--> Skip to main content

DOA Malam Kristen sebelum tidur bersama Keluarga - Kumpulan Doa Kristen

DOA Malam Kristen sebelum tidur bersama Keluarga - Kumpulan Doa Kristen. Doa Menurut Ibrani berarti suatu cara untuk berkomunikasi dengan Tuhan Yesus atau dengan orang Kristen lain dalam persekutuan atau secara pribadi. Tidak hanya orang Kristen tetapi juga bahwa semua agama mengajarkan orang-orang mereka untuk selalu menawarkan cara yang tepat untuk berdoa sebagai doa sebagai tanda syukur dan meminta Tuhan untuk harapan dengan cara yang berbeda. Setelah ini, kami akan menyediakan koleksi doa Kristen Protestan sebelum makan dan tidur.

Doa sebelum mimpi Kristen untuk keluarga

Berikut ini adalah kumpulan doa Kristen tentang Tidur yang dapat Anda gunakan dan doakan bersama anggota keluarga sebelum tidur atau beristirahat. Tuhan Yesus, terima kasih atas cinta dan kasih karunia yang Anda telah bersedia mengorbankan di kayu salib, kita ingin pergi tidur segera, mengirimkan malaikat untuk melindungi kita dari segala godaan iblis, setan dan roh-roh jahat yang telah mengganggu kita malam ini. Dalam nama Tuhan Yesus Kristus, darah Anda mengatasi kekuatan jahat, Amin. Inilah kumpulan doa sebelum tidur di keluarga:
 DOA Malam Kristen sebelum tidur bersama Keluarga - Kumpulan Doa Kristen

Untuk memulai malam DOA Anda harus mempersiapkan terlebih dahulu apa yang akan di DOAkan. Bahkan jika tidak ada perjuangan khusus yang akan ada dalam doa, Anda dapat meniru DOA saya di atas. Kata kata, tolong gabungkan diri Anda dengan kata-kata yang mudah dimengerti dan gunakan gaya bahasa Anda. Setiap orang memiliki karakter mereka sendiri dalam berdoa sehingga Berdoalah sesuai dengan kemampuan Anda.

Contoh DOA Malam Kristen sebelum tidur bersama Keluarga

Contoh 1

Ya Bapa yang terkasih, puji dan syukur kupanjatkan bagi-Mu atas semua waktu yang sudah Engkau berikan padaku hari ini di saat senang, duka, baik dan kurang baik dan semuanya ini sudah berlalu untuk hari ini. Terima kasih juga atas kesukaan serta banyak hal baik yang sudah terjadi hari ini dan terima kasih juga atas kedukaan serta hal kurang baik yang juga sudah terjadi pada hari ini. Semuanya ini aku yakin adalah rencana dari-Mu, yang baik akan mengajari aku untuk bersyukur dan yang kurang baik akan menjadi pengingat supaya aku selalu bersandar hanya pada-Mu. Di penghujung hari ini, aku akan beristirahat dengan tenang dan aku mengharapkan perlindungan dari-Mu yang selalu menyertaiku hingga esok aku bangun dan beraktivitas kembali, Amin.

Contoh 2

Tuhan Yesus, terima kasih atas semua berkat yang sudah Kau berikan pada hari yang sangat indah ini. Tuhan, sebentar lagi kami akan beristirahat tidur, berkat kami ya Tuhan agar bisa beristirahat dengan nyenyak dan bisa bangun dalam keadaan segar kembali. Terima kasih Tuhan atas semua yang sudah Engkau berikan pada hari ini dan ajari kami untuk selalu mengerti akan kehendak yang Kau berikan, terima kasih atas nama Tuhan Yesus Kristus, Amin.

Contoh 3

Allah Tritunggal yang baik, terimakasih karena Engkau sudah membimbing kami sekeluarga sepanjang hari tadi dan terima kasih juga karena Engkau sudah menemani kami. Terima kasih juga atas Roh Kudus yang sudah menuntun kami. Sekarang ya Tuhan, utuslah Roh Kudus supaya bisa menerangi kami sekeluarga, agar bisa mengetahui semua dosa-dosa kami dan menyesalinya dengan sungguh-sungguh. Lindungilah kami malam ini agar bisa tidur nyenyak dan besok pagi bisa bangun dengan segar dan bersemangat. Utuslah juga para malaikat untuk selalu menjaga kami, melindungi sepanjang tidur dan membangunkanku esok pagi, Amin.

Contoh 4

Bapa kami yang bertahta di surga, sekarang kami sekeluarga ingin pergi tidur dan kami ingat akan Engkau yang sangat baik pada kami semua sebagai keluarga Kristen dan sangat mengasihi. Oleh karena itulah ya Tuhan, kami ingin merasakan banyak berkat atas kebaikan-Mu tersebut. Kami berterima kasih pada-Mu ya Tuhan atas pemeliharaan-Mu yang sangat menyenangkan dan kami tidak pernah akan melupakan Engkau. Kami mohon ampun atas semua dosa-dosa kami yang sudah diperbuat hari ini. Kami menyesal atas semua dosa kami dan ingin bertobat dan berjanji akan berusaha untuk memperbaikinya. Ya Bapa yang maha baik, ijinkanlah kami sekarang untuk pergi tidur dengan tenang dan tenteram dan berkati juga semua orang yang ada di sekeliling kami. Utuslah malaikat agar selalu berjaga disamping kami untuk melindungi sepanjang malam saat kami tidur dan bangunkan kami esok hari dengan penuh rahmat dari-Mu, Amin.


Silakan mengambil Poin Poin penting seperti pada awalnya DOA harus bersyukur kepada Tuhan terlebih dahulu. Jangan segera menyebutkan Permintaan Anda kepada Tuhan. Tahap kedua mohon berlaku untuk Tuhan dengan cara Anda menyusun setiap permintaan yang akan Anda tanyakan. Karena pada akhir DOA itu seperti doa Doa yang lain bahwa semua DOA hanya diusulkan dalam Nama Tuhan Yesus. .

Sahabat beristirahat yang bahagia, semoga malam ini mimpi indah, semangat dan masih bergantung pada Tuhan. Jika seorang teman memiliki DOA yang baik dan benar atau memiliki kata yang lebih mudah dimengerti, alangkah baiknya mengungkapkannya di kolom komentar. Bukan untuk pamer atau menunjukkan tetapi untuk berbagi dengan teman-teman lain yang baru belajar DOA di depan banyak orang.

Kumpulan doa Kristen Protestan sebelum doa makan dan tidur sudah selayaknya kita panjatkan setiap hari, sebagai ucapan syukur kita atas segala rahmat dan kemudahan yang sudah Tuhan Yesus berikan untuk kita semua tanpa terkecuali.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar