--> Skip to main content

3 Model Baju Sehari Hari Yang Wajib Anda Miliki

Model Baju Yang Wajib Anda Miliki. Seorang wanita memang tidak bisa lepas dari keinginan untuk bisa tampil lebih cantik dan menarik setiap harinya bukan? Mulai dari perawatan tubuh, bermake up, hingga dengan memakai busana yang indah pun akan mereka lakukan demi mendapatkan penampilan yang maksimal. Untuk menunjang penampilannya tersebut, baju adalah salah satu item fashion yang tidak boleh Anda tinggalkan. Dan para wanita yang seperti ini biasanya gemar sekali dalam mengikuti beberapa perkembangan trend fashion dan juga berbusana yang ter up to date.

Meskipun demikian, yang sebenarnya agar Anda bisa tampil menarik, Anda tidak harus memiliki segunung model baju yang ada di lemari Anda kok ladies, sebab dengan kreatifitas Anda dalam memadu padankannya, maka Anda pun juga bisa mendapatkan tampilan yang tidak biasa dan juga tidak membosankan. Nah, sebelum Anda terlanjur mengoleksi banyak model baju di dalam lemari Anda, ada baiknya Anda simak dulu model baju yang wajib Anda miliki berikut ini.
3 Model Baju Sehari Hari Yang Wajib Anda Miliki


Model Baju Yang Wajib Anda Miliki

1. Model baju kemeja denim. Kemeja denim ini wajib loh untuk ada di lemari Anda, sebab kemeja ini sangat mudah jika di kenakan dalam berbagai kesempatan, mulai dari acara non formal hingga acara formal. Dengan mengenakan kemejadenim ini, penampilan Anda akan tampak lebih casual, jika Anda padukan dnegan skinny jeans dan juga flat shoes, atau pun sequin skirt.

2. Model baju kaos motif bergaris. Untuk model baju yang seperti ini dapat Anda gunakan dengan sejuta gaya yang dapat membuat penampilan Anda terlihat menarik, namun tetap dalam kesederhanaan. Selain itu, model baju yang seperti ini apabila Anda padukan dengan skinny jeans atau pun flared jeans, maka tampilan Anda akan jauh berbeda dan tampak sangat fashioable.

3. Model baju kardigan. Apapun gaya berbusana Anda, baik itu tomboy atau girly, pastinya Anda akan memiliki kardigan di dalam lemari Anda. Banyaknya model kardigan yang di jual di pasaran dapat Anda jadikan sebagai pilihan Anda dalam menciptakan penampilan yang trendy.

Nah, itulah beberapa model baju yang harus Anda miliki untuk menunjang penampilan Anda yang terlihat modis dan modern, sehingga Anda pun akan tampak lebih cantik setiap harinya. Demikian ulasan tentang model baju yang wajib Anda miliki semoga manfaat.

Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar