--> Skip to main content

4 Tips Memilih Model Baju Untuk Wanita Bertubuh Gemuk

Tips Memilih Model Baju Untuk Wanita Bertubuh Gemuk. Semua wanita pastinya akan merasakan ketidak percayaan diri lagi, jika dirinya memiliki ukuran bentuk tubuh yang terlalu berisi atau gemuk. Hal ini terkadang sering membuat sebagian besar dari para wanita tersebut yang memiliki ukuran bentuk tubuh berisi, lebih cenderung takut untuk bisa mengekspreasikan model berpakaiannya.  Sebab jika salah dalam memilih model bajunya, maka dapat membuat bentuk tubuhnya lebih terlihat semakin gemuk lagi. Dan hal yang seperti ini tentu tidak di inginkan oleh Anda kan ladies? 

Untuk itulah kali ini penulis akan memberikan tips memilih model baju untuk wanaita bertubuh gemuk berikut ini, agar tubuhnya bisa terlihat lebih langsing dan pastinya juga bisa membuat Anda tampil lebih percaya diri lagi dalam menghadapi hari-hari Anda.
Tips Memilih Model Baju Untuk Wanita Bertubuh Gemuk

Tips Memilih Model Baju Untuk Wanita Bertubuh Gemuk


1. Pilih ukuran yang pas. Buat Anda yang memiliki ukuran tubuh gemuk, ada baiknya jika Anda menggunakan model baju dengan ukuran yang lebih pas, dalam artian agar model baju yang Anda kenakan tidak terlalu ketat dan tidak terlalu longgar.
2. Pilih model baju yang bermotif vertikal. Di jaman sekarang ini motif baju yang lagi trend adalah model baju yang memiliki model motif striped atau pun garis-garis. Dengan mengenakan model baju yang seperti ini maka akan membuat penampilan Anda terlihat lebih stylist dan kece.
3. Memilih model baju dengan warna gelap. Untuk model baju yang memiliki warna seperti ini dapat menyamarkan ukuran bentuk tubuh gemuk Anda menjadi terlihat lebih langsing. Namun, supaya penampilan Anda tidak terkesan monoton saja, Anda dapar memadukannya dengan warna yang terang.
4. Model baju v-neck. Salah satu hal dalam memilih model baju yang tepat adalah dengan menggunakan baju v-neck ini, sebab model baju seperti ini dapat membuat leher Anda terlihat lebih jenjang, dan juga dapat membuat ukuran tubuh Anda terlihat semakin ramping.

Dengan mengikuti tips di atas, Anda bisa tampil lebih indah, dan pastinya tubuh Anda yang gemuk dapat tersamarkan dengan sangat baik, sehingga Anda pun terlihat lebih langsing. Sekian tips memilih model baju untuk wnaita bertubuh gemuk semoga manfaat.

Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar