--> Skip to main content

Kumpulan Kata-kata Mutiara dan Motivasi Lucu Buat update Status Facebook

Kata Kata Lucu - Kelucuan memang suatu hal yang terpenting dalam hidup, karena dengan suatu kelucuan yang kita rasakan dalam kehidupan sehari hari bisa membuat hidup kita menjadi lebih semangat untuk menjalani aktivitas sehari-hari, dan seperti yang kita ketahui semua orang tentunya pasti mempunyai kesibukan sendiri yang membuat orang tersebut menjadi lelah, Kumpulan Kata-kata Mutiara dan Motivasi Lucu Buat update Status Facebook dan dengan sebuah kata kata lucu yang diberikan oleh seorang teman disaat kita sedang merasakan lelah tentunya lelah kita tersebut bisa hilang dan kembali semangan lagi menjalani aktivitas kita.


Kata Kata Lucu dan Gokil Bikin Ngakak


Kata Kata gokil yang telah saya posting, sengaja saya tuliskan untuk anda yang saat ini sedang merasakan lelah atau capek menghadapi aktivitas sehari-hari, Dan dengan membaca kata kata lucu banget ini semoga anda dapat tertawa dan menghilangkan rasa lelah anda sejenak, dan anda juga bisa membaca kata kata lucu ini untuk diri anda sendiri atau bersama-sama teman anda, dan saya sarankan anda membaca kata kata gokil dan lucu ini bersama teman anda, agar kelucuannya bisa dirasakan bersama-sama, Berikut ulasannya.

Kata Kata Lucu dan Gokil

Manusia diciptakan berpasang-pasangan, tapi kalo kamu masih jomblo sampai saat ini mungkin jodohmu sudah meninggal waktu BAYI.
Selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu sampai kapanpun, tapi kalo udah melengkung, akan aku setrika lagi biar lurus.
Kata orang ngopi sambil ngerokok itu nikmat rasanya, tapi lo cobain aja ngopi sambil ngerokok pasti ribet banget, coba aja lihat gambar diatas ribet bukan.
Gajah mati meninggalkan belalai, harimau mati meninggalkan belang, tetapi kalau manusia yang mati pasti banyak yang meninggalkan hutang.
Orang bijak itu pasti akhirnya menikah, tetapi kenapa kalau habis menikah mereka pasti bijak sana dan bijak sini.
Dibelakan disetiap pria yang sukses pasti ada satu wanita yang menyesal.
Cintailah satu orang wanita saja, karena dua terlalu banyak, tetapi jika kau mencintai tiga wanita sekaligus itu lebih baik dari mencintai satu wanita saja.
Sebenarnya sih pacar orang itu adalah pacar kita juga, karena kita juga orangkan.
Kalau kata pak ustad tetangga qw, cintailah tetanggamu tapi jangan sampai ketahuan suaminya.
Bagi wanita yang mempunyai cowok yang tidak suka pedes, berarti anda termasuk wanita yang beruntung, karena cowok anda tidak akan mencari cabe-cabean.
Jomblo itu bukanlah suatu yang harus kamu malukan, Karena jika kalau udah mati yang ditanya bukan siapa pacarmu, Tapi siapa tuhanmu.

Percuma kalau lu punya wajah yang ganteng, jika pacar lu termasuk ganteng juga.
Gak ada duit lu juga gak bakal mati, tapi coba dech kalau lu gak punya duit pasti berasa mati.
Kalau ada orang berniat jahat sama elu jangan coba untuk membalasnya, cukup doankan saja biar nyawanya cepat diambil.
Percuma juga lu punya wajah tampan kalau pacar lu ganteng.
Apkah aku harus jadi indomie dulu biar aku jadi seleramu.

Laki-laki adalah koki yang terhebat dimana saja, karena hanya dengan satu buah terong, dua buah telur dan sedikit mayonneis bisa membuat wanita kenyang selama 9 bulan.

Tidak ada pekerjaan yang berat, karena seberat apapun pekerjaanmu akan terasa ringan bila tidak kau kerjakan.
Beb kamu tau gak malam ini gak ada bintang, karena bintanya pindah semua kematamu.
Janganlah pernah mencoba untuk menikah dengan wanita sekampung, cukuplah kau menikah dengan hanya dengan satu wanita saja.
Jika saat ini kau sedang merasakan kegagalan jangan pernah sebut kata menyerah, ulangi lagi kegagalanmu tersebut sampai bosmu mengucapkan kata menyerah.
Kalo ada orang yang nyari qw, bilang aja qw lagi di google  Karena qw lagi sibuk disitu.
Ya Tuhan kalau dia memang bukan jodohku tolong hapuskan kata bukan dari hidup ini.
Bagi kamu yang saat ini sedang jomblo, maka kamu jangan pernah merasa malu, karena jika kamu jomblo itu bukan karena kamu tidak laku, tapi hanya saja tidak ada yang mau sama kamu.
Jaman sekarang uang sudah tidak laku lagi, Karena sekarang sudah banyak atm dimana-mana dan isinya tetap sama uang juga.
Semalam kucoba untuk bertanya sama google siapa jodohku, tapi ternyata simbah google juga tidak tau siapa jodohku.
Saran untuk pria yang saat ini jomblo, jangan pernah untuk mengdeketin cewek yang jomblo karena saingannya sangat banyak, Labih baik deketin cewek yang sudah punya pacar karena saingannya cuma satu, yaitu cowoknya sendiri.
Hal yang paling sulit dilakukan ialah berusaha untuk menahan ngantuk, Cobtohnya saya saat ini. Woooooaaaammmmm
Biasanya salah satu tanda orang yang berfikir ialah orang yang tertawa setelah membaca kata kata lucu diatas.
Ngakunya sich gaul, tapi kok lu gak mau di gaulin sich.
Kalau anda ingin terlihat seperti orang yang ber Wibawa pacaranlah dengan lelaki yang Wiii bawa Mobil,., Wiii bawa Duit.
Jodoh itu memang gak kemana-mana, tapi saingannya yang dimana-mana. 

Lihat Juga : Gambar - Gambar Lucu dan Gokil Bikin Ngakak

Demikianlah ulasan tentang kata kata lucu terbaru yang bisa saya tuliskan untuk anda semuanya, semoga kata kata lucu diatas bisa bermanfaat bagi anda dan juga bisa mengurangi kelelahan yang sedang anda alami saat ini. dan setelah membaca ulasan diatas Jangan lupa bagikan juga kedalam google plus dan facebook anda karena dengan suatu hiburan bisa mengurangi penat yang sedang anda rasakan.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar