Doa Meminta Jodoh Kepada Tuhan Yesus ( DOA Kristen Agar Cepat Dapat Jodoh)

Doa Meminta Jodoh Kepada Tuhan Yesus ( DOA Kristen Agar Cepat Dapat Jodoh)
Doa Meminta Jodoh Kepada Tuhan Yesus ( DOA Kristen Agar Cepat Dapat Jodoh)
Contoh DOA Kristen supaya cepat dapat Jodoh. Doa cepat untuk pasangan adalah hal yang umum ketika dewasa dalam usia dan memiliki pekerjaan tetap. Dengan meminta bantuan Tuhan pasti dan yakin akan diberikan pasangan yang tepat dan setia. Doa orang Kristen untuk perjodohan cepat atau pasangan biasanya dilakukan sendiri di rumah. Ragu dan malu ketika meminta Pendeta berdoa selama ibadah.

Selain membuka diri pada waktu Malam Doa sebelum Tidur atau Pagi Doa juga dapat meminta bantuan kepada salah satu hamba Tuhan untuk berdoa. Berbicara atau bertemu langsung atau mengundang sebuah rumah khusus untuk berdoa bagi perjuangan saudara laki-laki. Selain bertanya dalam doa, Anda dapat berbagi kiat bersama tentang cara mendapatkan jodoh.
Doa Meminta Jodoh Kepada Tuhan Yesus ( DOA Kristen Agar Cepat Dapat Jodoh)

Teknologi saat ini semakin canggih sehingga untuk berdoa tidak hanya secara langsung tetapi melalui Telepon atau Vidio Call Whatsapp. Smartphone (HP Android) kini lebih canggih sehingga sobat bisa bertanya dalam doa agar cepat bisa diimbangi oleh hamba Tuhan yang jauh. Meskipun berbagai pulau, wilayah atau negara tidak akan menghalangi Kekuatan Doa.

Percaya diri dan percaya bahwa Tuhan akan memberi Anda pasangan yang tepat. Jangan ragu dan khawatir tentang besok karena Tuhan telah menyediakan untuk Anda. Berikut ini adalah contoh Doa Pribadi yang meminta pasangan kepada Tuhan untuk diberikan pasangan yang dapat saling memahami.

Contoh DOA Kristen supaya cepat dapat Jodoh

Bapa kami yang ada di Surga, kami mengucap syukur atas penyertaan Tuhan sepanjang hari ini dengan diberikan kesehatan. Tidak bisa kami ungkapkan kebaikan dan pertolongan Tuhan yang sudah kami rasakan selama ini. Kami tau Tuhan sebelum kami ucapkan setiap permohonan, Engkau sudah lebih mengerti apa yang menjadi pergumulan kami saat ini. Secara khusus kami berdoa buat Saudara (Sebutkan Namanya) yang saat ini masih sendiri dan belum mendapatkan pasangan hidup, kiranya Engkau sediakan yang terbaik buat saudara kami ini.Tuhan memiliki rencana dan rancangan yang indah buat saudara kami ini dan pasti Engkau berikan tepat pada waktunya.
Jikapun ada kesalahan atau Dosa yang masih menghalangi permohonan saudara kami ini Tuhan maka mulai saat ini kami tengking dan kami usir di dalam Nama Tuhan Yesus menjauh dari kehidupannya. Berikan kehidupan yang Kudus buat saudara kami ini Tuhan dan berikan kekuatan dalam menjalankan kehidupan sehari harinya. Ampuni setiap kesalahan yang dia perbuat Tuhan supaya kehidupannya bisa menjadi berkat buat orang lain. Biarlah permohonan kami ini terjadi sesuai dengan Kehendak Tuhan. Didalam nama Tuhan Yesus sebagai Juru Selamat kami yang hidup, kami telah berdoa dan mengucap syukur, Haleluya Amin.

Doa yang baik itu tidak perlu panjang dan bertele-tele. Lakukan dengan ikhlas dan serahkan sepenuhnya kepada Tuhan. Di atas adalah contoh ketika kita berdoa untuk saudara kita yang sedang berjuang untuk menemukan belahan jiwa. Bahkan jika Anda berdoa untuk diri sendiri tidak perlu dibatasi ketika berkomunikasi dengan Tuhan karena semain sering berdoa sobat maka Tuhan akan memberikan yang terbaik untuk Anda.

Ambil gitar dan mulailah beribadah di ruangan, nyanyikan beberapa lagu pujian dan mulailah berkomunikasi dengan Tuhan. Buddy dapat melakukan ini dengan Keluarga di rumah, sampaikan keluhan Anda sehingga ketika berdoa dalam keluarga dapat disebutkan. Semoga contoh Doa Kristiani dapat dengan cepat menjadi pasangan yang bermanfaat ini, Tuhan Yesus Memberkati.