--> Skip to main content

3 Tips Memilih Model Baju Bagi Ibu Menyusui Yang Modern Dan Modis

Tips Memilih Model Baju untuk ibu Menyusui Yang Modis. Setelah Anda di sibukan dengan berbagai hal untuk menyambut sang buah hati, kemudian sebagian wanita juga akan di hadapkan dengan sebuah kewajibannya sebagai seorang ibu, yakni menyusui anaknya. Namun, bagi sebagian besar para wanita, masalahnya bukan hal saat menyusui si buah hatinya, tetapi tentang bagaimana cara Anda dalam memilih model baju menyusui yang tepat, namun, dengan tetap bisa menampilkan kesan yang modis pada penampilan Anda. Selain itu Anda juga harus memilih model baju yang bisa Anda kenakan tersebut tetap nyaman ketika di pakai saat menyusui. 

Menjadi seorang wanita, memilih atau menentukan model baju yang tepat untuk bisa di pakai saat menyusui bukan sebuah hal yang mudah. Namun, yang menjadi permasalahannya adalah bagaimana jika Anda tidak tahu cara yang tepat untuk memilih model baju yang seperti itu? Adakah solusinya? Tentang saja, sebab berikut ini ada beberapa tips memilih model baju menyusui yang modis yang bisa Anda jadikan referensi dalam menentukan bajunya.
Tips Memilih Model Baju Bagi Ibu Menyusui Yang Modern Dan Modis

Tips Memilih Model Baju Bagi Ibu Menyusui Yang Modern Dan Modis

Tips Memilih Model Baju Bagi Ibu Menyusui Yang Modern Dan Modis



 Tips Memilih Model Baju Bagi Ibu Menyusui Yang Modis

1. Pilihlah model baju yang sesuai ukuran tubuh Anda. bentuk tubuh ketika Anda sedang dalam masa menyusui, pastinya belum kembali sempurna seperti halnya Anda ketika sedang hamil, jadi hal yang paling penting dalam memilih model bajunya adalah dengan memastikan agar baju tersebut bisa sesuai dengan ukuran tubuh Anda. Dan hal ini juga yang akan membuat Anda merasakan nyaman ketika menyusui.

2. Pilihlah warna yang gelap. Ketika Anda sedang menyusui, maka seringkali sih kecil bergerak-gerak, sehingga hal ini dapat menimbulkan asi tumpah di sekitar payudara. Nah, apabila Anda memilih baju dengan warna yang gelap, maka dapat menyamarkan asi Anda yang belepotan pada baju Anda.

3. Kenakan baju dengan kancing yang ada di depan. Pada masa menyusui bukanlah hal baik untuk menundanya, sebab sih kecil pasti akan sering sekali untuk meminta asi di manapun dan juga kapan pun. Nah, dengan memilih model baju yang seperti ini, maka akan meudahkan Anda saat memberikan asi kepada sang buah hati. Dalam hal yang seperti ini, Anda juga bisa membuat berbagai macam model baju yang memiliki kancing depan, sehingga Anda pun bisa tetap tampil modis dan juga stylist.

Nah, itulah cara yang terbaik untuk memilih model baju yang tepat buat wanita yang sedang dalam masa menyusui. Semoga dengan tips memilih model baju menyusui yang modis dapat menginspirasi banyak wanita yang sedang dalam masa menyusui untuk bisa tampil modern.

Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar