--> Skip to main content

Tips Memilih Model Baju Untuk Wanita Tubuh Gemuk ( Plus Size)

Tips Memilih Model Baju Untuk Wanita Tubuh Plus Size. Setiap orang memang memiliki ukuran bentuk tubuh yang berbeda-beda, seperti halnya mungkin ada begitu banyak para wanita yang memiliki kaki jenjang atau pun tubuh yang langsing bagaikan model. Tetapi juga tidak jarang pula para wanita yang memiliki ukuran atau bentuk tubuh yang besar, XL, dan lain sebagainya. Apabila Anda salah satu orang yang mempunyai tubuh plus size, yang saat ini sedang dalam momen istimewa, yang akan merencanakan sebuah pesta pernikahan, ada baiknya jika Anda mengikuti tips dalam memilih model baju pengantin yang tepat, yang akan kami informasikan.

 Hal ini bertujuan agar Anda nantinya tidak salah dalam menentukan model bajunya, sehingga Anda pun bisa tampil cantik maksimal di acara pesta pernikahan Anda. Penasaran seperti apa tipsnya? Ini dia tips memilih model baju untuk wanita tubuh plus size.
Tips Memilih Model Baju Untuk Wanita Tubuh Gemuk ( Plus Size)



Buat Anda para wanita yang memiliki bentuk tubuh besar, model baju pengantin yang cocok untuk Anda kenakan adalah model baju yang bisa memberikan siluet langsing pada tubuh. Anda dapat memilih model baju dengan garis asimetris yang disesuaikan dengan bentuk pinggul, dengan belahan leher yang dibuat lebih lebar, sehingga dalam memberikan efek curvy. Dengan mneyembunyikan ukuran bentuk tubuh besar Anda seperti ini, akan menciptakan kesan langsing pada penampilan Anda. Tetapi apabila lebih memilih model baju terusan, untuk menyembunyikan bentuk tubuh Anda yang besar tersebut, Anda dapat menutupi bagian lengan yang besar dan juga beberapa bagian bawah tubuh yang lebar. Dengan mengenakan V-neck rendah seperti ini akan menciptakan kesan lebih langsing.
Tips Memilih Model Baju Untuk Wanita Tubuh Gemuk ( Plus Size)

Menggunakan sebuah drees juga dapat memperlihatkan bahu yang lebih baik, dengan hiasan sebuah renda cantik untuk menutupi bagian bahu, sehingga menciptakan kesan yang ingin memperlihatkan tetapi malu-malu. Sedangkan pada bagian bawah dari baju Anda akan sangat baik, sebab dapat menutupi bagian pinggul Anda ke bawah.

Selain hal tersebut, Anda juga bisa memilih model baju dengan potongan leher yang lebih tinggi, dengan dipadukan bersama baju panjang dibagian belakang. Sekian tips memilih model baju untuk wanita tubuh plus size semoga manfaat.

Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar