--> Skip to main content

3 Model Baju Yang Bisa Membuat Wanita Terlihat Lebih Muda

Model Baju Yang Bisa Membuat Wanita Terlihat Lebih Muda. Wanita sih ya sobat yang tidak ingin selalu terlihat awet muda? Pastinya semua para wanita juga ingin terlihat muda kan, termasuk dengan Anda sendiri kan ladies? Model baju salah satu hal yang sangat penting yang ternyata dapat mempengaruhi penampilan Anda.

Tetapi meskipun demikian, sayangnya tidak sedikit di antara wanita yang justru banyak salah saat memilih baju atau pun pakaian yang pas dan cocok bagi mereka, yang mana malahan baju tersebut membuat mereka tampak terlihat lebih tua. Pasti Anda tidak mau kan terlihat lebih tua hanya di karenakan cara berbusana yang salah? Makanya Anda simak dulu tips model baju yang bisa membuat wanita terlihat lebih muda di bawah ini.

3 Model Baju Yang Bisa Membuat Wanita Terlihat Lebih Muda


Model Baju Yang Bisa Membuat Wanita Terlihat Lebih Muda

1. Warna. Dalam memilih warna baju ini adalah hal yang paling penting, sebab untuk warna-warna baju yang cera seperti halnya warna pastel, maka dapat membuat Anda terlihat awet muda, namun jika Anda memilih warna-warna baju yang gelap, seperti cokelat tua, ungu tua, hitam, dan biru tua, maka dapat membuat Anda terlihat lebih tua.

2. Ukuran. Untuk menjadikan penampilan Anda terlihat lebih muda dari umur Anda yang sebenarnya, maka sesuaikanlah ukuran baju dengan ukuran bentuk tubuh Anda. Yang mana untuk ukuran baju jenis slim fit, pastikan Anda memilih ukuran yang tidak terlalu longga dan sempit untuk badan Anda, sedangkan untuk bagian bawahannya, Anda bisa menggunakan rok dengan ukruan panjang yang sampai di atas lutut. Namun, apabila Anda ingin menggunakan celana, maka gunakan celana dengan ukuran pas di kaki Anda, seperti skinny jeans.

3. Motif. Untuk pemilihan motif pada baju Anda, sebaiknya Anda menghindari penggunaan baju dengan motif yang ramai, cara amannya Anda dapat menggunakan baju polos yang memiliki warna-warna yang cerah. Tetapi tentu Anda juga tidak salah apabila mengenakan baju motif, namun pilihlah motif seperti floral dengan ukuran kecil.

Bagaimana sobat? Sekarang pastinya Anda tidak khawatir lagi bukan terlihat tua hanya karena model baju Anda yang salah? Sebab dengan model baju yang bisa membuat wanita terlihat lebih muda Anda akan jauh lebih cantik dan lebih muda.

Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar