--> Skip to main content

3 Model Baju Unik Dari Jepang Terpopuler

Model Baju Unik Dari Jepang Terpopuler. Jepang memang di kenal dengan negara yang mempunyai banyak sekali ciri-ciri kekhasannya, tidak hanyaberasal dari kebudayaan, makanan, film animenya yang populer, hingga model bajunya jugasangat unik-unik dan menarik loh. Dari beraneka ragam model baju atau pun model busana yang kreatif dan juga terkesan lebh nyentrik pun juga telah di gandrungi oleh anak-anak muda, yang berasal dari negara yang mempunyai sebutan sebagai negara matahari terbit ini.

Dan selain di gandrungi di negara asalnya, model-model baju Jepang ini juga banyak di gandrungi hingga ke seluruh penjuru dunia, termasuk di Indonesia. Hebat bukan? Nah, bagi Anda yang ingin mencoba sesuatu yang baru dan berbeda dalam hidup Anda, boleh deh mencoba model baju uniknya dengan cara mengikuti model baju unik dari Jepang terpopuler berikut ini.

3 Model Baju Unik Dari Jepang Terpopuler

3 Model Baju Unik Dari Jepang Terpopuler

3 Model Baju Unik Dari Jepang Terpopuler


3 Model Baju Unik Dari Jepang Terpopuler

1. Model baju yang pertama adalah cosplay. Dalam model baju cosplay ini banyak orang yang berdandan layaknya tokoh anime yang sangat terkenal di Jepang. Dan bukan hanya dari segi model bajunya saja, tetapi mereka pun juga menggunakan berbagai macam aksesoris, supaya mirip dengan karakter animenya.

2. Model baju yang kedua adalah ganguro style dan juga gyaru style. Model baju ini memiliki ciri-ciri yang cukup khas pada bagian rambutnya, yang di warnai menjadi warna-warna terang, seperti warnablonde, dengan warna kulit yang memang sengaja di hitamkan, model bajunya pun sangat mini dengan warna-warna terang dan sangat mencolok. Bahkan bukan hanya itu saja, model baju ini juga menggunakan warnamake up yang super tebal dengan pemilihan warna yang agak pucat.

3. Model baju yang ketiga adalah harajaku style. Ini sebenarnya adalah sebuah kawasan di distik shibuya, yang cukup populer sebagai salah satu tempat anak-anak muda. Model baju seperti ini sudah menjadi trend fashion yang cukup terkenal di Jepang, yang mana orang-orang akan mengenakan perpaduan baju yang berkonsep tabrak lari dan juga berani. Bahkan bukan itu saja, model baju ini juga memiliki bagian rambut yang sengaja di cat dengan warna-warna yang super menarik, namun, model bajunya lebih terkesan cuek dan juga eksprerimental.

Nah, itulah beberapa model baju yang berasal dari negara Jepang, yang bakal membuat penampilan Anda semakin berbeda, unik, dan menarik. Sekian ulasan model baju unik dari Jepang terpopuler semoga bisa berguna atau pun bermanfaat bagi pembacanya.

Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar