--> Skip to main content

Tampil Klasik Dengan 4 Model Baju Wanita Paris

Tampil Klasik Dengan Model Baju Wanita Paris. Paris memang sudah lama populer sebagai salah satu pusat dar fashion dunia, sebab Paris mempunyai sejarah seni dan juga beberapa kegiatan yang berhubungan langsung dengan fashion, seperti produksi, desain, ruma fashion, dan juga bergengsi, bahkan di Paris juga di jadikan sebagai tempat di selenggarakannya berbagai macam peragaan fashion dari para desainer kelas dunia. Sebagai salah satu kota yang di kenal sebagai kiblatnya fashion dunia ini, Paris menawarkan berbagai macam model baju  yang berbeda yang terlihat sangat elegan dan formal serta terkesan klasik. Itulah kenapa banyak para wanita di seluruh penjuru dunia yang banyak meniru keanggunan  wanita Paris dengan cara mencontoh gaya berpakaiannya.

Sebenarnya untuk bisa meniru gaya atau model berpakaian wanita Paris ini tidaklah sulit loh ladies, sebab Anda cukup menyimak beberapa ulasan berikut ini dan cobalah untuk mempraktekkan model berpakaiannya. Penasaran seperti apa? Ini dia tips tampil klasik dengan model baju wanita Paris.

Tampil Klasik Dengan 4 Model Baju Wanita Paris

Tampil Klasik Dengan 4 Model Baju Wanita Paris


Tampil Klasik Dengan Model Baju Wanita Paris

1. Tak mengikuti trend fashion yang ada. Ini yang biasanya di lakukan oleh wanita Paris, yang memang tidak sukamengikuti trend fashion, tetapi mereka lebih suka dalam menciptakan model baju mereka sendiri. Di mana biasanya mereka akan memakai model baju klasik yang dapat mencerminkan model kekhasannya mereka sendiri.

2. Trench coat. Ini adalah salah satu model baju yang paling di gemari oleh wanita Paris, yang mana bisanya menggunakan sebuah mantel berukuran panjang, yang di padukan dnegan sebuah jeans, untuk menciptakan kesan casual pada penampilannya.

3. Model baju breton striped shirt. Model baju ini di dominasi dengan penggunakan kaos bermotif garis, yang akan di padukan dengan skinny jeans, atau pun rok motif sebagai bawahannya. Dengan penampilan yang seperti ini, maka akan menjadikan penampilan Anda semakin terlihat keren dan dapat mmebuat tubuh Anda terlihat lebih berisi.

4. Model baju dengan warna netral. Warna netral yang biasanya di gunakan oleh wanita Paris ini adalah warna hitam, abu-abu, dan juga putih. Sebab dengan warna seperti ini di percaya dapat memperlihatkan penampilan klasik yang lebih terkesan berkelas dan sangat elegan. Anda dapat mencoba menggunakan teknik model baju monokrom yakni baju satu warna mulai dari atasan hingga bawahannya.

Ternyata sangat mudah sekali kan, untuk mengadopsi model berpakaiannya wanita Paris tersebut? Bagaimana nih ladies, apakah Anda tertarik untuk tampil klasik dengan model baju wanita Paris?

Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar