--> Skip to main content

3 Hal Yang Wajib Diperhatikan Dalam Memilih Model Baju Kebaya

Hal Yang Wajib Diperhatikan Dalam Memilih Model Baju Kebaya. Saat ini, memang cukup banyak sekali para wanita yang berkomitmen untuk mengenakan hijabnya. Hal ini akibatnya, minat terhadap sebuah model baju kebaya untuk acara akad nikah para wanita muslimah pun melonjak tajam. Berbagai jenis desain dan juga model baju kebaya untuk muslimah saat ini sudah banyak beredar luas di pasaran. 

Namun, sebagai konsumen yang sekaligus calon pengantin yang akan mengenakan sebuah baju kebaya ini, ada baiknya Anda menyimak beberapa hal berikut ini dalam memilih sebuah model baju kebaya untuk acara akad nikah muslimah yang tepat. Penasaran dengan beberapa hal yang harus diperhatikan dalam memilih model baju kebaya tersebut? Silakan Anda simak ulasan berikut ini tentang hal yang wajib diperhatikan dalam memilih model baju kebaya.
Model Baju Kebaya


Hal Yang Wajib Diperhatikan Dalam Memilih Model Baju Kebaya

1.Pilih model baju kebaya yang sesuai syariat islam. Pemilihan model baju kebaya yang didesain sesuai dengan ketentuan ajaran agama islam, tanpa harus memperlihatkan aurat dan juga lekuk tubuh, adalah salah satu acuan yang perlu diperhatikan. Serta selain itu, penggunaan hijab pun juga harus Anda perhatikan, supaya bagian dari tubuh seperti leher, telinga, dan rambut tidak terlihat.

2.Pilih model baju kebaya yang sesuai dengan umur. Nilai estetika dari baju kebaya ini juga harus dipertimbangkan dalam memilih. Oleh sebab itulah Anda harus memilih model baju kebaya yang sesuai usia. Buat Anda yang berusia muda, dapat menggunakan model baju kebaya dengan detail berupa bordir, yang dikombinasikan dengan payet atau pun batu kristal. Sedangkan untuk Anda yang sudah tidak berusia muda, bisa memilih model baju kebaya yang sederhana dengan beberapa aksesoris simpel, untuk menambah kesan karismatik dan juga elegan.

3.Pilihlah warna yang sesuai. Warna yang pas untuk baju kebaya akad nikah ini adalah warna putih. Sebab dengan warna ini, akan menambah kesakralan dan juga kesucian sebuah pernikahan.

Sebenarnya selain hal tersebut, masih banyak lagi hal yang wajib diperhatikan didalam memilih model baju kebaya akad nikah. Namun, apabila Anda mengikuti hal yang wajib diperhatikan dalam memilih model baju kebaya tersebut, dijamin penampilan Anda nantinya akan jauh lebih menawan.

Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar