--> Skip to main content

3 Tips Memilih Model Baju Anak Yang Tepat

Tips Memilih Model Baju Anak Yang Tepat. Dalam memilih model baju untuk anak, memang terlihat gampang-gampang susah,sebab sekarang ini terdapat cukup banyak model baju anak dengan warna sertamotif yang sangat lucu, unik, dan menarik di pasaran. Tentu hal ini akan membuat para ibu tidak tahan ingin membelinyakan? Namun, di balik semua jenis model baju yang beraneka ragam tersebut, pasti di baliknya juga terdapat banyak pilihan baju Anda yang tidak semuanya akan terlihat menarik di mata bunda, bisa membuat anak Anda merasa nyaman ketika menggunakannya. 

Oleh sebab itulah, sebelum Anda memutuskan untuk membelikan model baju untuk sang buah hati, sebaiknya mengetahui terlebih dulu cara memilih model baju yang tepat, agar nantinya anak Anda juga merasa nyaman dan senang memakai model baju pilihan Anda. Penasaran seperti apa cara memilih model bajunya? Silakan Anda ikuti tips memilih model baju anak yang tepat di bawah ini.

3 Tips Memilih Model Baju Anak Yang Tepat

3 Tips Memilih Model Baju Anak Yang Tepat

3 Tips Memilih Model Baju Anak Yang Tepat


Tips Memilih Model Baju Anak Yang Tepat

1. Pilihlah bahan yang nyaman untuk di kenakan oleh anak Anda. bahan baju merupakan salah satu faktor yang paling utama yang harus Anda perhatikan ketika hendak membeli baju untuk sang buah hati. Anda dapat memilih model baju yang terbuat dari bahan seperti katun, sebab bahan katun ini akan lebih mudah dalam menyerap keringat, sehingga juga bisa memberi kenyamanan saat anak Anda mengenakan bajunya.

2. Pilihlah ukuran model baju yang tepat, agar nantinya baju yang Anda pilihkan tidak membatasi ruang gerak anak Anda. Sebagai seorang ibu yang baik, Anda dapat memilihkan model baju yang tidak terlalu pas untuk ukuran bentuk tubuh sih kecil, dalam artian agar model baju Anda tidak terlalu sempit atau pun terlalu longgar.

3. Pilih warna dan motif yang sesuai dengan karater anak. Anak yang masih kecil biasanya lekat dengan image yang ceria, untuk itulah Anda sebaiknya memilih model baju yang memiliki warna-warna yang cerah. Sementara untuk pemilihan motifnya, Anda dapat memilih model baju dengan motif yang dapat mewakili sifat enerjik pada anak Anda, seperti motif pattern, atau pun motif kartun yang di sukai oleh sih kecil.

Nah, itulah beberapa cara yang paling tepat untuk memilihkan model baju buat sih kecil. Sekian ulasan yang dapat di sampaikan oleh penulis tentang ikuti tips memilih model baju anak yang tepat semoga bermanfaat.

Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar