--> Skip to main content

5 Cara Tampil Dengan Model Baju Gaya Hip Hop

Musik hip hop merupakan salah satu irama muslik yang enak banget untuk di dengar setiap waktu, yang mana musik hip hop ini menghadirkan irama dengan cukup cepat dan juga hentakan-hentakan yang dapat membuat Anda ikut mengayunkan badan. Dan ini adalah salah satu alasan kenapa musik hip hop tetap menjadi favorit bagi sebagian besar orang. Namun, terlepas dari hal tersebut,musik hip hop ini ternyata juga memiliki gaya atau pun modelnya tersendiri dalam berpakaian, yang mana pasti bagi Anda yang suka sekali dengan musik hip hop secara tidak sadar akan terpengaruh untuk mengikuti gaya dalam berpakaiannya. 

Gaya yang di hadirkan oleh para pemain dari musik hip hop ini biasanya akan nyaman di kenakan saat ngedance dan juga saat menunjukan ciri kekhasan mereka dalam musik hip hop itu sendiri. Nah, bagaimana dengan Anda, apakah ingin tamil beda dari biasanya? Mari contek cara tampil dengan model baju gaya hip hop berikut ini.
Cara Tampil Dengan Model Baju Gaya Hip Hop

Cara Tampil Dengan Model Baju Gaya Hip Hop


1.Untuk fashion atasannya biasanya gaya hip hop ini menggunakan crop top dengan ukuran pas di badan. Namun, apabila Anda tidak memiliki crop top, Anda bisa menggunakan jaker varsity dengan ukuran lebih besar.

2.Untuk fashion bawahannya dalam menciptakan model baju hip hop ini, Anda dapat mengenakan celana baggy dengan motif camo dan juga legging. Namun, untuk tampilan yang lebih girly Anda dapat mengunakan rok dan legging di dalamnya. Sehingga dengan begitu tampilan Anda akan sangat lucu dan juga sangat menarik, dan Anda pun akan makin ngehip hop.

3.Untuk sepatunya Anda dapat menggunakan falt shoes atau pun high heels. Namun, jika Anda memiliki sepatu jenis sneaker Anda juga bisa memakainya, sehingga penampilan hip hop Anda semakin gaya.

4.Untuk aksesorisnya Anda bisa bermain dengan beberapajenis aksesoris yang ada, namun untuk aksesoris wajibnya Anda dapat menggunakan topi dan juga slayer.

5.Untuk bagian rambutnya, Anda dapat menggunakan warna rambut yang muda di kreasikan dengan baju yang Anda kenakan. Yang mana Anda dapat memakai hair chalk serta pewarna rambut yang memiliki tekstur seperti kapur.

Tidak perlu takut untuk tampil ala hip hop style ya ladies. Sebab apabila Anda pede dengan penampilan Anda, di jamin siapa saja yang melihat penampilan Anda akan suka dengan cara berpakaian Anda yang unik tersebut. Selamat mencoba cara tampil dengan model baju gaya hip hop tersebut ya.

Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar