DOA Kristen Supaya Lulus Ujian Sekolah | Kumpulan Doa-Doa Kristen

DOA Kristen Supaya Lulus Ujian Sekolah | Kumpulan Doa-Doa Kristen
DOA Kristen Supaya Lulus Ujian Sekolah | Kumpulan Doa-Doa Kristen
Syallom selamat pagi adik laki-laki yang masih belajar di sekolah. Kudengar sebentar lagi akan diadakan di Ujian Sekolah atau Ujian Nasional ya? ... Bangga sendiri jika bisa naik kelas atau lulus ujian dengan nilai terbaik. Memanjakan orang tua adalah hal terindah yang pernah saya lakukan dan bisa menjadi saudara kandung belajar dengan tekun dan berdoa kepada Tuhan untuk mendapatkan nilai terbaik.

Sebagai anak Allah yang baik kita wajib melakukan Doa sepanjang waktu apakah kita akan Belajar, Berangkat Sekolah, Saat Melakukan Tugas Sekolah, Mengikuti Kegiatan Ekstrakurikuler Sekolah dan banyak lagi. Ketika menghadapi ujian sekolah dan Ujian Nasional juga sebelum melakukannya adik itu meminta Tuhan membantu bekerja untuk memberikan kemudahan dalam melakukannya.
DOA Kristen Supaya Lulus Ujian Sekolah | Kumpulan Doa-Doa Kristen

Berdoa ketika pergi ke sekolah ujian dapat dilakukan sendiri di rumah atau bersama dengan teman dan guru di sekolah. Ketika diberi kepercayaan untuk Berdoalah maka lakukan hal yang sama ketika adik laki-laki melakukan doanya sendiri di rumah. Jangan kaku atau takut salah dalam menyampaikan doa tetapi tetap memperhatikan kebaikan. Mulailah dengan ucapan syukur terlebih dahulu sebelum mendaftar.

Contoh Doa Kristen saat akan menghadapi Ujian Sekolah bersama sama dengan Teman dan Guru

Bapa kami yang ada di Sorga, Bapa yang baik kami mengucap syukur pada hari ini kami diberikan kesehatan dan bisa berkumpul bersama teman teman dan Guru Kelas kami. Biarlah sukacita kami pada hari ini terus dapat kami rasakan setiap hari dan kami selalu dapat mengucap syukur. Tuhan pada hari ini kami mengajukan beberapa permohonan kami karena dibeberapa hari kedepan kami akan menghadapi Ujian Sekolah dan Ujian Nasional. Berikan kami kecerdasan dalam belajar Tuhan supaya kami dapat memahami materi yang kami pelajari sehingga besok dapat menjawab semua soal soal yang diberikan. Buat guru kelas kami yang sudah membimbing kami sampai saat ini terus diberikan kesehatan dan hikmat untuk selalu mengajar kami dengan baik. Dan kami juga berdoa untuk seluruh Guru, Kepala Sekolah dan seluruh murid di sekolah ini semoga selalu Tuhan Berkati dan diberikan kelancaran dalam semua aktifitas mereka. Demikian permohonan yang dapat kami ajukan Tuhan, biarlah semuanya ini hanya KehendakMulah yang jadi bukan karna kehendak kami. Di dalam Nama Tuhan Yesus sebagai Juruselamat kami yang hidup, kami telah berdoa dan mengucap syukur, Haleluya Amin.

Itu adalah contoh Doa Kristiani ketika menghadapi Ujian Sekolah dan Ujian Nasional. Adik perempuan dapat menambahkan beberapa permintaan yang dibutuhkan tetapi harus di inggat jika diberi kepercayaan untuk berdoa kemudian melakukannya dengan ikhlas hati. Perlahan-lahan perlahan dan jangan terlalu tergesa-gesa sehingga setiap kata permintaan tidak ada yang terlewatkan. Selamat untuk menghadapi Ujian untuk Kelas dan Pascasarjana dengan baik, Tuhan Yesus Memberkati.