--> Skip to main content

DOA Persembahan Kristen saat Ibadah - KUMPULAN DOA KRISTEN

DOA Persembahan Kristen saat Ibadah. Dalam setiap ibadah, tentu saja ada beberapa proses atau prosedur di dalamnya. Agama tidak hanya memiliki aliran, tetapi di dalamnya ada beberapa jenis keyakinan, ini tentu juga mempengaruhi prosedur ibadah yang berbeda satu sama lain. Terkadang aliran keyakinan membutuhkan proses tertentu dalam ibadah dan sekolah lain tidak memerlukan prosedur tertentu. Cara mengarahkan ibadah Kristen untuk setiap gereja juga sama dengan yang dijelaskan di atas, cara mengarahkan ibadah Kristen dapat dikelompokkan pada dasarnya ke dalam beberapa prosedur, seperti

1. Pembukaan doa.
Di jalan mengarahkan ibadat Kristen, hal pertama yang harus dilakukan adalah membuat doa pembuka sebelum kebaktian dimulai. Setiap kegiatan di gereja, bahkan dalam kehidupan sehari-hari, harus melibatkan Tuhan di dalamnya, sehingga ibadah yang akan diberikan langsung oleh Tuhan berpartisipasi di dalamnya. Cara untuk memimpin ibadah Kristen yang dimulai dengan doa harus selalu dilakukan, ini bukan kewajiban tetapi suatu kegiatan yang tidak dapat dihilangkan di setiap layanan.

Ketika kita mulai beribadah dengan doa, setiap orang telah mempersiapkan hati dan pikirannya untuk datang ke hadirat Allah. Semua pemujaan dilakukan oleh semua, jika berpura-pura untuk menyenangkan dan memuliakan nama Tuhan, tidak hanya untuk kepentingan manusia. Berdoalah berarti berbicara dengan Tuhan, mengundangnya ke adorasi yang akan terjadi dan bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan untuk janji orang percaya.

2.Mengucap syukur
Setelah berdoa, cara memimpin pelayanan Kristen berikutnya adalah mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang hadir dan yang berpartisipasi dalam kebaktian. Bersyukur kepada mereka juga dapat membantu mereka untuk menyadari kehadiran Tuhan dalam kehidupan sehari-hari mereka yang telah ditransmisikan sehingga ibadah tidak hanya terjadi sebagai kegiatan formal, tetapi untuk benar-benar tunduk pada pujian dan pujian. memulai Tuhan selama ibadah.

3. Nyanyikan beberapa nyanyian pujian
Cara memimpin kultus Kristen berikutnya adalah menyanyikan beberapa lagu pujian yang telah dipersiapkan sebelumnya. Lagu-lagu pujian yang biasanya disajikan juga memiliki berbagai jenis pujian yang, tentu saja, kadang-kadang berbeda dari satu gereja ke gereja lain, ada pujian yang merupakan lagu-lagu pop rohani terbaru atau nyanyian pujian yang berasal dari buku-buku yang merupakan kumpulan lagu-lagu rohani . Karena manusia memiliki banyak bahasa, kadang-kadang bahkan nyanyian rohani tersedia dalam beberapa bahasa.

Di Indonesia, Anda juga dapat menemukan beberapa lagu pujian yang tersedia dalam bahasa lokal. Karena keragaman ini, pujian atau kata yang akan dikirim dalam beberapa bahasa, yang tujuannya hanya untuk memfasilitasi penyebaran Injil itu sendiri, tetapi tidak menyerah karakter Kristus dan teladan Yesus Kristus, yang menawarkan untuk menghadapi penyaliban Yesus di kayu salib. Lagu pujian yang tersedia dalam beberapa bahasa juga dapat mempermudah orang untuk menyanyikannya. Pada tahap ini Anda dapat memberikan dua atau tiga lagu pujian agar pujian ketiga dapat berupa pujian yang antusias.

4. Kantong persembahan dan pujian
Setelah beberapa himne dinyanyikan, Anda dapat menjalankan penawaran persembahan yang dapat disertai dengan persembahan pujian. Pujian yang dinyanyikan selama tawaran berjalan juga dapat dipilih jika Anda menginginkan lagu yang ceria dan menegangkan atau lagu yang tenang. Selama tas penawaran itu pergi, orang yang menawarkan persembahan itu juga dapat diundang untuk maju dan melanjutkan pujian.

Tetapi juga perlu diingat bahwa kadang-kadang ada beberapa jenis gereja yang tidak melaksanakan prosedur khusus ini, salah satu karakteristik orang bijak menurut Alkitab adalah bahwa orang-orang tidak memberi kesan ketika mereka ditawarkan, tetapi mereka melakukannya dengan penyembunyian dan kerendahan hati. Kadang-kadang, kotak persembahan telah disediakan di depan ruangan sehingga orang yang ingin memberi dapat menaruhnya sendiri. Persembahan sejati adalah menawarkan hidup kita kepada Tuhan, diharapkan bahwa persembahan dalam bentuk materi akan membantu pengembangan dan perluasan gereja di masa depan.
DOA Persembahan Kristen saat Ibadah - KUMPULAN DOA KRISTEN


Contoh DOA Persembahan Kristen saat Ibadah di Gereja

DOA PERSEMBAHAN
.
.
Segala Ungkapan Syukur hanya kepadaMu Bapa di Sorga, Oleh Karena Kasih Karunia dan Berkat yang boleh slalu kami terima dan nikmati hingga saat ini,, kami tau dan percaya semua berkat yang kami peroleh itu karna kemurahan Tuhan dalam Kehidupan kami.
Untuk itu Bapa di Sorga, Sebagai Bukti Ungkapan Syukur kami kepadaMu, saat ini kami hendak Memberikan Persembahan berupa mata uang yang sudah kami siapkan dari rumah kami masing masing, Kuduskan dan terimalah Persembahan kami ini, agar supaya persembahan ini boleh menjadi berkat buat pelayananMu dimana pun persembahan ini di Peruntukkan dan digunakan... dan ajarkanlah kami terus untuk Tau mengucap syukur dalam segala hal terutama tau mempersembakan Tubuh kami yang hidup ini kepadaMu...
.
.
Di Dalam Nama Tuhan Yesus Kami Berdoa... Amin


5. Pujian dan doa Penutup
Cara mengarahkan kultus Kristen ini akan dilakukan setelah kata itu selesai. Firman akan diberikan segera setelah persembahan selesai, durasi pengabaran juga berbeda. Setelah kata itu berakhir, orang-orang yang mengarahkan pemujaan juga dapat menyimpulkan beberapa kata yang telah dikirimkan sebelumnya sehingga orang lain dapat mengingat garis besar dan esensi dari kata yang disampaikan. Setelah membawakan pujian terakhir, ibadah dapat diakhiri dengan doa berkat dan doa terakhir. Orang-orang yang memberi doa restu dan yang menutup doa juga dapat dibuat oleh orang yang berbeda.

Pelaksanaan prosedur pemujaan antara satu jenis gereja dan yang lain sering berbeda dan itu tidak sama, tetapi ada satu hal yang harus diingat lagi tentang kasus layanan ini, yaitu ibadah yang dapat dilakukan untuk menguji dan memuliakan nama Tuhan dengan segenap hatimu. kita Hari ini, iblis bahkan dapat menggunakan ibadah untuk membuat manusia melakukan dosa, misalnya, ibadah dilakukan sebagai tempat untuk bakat atau acara, setelah menyadari kesalahan dalam ibadah, jika itu juga perhatikan ayat alkitab tentang pertobatan.

Oleh karena itu, lebih baik untuk lebih waspada dan berhati-hati dalam hal ini, adorasi sejati adalah pemujaan yang melibatkan Tuhan dan segala sesuatu yang dimaksudkan hanyalah untuk menyenangkan dia, karena dengan cara ini kita diijinkan untuk menjadi bagian dari contoh perilaku seperti cahaya dan garam dunia. .
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar