Doa Ulang Tahun Kristen Untuk Diri Sendiri, Sahabat, Istri, Anak, Suami, Orang Tua dan Pacar

Doa Ulang Tahun Kristen Untuk Diri Sendiri, Sahabat, Istri, Anak, Suami, Orang Tua dan Pacar
Doa Ulang Tahun Kristen Untuk Diri Sendiri, Sahabat, Istri, Anak, Suami, Orang Tua dan Pacar
Doa Ulang Tahun Kristen Untuk Diri Sendiri, Sahabat, Istri, Anak, Suami, Orang Tua dan Pacar. Ulang tahun adalah saat-saat atau saat-saat ketika semua orang menunggu. Semua orang akan merasa sangat bahagia. Ulang tahun biasanya dirayakan dan didoakan oleh keluarga, teman, dan teman-teman kita.Sebagai orang Kristen, kita juga harus saling mendoakan, berbahagia, dan juga bahagia atas hidup panjang yang telah diberikan kepada kita.Semuanya dirangkum dalam kalimat berikut, publikasi kita kali ini adalah doa ulang tahun Katolik. Doa ulang tahun dapat diberikan kepada siapa saja yang berulang tahun. Intinya adalah semua doa yang kita berikan dengan tulus dan baik untuknya.

Sekarang, untuk teman-teman yang memiliki teman atau teman keluarga yang ingin ulang tahun, kami memiliki banyak doa ulang tahun Katolik yang baik.

Penasaran kah? Simak yuk, untaian doa dibawah ini.
Doa Ulang Tahun Kristen Untuk Diri Sendiri, Sahabat, Istri, Anak, Suami, Orang Tua dan Pacar


Contoh DOA Ulang Tahun Kristen

Doa untuk Diri Sendiri Saat Ulang Tahun

Bapa, betapa indah semesta ini Kauciptakan. Seluruhnya adalah rangkaian keajaiban yang mencengangkan. Aku bersyukur Bapa, sebab aku telah Engkau ciptakan sebagai bagian dari semesta ini. Hari ini aku berulang tahun.

Hari ini aku memperingati hari lahir, saat dimana beberapa tahun lalu Engkau memperkenankan aku masuk dalam alam ciptaan-Mu yang megah. Aku bersyukur Bapa. Sampai saat ini aku telah mengalami banyak hal. Pengalaman suka dan duka silih berganti datang menjenguk.


Dan untuk semua itu aku bersyukur kepada-Mu Bapa. Lewat suka aku belajar menghargai hidup dan melalui duka aku terlatih mencintai hidup. Bapa, dihari ulang tahunku ini aku memohon berkat dari tangan-Mu yang penuh kasih.

Kiranya aku, anak-Mu ini, dapat berguna bagi sesama. Bantulah aku mengolah hidup seturut citra-Mu sehingga setiap waktu semakin banya orang, termasuk diriku, memuliakan kebaikan-Mu. Amin

Doa untuk orangtua yang Berulang Tahun

Doa: Bapa yang maha baik, puji, syukur atas kehadirat-Mu. Sebab Engkau telah memberi kami kedua orangtua yang baik. Berkat cinta dan kesetiaan mereka, kami besar seperti yang sekarang ini.

Bapa, pada hari ini……ayah/ibu……kami ulang tahun, dimana pada beberapa tahun silam, Engkau memperkenankannya menjadi bagian dari semesta ciptaan-Mu yang indah ini. Ya Bapa, terima kasih atas segala penyertaan, dan bimbingan-Mu sepanjang hidupnya. Teristimewa atas segala kesabaran hati yang telah Dikau berikan saat menghadapi suka dan duka cita hidup yang telah dilalui.

Semoga di hari ulang tahun yang bahagia ini, perlindungan dan penyertaan-Mu senantiasa selalu bersamanya dan menguatkan imannya akan Engkau.

Ya Bapa, jaga dan bimbinglah orang tua kami selalu. Kami mohon kepada-Mu, semoga di hari-hari selanjutnya, dapat bekerja dengan baik dan menjalankan aktifitas dibawah naungan dan perlindungan-Mu.

Begitu pula dengan segala usaha dan karyanya dapat berkembang dengan baik, yang dapat bermanfaat bagi keluarga dan juga bagi sesama kami.

Sudilah ya Bapa,……ayah/ibu……kami tidak berpisah dari-Mu karena Engkaulah penyerta dan pembimbing kami. Doa ini kami satukan ke dalam tangan-Mu dengan perantaraan Putera-Mu, Yesus Kristus, dan Bunda kami Maria. Amin

1x Bapa Kami
3x Salam Maria

Doa untuk Saudara atau Teman yang Berulang Tahun
Allah Bapa yang mahakuasa, pencipta umat manusia, pada hari gembira ini kami memuji kebesaran-Mu. Engkau telah menciptakan (…sebut nama yang ultah… ) dengan penuh kasih. Kami bersyukur kepada-Mu karena misteri kejadiannya; sungguh ajaiblah yang telah Engkau kerjakan. Seperti kelahiran dan hidup Yesus, membawa damai dan sukacita, semoga hidupnya pun membawa damai dan sukacita bagi sesama.

Terima kasih, ya Bapa, atas penyertaan-Mu sepanjang perjalanan hidupnya. Terimakasih pula, Engkau selalu membesarkan hatinya di saat ia mengalami duka dan kecemasan. Semoga hari bahagia ini menguatkan imannya akan dikau.

Kami bersyukur kepada-Mu atas segala anugerah yang ia terima selama tahun silam. Kami bersyukur kepada-Mu karena segala simpati, persahabatan dan kasih sayang yang ia rasakan dari orangtua, sanak saudara dan handai taulan.

Kami mohon agar hari-hari yang akan ia lalui ini membawa bahagia: semoga ia dapat bekerja lancar dan usahanya semakin berkembang. Tetapi lebih dari itu semua, semoga ia tak pernah berpisah dari-Mu, apa pun juga yang akan terjadi, sebab Engkaulah tumpuan hidupnya; semoga Engkau menyertai dia hari ini, besok, dan sepanjang hayatnya. Amin.

Demikian lah beberapa kumpulan doa ulang tahun kristen yang dapat kami posting hari ini. Untuk teman teman dan keluarga kami tercinta, semoga bermanfaat ya..