--> Skip to main content

3 Tips Model Baju Pria Terbaik Dari Sudut Pandang Wanita

Tips Model Baju Pria Dari Sudut Pandang Wanita. Pria mana sih yang tidak ingin tampil super keren dan juga memukau di mata para wanita? Sepertinya semua pria pasti ingin tampil maksimal bukan di depan wanita? Tetapi untuk bisa memperlihatan penampilannya yang mempesona tersebut, tentunya ada beberapa hal yang wajib Anda perhatikan, yang salah satunya adalah dari cara memilih model pakaiannya. Apabila Anda ingin terlihat keren, Anda juga harus bisa memberikan perhatian lebih pada model berpakaian Anda. Yang mana hal seperti ini selain di gunakan untuk menunjang penampilan, juga dapat menggambarkan karakter yang ada  pada diri Anda.

Bahkan ada banyak para wanita yang menilai seorang pria tersebut, dari model berpakaiannya, pada saat pertama kali ketemu.Nah, kira-kira model berpakaian Anda yang seperti apa nih, yang bisa membuat para wanita terpesona? Penasaran? Mari simak tips model baju pria dari sudut pandang wanita berikut.
3 Tips Model Baju Pria Terbaik Dari Sudut Pandang Wanita


Tips Model Baju Pria Dari Sudut Pandang Wanita

1. Model baju yang pas dengan ukuran badan. Banyak di antara Anda yang mungkin beranggapan bahwa, model baju yang ketat akan membuat penampilan Anda terlihat lebih macho, sebab model baju seperti itu dapat menunjukan lekuk tubuh yang Anda miliki. Tetapi bagaimana jika Anda memiliki bentuk tubuh yang kurus atau pun gemuk? Apakah Anda juga pas untuk memakai model baju yang seperti ini? Untuk lebih amannya, Anda dapat memakai model baju yang pas di badan yang sekiranya juga tidak terlalu ketat, dan tidak terlalu longgar. Dan satu hal lagi yang harus Anda perhatikan ketika mengenakan model baju berkerah, untuk tidak mengangkat kerah pada baju Anda keatas, sebab hal ini malah semakin membuat penampilan Anda terlihat norak.
2. Gunakan celana yang pas di badan. Sama saja seperti model bajunya, Anda juga harus perhatikan ukuran dari celana yang akan Anda pakai. Ada baiknya juga Anda ingin terlihat memukau di hadapan wanita, agar menggunakan celana yang memiliki ukuran pas di badang atau slim fit. Dan jangan pernah Anda mengenakan celana yang gombrong atau baggy pants, sebab hal ini malah akan membuat Anda semakin terlihat pendek dan lebih gemuk.
3. Pilihlah warna yang sesuai, yang mana di sarankan agar Anda sebisa mungkin untuk menggunakan warna baju yang pas di kulit Anda. Bagi Anda yang memiliki warna kulit puti, Anda lebih bebas memilih warna bajunya atau pun warna bawahannya. Tetapi bagi Anda yang memiliki warna kulit lebih gelap, ada baiknya Anda menghindari warna baju atau pun warna celana yang gelap, dan sebaiknya gunakan warna-warna yang cerah.

Bagaimana? Sekarang Anda sudah tahu kan, gimana caranya Anda memilih model baju yang lebih banyak di sukai oleh para wanita? Demikianlah tips model baju pria dari sudut pandang wanita semoga bermanfaat.

Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar