--> Skip to main content

Kumpulan Kata ucapan Selamat Pagi Kristen Lengkap Dengan Ayat Alkitab

Kata ucapan Selamat Pagi Kristen Lengkap Dengan Ayat Alkitab. Memberi selamat pagi terkadang dapat meningkatkan antusiasme Anda di siang hari, selaiorangn memberikan Injil dan refleksi singkat untuk menemani pagi Anda bersama keluarga, teman, dan -orang terkasih. Halo teman-teman Bobinas, dalam artikel ini, mari kita lihat lima harapan baik yang dapat Anda bagikan dengan orang yang Anda cintai.Sapaan pagi adalah salah satu kegiatan yang hampir selalu kita lakukan saat bertemu orang lain. Budaya kita mengajarkan ini, budaya yang mengajarkan persahabatan dengan orang lain, meskipun orang tidak dikenal. Apakah Anda sering melakukan ini? Jika tidak, Anda bisa mulai sekarang, karena orang lain akan senang jika Anda ingin menyapa.

Memberikan Kata ucapan Selamat Pagi kepada orang lain tampaknya sepele, tetapi jangan salah, karena ucapan adalah bentuk kepedulian kita terhadap orang lain.Bagi orang yang tidak saling kenal, memberi salam bisa menjadi cara bagi Anda berdua untuk berpartisipasi dalam diskusi tambahan, jika pepatah mengatakan, saya tidak tahu, maka jangan sayang. Yah, sapaan ini bisa menjadi pintu bagi orang untuk saling mengenal.

Ada begitu banyak salam yang bisa diberikan kepada orang lain, seperti selamat pagi, selamat siang, selamat malam, selamat malam, semoga berhasil, selamat malam dan masih banyak lagi.Tetapi jika Anda hanya mengirim kata "selamat pagi" setiap hari, Anda pasti akan merasa bosan. Nah, jangan sampai mereka yang menerima kemalasan membaca dan bosan menerimanya, tampaknya mereka harus pintar-pintar merangkai kata-kata.

Walau hanya sebaris kalimat, kata kata ucapan selamat pagi bisa memberikan banyak efek positif bagi yang menerimanya. Kalimat tersebut tak cuma bisa bikin orang yang dikirimi segera terbangun, tapi juga bisa menumbuhkan antusias untuk menghadapi hari, tepat seperti yang bisa dilakukan oleh kumpulan kutipan di sini.
101 Kata ucapan Selamat Pagi Kristen Lengkap Dengan Ayat Alkitab


Kumpulan kata ucapan Selamat Pagi Kristen


“Satu kebaikan setiap hari; tersenyumlah walaupun keadaan membuatmu sulit untuk tersenyum. Karna saat tersenyum semua akan terasa lebih mudah.. met pagi”

“Kehidupan dapat memberikan ratusan alas an untuk marah, kecewa dan menangis! Tapi memiliki Yesus memberikan kehidupan yang abadi dan berjuta alas an untuk tersenyum. Slamat pagi ….”

“Doa, senyum dan hati yang tulus adalah cara menyambut hari yang baru, entah hari ini indah atau tidak. Tetapi yakinlah bahwa kau yang terbaik jika berjalan dengan Tuhan Yesus. PAGIII…”

“Seperti sinar mentari memeluk dunia, seperti senyum memeluk damai, seperti cinta memeluk bahagia, begitulah kiranya kasih Kristus memeluk naluri hidupmu…”
“Sambutlah hari ini dengan senyum yang manis di wajahmu maka hidupmu akan seindah dan secerah mentari pagi ini. Awali dan akhiri harimu dengan DOA hanya di dalam kuasa Tuhan Yesus.” “Satu pelajaran yang bisa dipetik dari si semut; seberapa pun sibuknya mereka selalu berhenti untuk menyapa semut-semut yang lain … dan satu hal indah yang akan aku lakukan saat ini adalah; berhenti sejenak dari segala kesibukanku untuk sekedar mengucapkan ‘apa kabar pagi ini?’ …”
“Pagi adalah gambaran bahwa Allah setia, dan fajar ibarat pertolonganNya yang tak pernah terlambat. Sambutlah pagi dengan ucapan syukur dan penuh semangat menjalani hari ini.”

“Fajar menyingsing memberi pesan: hari ini penuh dengan harapan bahwa Allah memberkati, menyertai dan memberi sukacita padamu dan keluargamu.”

“Fajar pengharapan selalu setia memberikan kehangatan dan harapan baru kepada kita bahwa DIA adalah sumber segala rahmat akan selalu membangunkan kita esok hari dengan penuh sukacita…”

“Indahnya ‘mentari’ hanya sehari………. Indahnya “bulan” hanya semalam ……. Indahnya ‘pelangi’ hanya sesaat …… tapi indahnya KASIH TUHAN tetap untuk selamanya”.

“Lihatlah keluar, MENTARI pagi sedang menyambutmu. Lihatlah ke langit AWAN CERAH menatap dirimu! Lihatlah dengan mata hatimu, TUHAN YESUS sedang tersenyum padamu…”

“Tak berkesudahan kasih setia Tuhan, tak habis-habisnya rahmatNya. Slalu baru setiap pagi, besar kesetiaanmu.”

“Aku berhenti sejenak dari kesibukan; hanya sekedar ingin mengucapkan “selamat beraktivitas, Tuhan memberkati.
“Good morning…. Mari kita ciptakan hari ini lebih baik dari hari kemarin, dan hari esok lebih baik dari hari ini… selamat beraktifitas…”

“Bangunlah bersama ROh Kudus dengan hati yang penuh sukacita serta jalanilah hidupmu hari ini di dalam nama Yesus… met beraktifitas … JLU & U’r Family…”

“Jika engkau menjalani hidupmu seperti air yang mengalir, seperti
matahari yang selalu terbit di pagi hari dan terbenam di sore hari, maka hidupmu akan selalu indah.. selamat pagiiii…..” 
“Di saat kau tidur, DIA menjagamu …
di saat kau bangun, DIA telah menyediakan udara segar dan matahari… di saat kau baca Firman Tuhan, DIA berkata-kata…
di saat kau berdoa, DIA mendengar dan menjawab…
di saat kau merenungkan Firman Tuhan, DIA memberi URAPAN tanpa batas…
di saat kau melayani, DIA tersenyum bangga ….
di saat kau ingin berjumpa, DIA memelukmu…
di saat kau ingin menyenangkan hatiNYa, DIA hadir di dalam hidupmu… di saat-saat inilah SORGA ada di dalam keluargamu… morniiiing…”

“Sukacita membuat wajah berseri… masalah melatih kita menjadi kuat…. Kegagalan membuat kita rendah hati … Yesus membuat kita berharga dan lebih berarti …good morning”

“Jika kita membuka hati bagi Yesus untuk dicurahi kasihNya, maka kita akan mendapatkan kepuasan, sukacita dan damai yang sempurna. Kasih sejati yang tak pernah mengecewakan, hanya ada dalam Yesus. Selamat membuka hari….gbu”

“Jangan mengukur hari esok dengan hari kemarin, biarlah hari kemarin menjadi suatu kenangan …hari ini menjadi keberanian kita untuk bertindak.. dan hari esok menjadi sebuah janji..morniiing…”

“Sambutlah pagi dengan senyuman termanis, karena tahukah kamu … dalam keadaan sesulit apapun pagi tetap hadir memberi harapan, kesempatan dan warna baru dalam hidup kita… good morning!!”

“Masa lalu indah karena telah berlalu… masa kini indah karena kita sedang merasakannya…. Masadepan menjadi indah karena kita bisa melihat dimana kita akan tiba (Fil 3: 13-14)…met pagi…”

“Mentari pagi… adalah bukti penyertaanNYa… BERKAT adalah buah kebaikanNya… nafas hidup, adalah bukti KASIH setiaNYa… met pagi dan met beraktivitas… imanuel”

“Mawar tak akan sempurna tanpa durinya…. Mentaripun takkan sempurna tanpa cahanya… kebahagiaan takkan sempurna tanpa kesengsaraan … manusia takkan sempurna jika tanpa cita-citanya…. Hari ini takkan sempurna jika tanpa KASIH YESUS…”


Penulis : Pdt. David Sudarko (GIA Kediri)


Kumpulan Ayat Alkitab untuk ucapan Selamat Pagi


Matius 5 : 14-16
Kamu adalah terang dunia. Kota yang terletak di atas gunung tidak mungkin tersembunyi. Lagipula orang tidak menyalakan pelita lalu meletakkannya di bawah gantang, melainkan di atas kaki dian sehingga menerangi semua orang di dalam rumah itu. Demikianlah hendaknya terangmu bercahaya di depan orang, supaya mereka melihat perbuatanmu yang baik dan memuliakan Bapamu yang di sorga."
2 Tesalonika 3 : 3
Tetapi Tuhan adalah setia. Ia akan menguatkan hatimu dan memelihara kamu terhadap yang jahat.

Ulangan 28 : 13
TUHAN akan mengangkat engkau menjadi kepala dan bukan menjadi ekor, engkau akan tetap naik dan bukan turun, apabila engkau mendengarkan perintah TUHAN, Allahmu, yang kusampaikan pada hari ini kaulakukan dengan setia,

Roma 8 : 37
Tetapi dalam semuanya itu kita lebih dari pada orang-orang yang menang, oleh Dia yang telah mengasihi kita. 
Matius 14 : 27
Tetapi segera Yesus berkata kepada mereka: "Tenanglah! Aku ini, jangan takut!"

Filipi 4 : 13
Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku.

Efesus 4 : 23-24
supaya kamu dibaharui di dalam roh dan pikiranmu, dan mengenakan manusia baru, yang telah diciptakan menurut kehendak Allah di dalam kebenaran dan kekudusan yang sesungguhnya.


Itu tadi kumpulan Kata ucapan Selamat Pagi Kristen Lengkap Dengan Ayat Alkitab yang bisa kamu bagiin ke siapa aja. Ada yang bernada lucu, romantis sampai yang penuh motivasi juga tersedia.

Semoga dengan kutipan kutipan tersebut, kamu dan orang orang tersayangmu bisa lebih semangat dalam menyongsong hari. Dan hal itu berefek ke keberhasilan usaha yang sedang ditempuh.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar