--> Skip to main content

Tampil Modis Dengan Model Baju Girlband Korea

Tampil Modis Dengan Model Baju Model Korea. Siapa nih diantara Anda yang tidak tahugirl group Korea  atau pun yang di kenal sebagai girls generation?  SNSD. Twice, Blackpink Atau Gfriend merupakan salah satu girl group yang berasal dari negara Korea yang paling terkenal tidak hanya di Asia loh, tetapi sudah sangat terkenal di seluruh dunia. Kumpulan dari  wanita cantik ini memang banyak menarik perhatian, selain dengan wajahnya yang sangat cantik dengan postur tubuh yang ideal, lagu dan juga tariannya pun juga bisa bikin kita  tidak bosan untuk melihat aksinya.

Sebagai salah satu superstar dunia, sudah tentu cara berpakiannya selalu menjadi sorotan, bahkan trend arport fashion mereka pun tidak pernah bisa lepas dari jepretan kamera paparazzi. Selain itu, setiap member girl group memang memiliki model tersendiri dalam memakai bajunya, nah, apakah Anda suka mengikuti model berpakaiannya? Jika benar, silakan Anda simak tips Tampil Modis Dengan Model Baju Korea di bawah ini sebagai contohnya.

Tampil Modis Dengan Model Baju Girlband Korea

Tampil Modis Dengan Model Baju Girlband Korea

Tampil Modis Dengan Model Baju Girlband Korea


Tampil Modis Dengan Model Baju Korea

1. Model baju gilry look yang berasal dari lagi berjudul kissing you. Dalam berpakaiannya Girlband Korea ini mengenakan pakaian atau baju yang sangat girly yang berupa sebuah mini dress atau pun rok balon. Serta tidak hanya itu saja, Girlband Korea ini juga memakai atasan yang tidak kalah unik dan lucunya, yakni sebuah blus yang memiliki aksen pitalebar dengan pemilihan warna-warna yang lembut, seperti warna pastel atau warna abu-abu.
2. Model baju casual look yang berasal dari lagunya yang berjudul gee. Modle baju yang di pakai dalam vidio musik gee ini yang paling mudah untuk Anda aplikasian, yakni dengan perpaduan antara blouse dengan skinny jeans. Namun, bagi Anda yang bosan untuk memakai celana jeans dengan warna biru, Anda bisa contoh nih warn-warna jeans menarik dari  Girlband Korea tersebut. Untuk atasannya, Anda bisamemakai kaos, kemeja, atau crop jacket.

3. Model baju marine looh dari lagu yang berjudul genie. Model baju ini sangat cocok bagi Anda yang hendak pergi liburan ke pantai. Sebab model baju dari lagu genie ini bernuansa pelaut atau pun sailor. Namun, Anda bisa adopsi dengan model-model baju yang memiliki hubungan dengan marine, misalnya saja kaos bermotif garis biru atau pun perpaduan warna biru dengan warna putih.

Ternyata model baju yang di kenakan oleh Girlband Korea ini bisa Anda adopsi untuk baju keseharian Anda kan ladies? Apalagi sangat gampang sekali untuk Anda aplikasikan, sehingga Anda dapat dengan mudah tampil modis dengan model baju  Girlband Korea tersebut.

Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar