhkan doa darimu ibu untuk menjadikan aku seseorang yang kuat menajalani hidup ini. 
Ya Allah! Sesungguhnya ibuku dalam tanggunganmu dan tali perlindunganmu.
Ibu , cinta dan kasih sayangmu yang begitu tulus membuat hidupku terasa sangat berarti,  terimakasih untuk semuanya bu.
Kasihmu,, sayangmu,, selalu kau berikan padaku,, Kau banting tulangmu,, kau peras keringatmu,, Namun kau tidak pernah merasa lelah, terimakasih ibu tanpa dirimu aku bukanlah siapa - siapa.
Aku masih ingat dan akan terus ingat sehingga akhir hayattentang bagaimana cara engkau membesarkan aku ibu.
Ibu adalah orang selalau mencegahku dari kesalahanku dan yang mendidikku dengan penuh kasih sayangmu kamulah lambang cintaku ibu.
Kasih sayang ibu sangat sempurna kepada anaknya dan sejahat apapun  engkau menyakitinya tapi ibu tak pernah membencimu.
Lembutkan nada bicaramu, tundukkan tatap pandangmu dan ciumlah tangan lembut yang telah merawat dirimu, maka raihlah gejolaknya yang akan mengantarkanmu kedalam kebahagiaan.
Saat anak membutuhkan cinta, orang tua memberikannya. Saat mereka membutuhkan, orang tua tetap memberikan bahkan dengan jumlah yang lebih banyak.
Didalam jantung ini ada sebuah nama yang selalu memberontak, nama yang tidak pernah aku lupa ketika aku berdoa. Ibu aku sayang kamu. 

Demikianlah Beberapa kata kata mutiara ibu walaupun tidak seberapa tapi semoga bermanfaat, dan setelah anda menyimak Kata Kata ibu diatas semoga anda paham betapa mulianya seorang ibu, dan sayangilah ibu anda karena jasanya takkan pernah tergantikan oleh apapun didunia ini.