--> Skip to main content

3 Tips Model Baju Wanita Terbaik Dari Sudut Pandang Pria

Tips Model Baju Wanita Dari Sudut Pandang Pria. Bagaimana cara Anda sebagai seorang pria menilai seorang wanita pada saat pertama kali bertemu? Penulis sangat yakin, sebagian besar dari Anda pastinya akan menilai oroang tersebut dari model berpakaiannya bukan? Hal yang seperti itu sangat wajar sekali, sebab baju yang di kenakan oleh orang lain merupakan hal yang pertama kalinya akan terlihat oleh mata Anda. Oleh sebab itulah, model baju menjadi sebuah hal yang dapat menggambarkan sebuah karakter yang dimiliki seseorang.

Dalam memilih model baju wanita tentu tidak semudah dengan model baju pria, bisa Anda lihat saat seseorang akan pergi jalan-jalan ke luar rumah, yang mana seorang pria akan dengan mudah dalam memilih model bajunya untuk di kenakan, lain halnya dengan seorang wanita, akan terlihat lebih sulit. 
3 Tips Model Baju Wanita Dari Sudut Pandang Pria

Namun, buat Anda yang sering di bingungkan dengan masalah pemilihan model baju yang pas untuk Anda kenakan, di sini penulis akan merangkumkan beberapa tips model baju wanita dari sudut pandang pria yang bisa Anda contoh.

Tips Model Baju Wanita Dari Sudut Pandang Pria

1. Ukuran. 
Hal ini diartikan agar Anda bisa mengenakan baju dengan ukuran yang pas di badan Anda, selain itu model baju yang Anda kenakan harus bisa memberikan kenyamanan Anda sendiri saat memakainya. Dengan bergitu model baju tersebut akan memberikan kesan yang lebih rapi pada penampilan Anda. Serta jangan pernah mengenakan model baju yang terlalu ketat, sebab nanti Anda bisa di kira seperti akan pergi senam, dan selain itu jangan juga memakai model baju yang ukurannya terlalu longgar.

2. Warna dan juga motif. 
dalam memadu padankan model baju dengan warna atau pun motifnya Anda wajib memperhatikan dengan benar, agar nantinya bisa tercipta sebuah penampilan yang indah. Dalam memadukan warna atau pun motfif ini di harap tidak lebay, dan pastikan agar sesuai dengan warna kulit yang Anda miliki. Yang mana apabila Anda memiliki warna kulit cerah, Anda bisa memakai warna baju yang cerah, atau pun gelap. Namun, apabila Anda memiliki warna kulit gelap, ada baiknya jika Anda mengenakan warna baju yang kalem, dan lembut.

3. Sesuaikan model baju dengan acara. 
Hal ini di maksudkan apabila Anda akan pergi ke mall, Anda bisa menggunakan model baju yang casual dengan aksesoris yang simpel. Namun, apabila Anda akan pergi ke acara yang berbau formal, Anda dapat memakai model baju yang elegan, dan sedikit glamor.

Nah, itulah cara yang tepat untuk memilih model baju yang sesuai untuk Anda, sehingga penampilan Anda pun akan terlihat lebih mempesona di hadapan pria. Demikian ulasan tips model baju wanita dari sudut pandang pria semoga manfaat.

Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar