--> Skip to main content

3 Tips Memilih Model Baju Fashionable Sesuai Bentuk Tubuh

Tips Memilih Model Baju Fashionable Sesuai Bentuk Tubuh. Model baju adalah salah satu hal yang sangat penting dalam berpenampilan, yang mana saat ini ada berbagai macam hal yang wajib menjadi pertimbangan yang paling penting, sebelum nantinya Anda memilih model baju yang tepat, untuk Anda kenakan. Dari berbagai macam tipe baju yang sering Anda temui di pasaran, yang terpenting adalah memahami dan juga mengerti tentang tips memilih model baju yang fashionable, supaya membuat penampilan Anda terlihat makin cantik dan makin menarik. Namun, untuk mencari model baju yang pas, hal yang wajib Andapikirkan adalah tentang bagaimana Anda bisa menyesuaikannya dengan postur tubuh yang Anda miliki.
3 Tips Memilih Model Baju Fashionable Sesuai Bentuk Tubuh

Ingin tahu seperti apa cara menyesuaikan model baju dengan postur tubuh Anda? Silakan Anda ikuti tips memilih model baju fashionable sesuai bentuk tubuh berikut ini.

Tips Memilih Model Baju Fashionable Sesuai Bentuk Tubuh

1. Untuk Anda yang bertubuh pendek ini ada beberapa cara yang tepat untuk memilih model baju yang fashionable, adalah dengan pemilihan warna, style bajunya, dan juga faktor pendukung lain, seperti high heels. Anda dapat memilih model baju yang dapat menciptakan ilusi bahwa bentuk tubuh Anda bisa terlihat lebih tinggi, serta untuk bagian bawahannya, Anda dapat memakai sebuah maxi dress atau pun rok mini.

2. Untuk Anda yang bertubuh gemuk dan juga pendek. Model baju yang tepat sebagai pilihan dalam penampilan Anda adalah model baju yang memilikimotif vertikal, supaya tubuh Anda nantinya terkesan lebih tinggi dan langsing. Namun, apabila Anda memilih model baju dengan motif bunga-bunga, Anda dapat memilih motif bunga dengan ukuran yang kecil-kecil.

3. Untuk wanita yang memiliki ukuran bentuk tubuh kurus, untuk bisa tampil lebih cantik dan fashionable bagi Anda yang memiliki ukuran bentuk tubuh kurus dan tinggi, Anda sebaiknya menghindari model baju yang tipis, yang terbuat dari bahan sifon atau pun bahan katun. Sedangkan bagi Anda yang memiliki bentuk tubuh kurus dan pendek, ada baiknya jika memakai model baju yang tebal, untuk bisa menutupi kekurangan Anda.

Tips memilih model baju fashionable sesuai bentuk tubuh di atas, sangat penting untuk Anda ketahui oleh wanita, agar bisa mendapatkan penampilan yang sesuai dengan keinginan Anda. dan semoga menginspirasi Anda ladies.

Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar