--> Skip to main content

500+ Kata Kata Perpisahan Untuk Kekasih Yang Pergi Menyayat Hati

Kata Kata Cinta - Cinta, ??? siapa yang tak mengenal cinta semua orang pasti pernah mengalami cinta dan semua orang pasti berharap cinta yang mereka jalani agar berjalan dengan mulus dan tak ada problem, namun dalam kenyataannya cinta selalu tidak berjalan mulus pasti selalu ada masalah atau perbedaan yang bisa membuat mereka yang menjalani cinta berantem atau bahkan sampai terpisah, Kata Kata Perpisahan Untuk Kekasih Yang Pergi Menyayat Hati walaupun cinta dijalani dengan ketulusan dan kesetian tapi cinta akan selalu dihampiri oleh sebuah masalah baik itu masalah yang sepele atau masalah yang teramat rumit sekalipun, apa lagi bagi orang yang menganggap cinta adalah sebuah permainan kehidupan tentu cinta yang mereka jalani akan selalu banyak masalah. 

Namun bagi saya sendiri cinta itulah sebuah anugerah yang diberikan tuhan yang harus saya jaga sebaik mungkin walaupun terkadang banyak masalah dan rintangan yang datang namun saya akan selalu menjaga cinta saya untuk pasangan saya.


Kata kata Cinta Perpisahaan Sedih

Kata Kata Cinta Perpisahaan ini saya posting untuk anda yang sedang galau atau habis diputusin pacarnya dan bingun mau mencari kata kata sedih perpisahaan untuk diungkapkan kepada mantan pacar anda. Dibawah ini saya sudah siapkan beberapa kumpulan Kata Kata Cinta Perpisahaan Untuk anda update di status Fb anda atau jejaring sosial lainnya.

Kata Kata Cinta Sedih

Dahulu kau memang pernah memberikanku arti cinta, namun apa dayaku untuk mempertahankanmu kita harus terpisah karena jarak yang memisahkan kita.
Aku pernah bermimpi bahwa suatu hari nanti kita akan berdiri di pelaminan berdua. tapi saat ini kenapa kau meninggalkanku.
Aku bukanlah yang terbaik untukmu, aku hanyalah orang yang tidak mempunya apa pergilah kau bersama dia yang mampu memberikanmu segalanya.
Walaupun saat ini kita berpisah, satu yang harus selalu kau ingat bahwa cinta ini akan selalu kujaga untukmu.
Arti cinta yang sesungguhnya memang baru kurasakan saat bersamamu, tapi kenapa sekarang kita haru terpisah.
Kalau kau memang tak bisa menerimaku apa adanya, aku rela kau pergi bersama dia yang punya segalanya.
Kenapa kau datang dalam kehidupanku kalau cuma sementara dan disaat aku mulai nyaman bersamamu knapa kau pergi.
kenyataan ini terlalu pahit untuk aku terima tapi aku harus menyadari jika ini terbaik untuk kita aku rela berpisah demi kebahagiaanmu.
Bila suatu saat nanti kita bertemu lagi, kuharap lupakanlah semua Kenangan yang pernah kita jalani bersama, karena ini sudah terlalu sakit bagiku untuk mengingatnya kembali.
Sesungguhnya cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut kemulut. Karena cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya.
Sejuta harapan akan terucap saat malam gelap bertabur bintang. Sejuta cinta akan tercurah saat hati gelap bertabur sayang.
Dalam hidup, jangan pernah melakukan sesuatu yang menyenangkan, tapi kamu tahu pada akhirnya hanya memberimu kesedihan.
Dulu Kau berjanji untuk selalu menjaga cinta kita sampai mati. tapi kenapa kau pergi meninggalkanku.
Cuma karena dia yang punya segalanya kau rela pergi meninggalkanku yang hany punya cinta tidak mempunyai harta.
Aku rela berpisah denganmu, asalkan kau bahagia setelah kau meninggalkanku. terima kasih atas semua yang telah kau berikan kepadaku.
Aku memang sangat mencintaimu, bahkan aku mencintaimu melebihi nyawaku sendiri, tapi itu sebelum kau menganal dia yang datang menghancurkan hubungan kita.
Kutak bisa mengunkiri bahwa aku sangat mencintaimu, Tapi knapa kau tak pernah membalas cinta suciku ini.
Bersamamu aku sangat merasa nyaman dan bahagia dan aku yakin kau adalah tempat ku bersinggah disaat aku merasakan lelahnya dunia ini. tapi kini kau sudah mempunya orang lain yang lebih tulus mencintaimu.
Kini tiba saatnya untuk kita berpisah, apa ini yang kau inginkan.
Disaat ada maslah dalam hubungan kita kenapa selalu aku yang kau salahkan, apa harus perpisahaan yang terbaik untuk kita.
Aku selalu mencoba untuk bertahan dalam hubunga kita yang selalu diterka masalah ini, tapi knapa pada akhirnya kita harus terpisah.
Sekian lama aku mencoba untuk bertahan untuk bisa bahagiakan kamu, Namu pada akhirnya kau pergi meninggalkanku.
Takkan pernah aku sesali semua yang pernah kita jalani bersama, walaupun saat ini perpisahaan yang terbaik untuk kita.
Aku selalu mecoba tersenyum walaupun di dalam hatiku terasa sakit disaat di datang meminangmu.
Cinta yang pernah kita jalani akan selaluku ingat sampai nanti, walaupun dihatiku merasakan sakit.
Dulu kita bermimpi berdua bahwa suatu saat kita akan bahagia dengan keluarga kecil kita, tapi semua sekarang hanya tinggal mimpi yang tak bisa aku lupakan.
Aku takkan bisa hidup tanpa kamu, kamu yang membuat aku bahagia, tolong jangan tinggalkan aku yang sangat membutuhkanmu.
Aku pernah menjajikan segalanya untukmu, namun sekarang kata kataku hanya kau anggap sebuah lelucon.
Aku selalu berdoa agar kita selalu bersama selamanya. namun apalah dayaku kita haru terpisah karena kau sudah tak mencintaiku lagi.
Suatu saat kau akan mengerti kenapa saat ini aku pergi menjauh dari hidupmu.
Semoga dengan kepergianku ini bisa membuat kau bahagia dan aku rela jika kau harus bersama lelaki lain.
Kenapa kita dahulu bertemu jika akhirnya sekarang kita harus berpisah seperti ini.
Saat pertama aku melihatmu aku sangat merasakan bahagia, namun sekarang hanya tinggal kesedihan ketika kita harus berpisah untuk selamanya.

Sekian dulu Kata Kata Cinta Perpisahan Sedih yang bisa posting untuk anda. bagaimana menurut anda apakah menusuk kedalam hati, Semoga Kata Kata Cinta diatas bisa bermanfaat untuk anda dan anda ambil saja sisi positifnya.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar