--> Skip to main content

3 Tips Memilih Model Baju Kemeja Untuk Pria

Tips Memilih Model Baju Kemeja Untuk Pria. Selain dengan model baju kaos, kemeja juga termasuk sebagai salah satu model baju yang wajib ada di dalam lemari baju Anda loh. Apabila dulunya model baju kemeja ini selalu identik di gunakan pada saat acara formal saja, kini keberadaannya pun juga dapat di gunakan dalam berbagai jenis acara, termasuk pada saat jalan-jalan atau pun ngedate dengan sang kekasih. Tetapi supaya Anda nantinya tidak salah kostum, Anda di haruskan untuk lebih paham dalam memilihkan model baju kemeja yang hendak Anda gunakan ketika akan menghadiri acara yang tertentu.

Dan tentunya model baju kemeja yang di pilih harus sesuai dengan tubuh Anda dan juga acara yang hendak Anda hadiri. Bagaimana, apakah Anda ingin tahu lebih jelasnya mengenai cara memilih model baju kemeja tersebut? Berikut adalah tips memilih model baju kemeja untuk pria.
3 Tips Memilih Model Baju Kemeja Untuk Pria


Tips Memilih Model Baju Kemeja Untuk Pria

1. Dalam memilih model bajunya, hal yang pertama Anda perhatikan adalah pemilihan bahannya, yang pastinya model baju  Anda harus bisa memberikan kenyamanan pada diri Anda. Yanga mana Anda dapat memilih model baju yang terbuat dari bahan katun, sebab dengan bahan seperti in akan sangat mudah untuk menyerap keringat. Namun, apabila Anda ingin terlihat rapi, Anda dapat menggunakan model baju kemeja yang terbuat dari bahan polyester.

2. Pilih model baju kemeja yang pas di badan. Dengan pemilihan model baju seperti ini, maka Anda pun akan terlihat lebih muda. Namun, untuk memastikan model baju kemeja yang Anda pilih tidak kebesaran, Anda bisa lihat dari garis jahitannya, yang mana apabila jahitan tersebut tepat di ujung bahu Anda, berarti model baju tersebut akan pas di badan Anda. Serta selain itu, pastikan juga model baju yang Anda kenakan tidak dapat menggelembung ketika di masukan ke dalam celana.

3. Hal yang paling penting dalam memilih kerah model baju Anda, pastikan saat di kancing, Andatak merasa tercekik. Anda dapat memilih kerah tinggi atau pun tidak lebar jika Anda memiliki bentuk tubuh gemuk, agar dapat memberikan kesan tinggi pada leher Anda. Sedangkan untuk Anda yang memiliki wajah yang tirus dan kecil, ada baiknya jika Anda memilih model baju dengan kerah yang di buat lebih rendah.

Nah, sekarang Anda sudah tahu kan bagaimana cara memilih model baju kemeja yang pas buat Anda? Dengan menerapkan tips memilih model baju kemeja untuk pria di atas, maka penampilan Anda pun akan terlihat lebih kece dan modis. Selamat mencoba.

Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar