Doa sebelum Tidur Kristen bersama Keluarga di Rumah

Doa sebelum Tidur Kristen bersama Keluarga di Rumah
Doa sebelum Tidur Kristen bersama Keluarga di Rumah
Doa sebelum Tidur Kristen bersama Keluarga di Rumah. Setelah menjalani semua kegiatan sehari-hari seperti bekerja, sekolah atau perjalanan jauh maka saatnya untuk beristirahat di malam hari. Untuk anak-anak Tuhan sebelum menutup mata tidak baik jika tidak bersyukur dalam doa terlebih dahulu. Berdoalah sebelum tidur dapat dilakukan sendiri atau dilakukan bersama di ruang tamu. Sebelum doa biasa adalah membaca Alkitab satu atau dua bab.

Ada ketenangan pikiran ketika kita berdoa terlebih dahulu sebelum tidur. Kekuatan kegelapan di malam hari seperti mimpi buruk atau luar biasa bisa terjadi. Seperti pengalaman saya beberapa tahun yang lalu telah mengalami lengkingan di mana ada sosok makhluk yang saya tidak tahu menekan saya dari depan. Semakin aku memberontak semakin kuat, makhluk itu menekanku.
Doa sebelum Tidur Kristen bersama Keluarga di Rumah

Hanya memanggil nama Tuhan Yesus saja dapat saya melepaskan kekuatan iblis. Tips dari saya ketika teman saya mengalaminya maka jangan takut atau memberontak. Hanya melunakkan tubuh Anda dan selalu menyebutkan "Dalam nama Tuhan Yesus", terus panggil kata itu maka teman saya akan bebas. Itu bisa terjadi ketika kamu pergi tidur malam itu kamu lupa untuk berdoa, jadi mulai sekarang hanya meletakkannya saja akan bagus untuk melipat tanganmu dan meminta bantuan Tuhan dalam tidur malam ini.

Untuk teman yang berdoa sendirian di kamar hanya mengatakan di dalam hati. Bicaralah sesuai dengan hatimu dan mintalah agar Tuhan masuk dalam tidur dan ditolak besok untuk kesehatan. Misalnya Doa sebelum tidur kali ini saya membuat karna mungkin teman saya sudah disuruh berdoa sambil bersama keluarga. Karena jarang berdoa harus dikatakan dengan kata-kata yang kaku dan bingung. Inilah contoh Doa sebelum tidur dengan keluarga yang dapat Anda pelajari.

Contoh Doa Sebelum Tidur bersama keluarga

Bapa kami yang ada di Surga, kami mengucap syukur atas penyertaanMu hari ini dimana kami boleh berkumpul pada malam hari ini dalam keadaan sehat semua. Pada malam hari ini kami sudah membaca sebagian daripada FirmanMu yang kami lakukan setiap hari, biarlah Firman ini selalu menyirami hati kami untuk memberi kekuatan dan selalu bersyukur. Saatnya Tuhan dimana sebentar kami akan beristirahat setelah menjalani aktifitas sepanjang hari. Kami mohon penyertaan Tuhan dalam tidur kami agar besok pagi dapat bangun dan kembali untuk melakukan aktifitas kami. Inilah kami Tuhan, seluruh kehidupan kami hanya kami serahkan kepadaMu. Didalam nama Tuhan Yesus sebagai Juruselamat kami yang hidup, kami telah berdoa dan mengucap syukur, Haleluya Amin.

Itu hanya sebuah Contoh Doa sebelum tidur dengan keluarga saya sendiri. Tolong sobat susun kata-kata, jika perlu berdoa untuk Tuan Gembala, Gereja, keluarga yang sakit, Seseorang yang sedang mengalami masalah atau seseorang yang mencari Pekerjaan. Semakin sering teman saya berdoa, kata-kata doa seperti kata apapun akan mudah untuk mengatakan sobat. Semoga bermanfaat dan Tuhan Yesus memberkati.