--> Skip to main content

Modif Model Baju Lamamu Dengan 3 Ide Kreatif Ini

Modif Model Baju Lamamu Dengan 3 Ide Kreati Ini.Ladies, coba deh Anda buka lemari busana Anda, dan lihatlah di sekeliling isi lemari Anda, pastinya banyak baju-baju lama Anda yang sudah tidak terpakai, di karenakan modelnya di anggap sudah kuno dan kurang menarik bukan? Nah, dari pada baju-baju yang ada di dalam lemari Anda di biarkan begitu saja menumpuk, ada baiknya jika Anda modif kembali, baju lama tersebut, dengan menggunakan model-model yang sedang trend saat ini. 

Anda jangan salah loh ladies! Baju lama Anda juga dapat tampak seperti baru dengan ide-ide yang lebih kreatif, yang dapat Anda tuangkan dan jugaterapkan untuk baju lama Anda. Dan berikut adalah cara modif model baju lamamu dengan 3 ide kreatif ini.
Modif Model Baju Lamamu Dengan 3 Ide Kreatif Ini


Modif Model Baju Lamamu Dengan 3 Ide Kreatif Ini

1. Potonglah baju lama Anda. Apabila Anda memiliki baju atau punkaos yang sudah lama tidak di pakai, Anda bisa memanfaatkannya dengan mengubah gayanya menjadi sesuatu yang berbeda. Yang mana Anda dapat memotong bagian bawah dari baju Anda menjadi bentuk yang lebih pendek, seperti halnya baju model crop atau pun fringe.

2. Tambahkan dengan payet pada baju lama Anda. Nah, apabila Anda memiliki kaos yang polos yang memang sudah tidak terpakai, Anda bisa jadikan kaos tersbeut sebagai bahan yang tepat untuk Anda modif, agar terlihat semakin bagis dan seperti baru, caranya adalah dengan menambahkan beberapa hiasan-hasan di atasnya, yang mana Anda dapat menggunakan payet dengan warna yang pas untuk warna kaos Anda, dengan membentuknya seperti pola gambar atau pun tulisan.

3. Hiasai baju lama Anda dengan bordiran. Untuk baju polos Anda yang sudah lama tidak terpakai, Anda bisa mengubahnya menjadi lebih unik dan menarik, dengan menambahkan renda atau bordiran di bagian pinggi baju Anda, sehingga model baju Anda yang tadinya terlihat sangat monoton, sekarang bisa berubah menjadi lebih bagus dan indah.

Ternyata banyak juga kan cara yang bisa Anda lakukan untuk mengubah baju lama Anda yang memang sudah tidak di pakai dari pada harus di biarkan begitu saja, ada baiknya jika Anda tuangkan ide-ide kreatif Anda. Semoga saja cara modif model baju lamamu dengan 3 ide kreatif ini dapat menginspirasi Anda semua.

Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar