Doa Meminta Jodoh Kepada Tuhan Yesus ( DOA Kristen Agar Cepat Dapat Jodoh)

Doa Meminta Jodoh Kepada Tuhan Yesus ( DOA Kristen Agar Cepat Dapat Jodoh)
Doa Meminta Jodoh Kepada Tuhan Yesus ( DOA Kristen Agar Cepat Dapat Jodoh)
Contoh DOA Kristen supaya cepat dapat Jodoh. Doa cepat untuk pasangan adalah hal yang umum ketika dewasa dalam usia dan memiliki pekerjaan tetap.Seringkali, banyak pria dan wanita muda berusaha untuk berdoa bagi jiwa dalam agama Kristen. Ini sangat alami, terutama bagi mereka yang berjuang untuk memilih pasangan sesuai dengan iman Kristen yang mereka harapkan. Khususnya di dalam Firman-Nya, Tuhan berkata bahwa manusia diciptakan berpasangan untuk melengkapi pria dan wanita.

Jadi menunggu pasangan hidup yang setuju dengan kehendak Tuhan menjadi masalah yang mungkin tidak mudah. Bagi mereka yang berjuang dengan hal di atas, maka Anda harus mempertimbangkan beberapa contoh cara untuk berdoa sesuai dengan orang Kristen berikut. Ada beberapa contoh doa yang meminta jodoh yang dapat dilakukan dan berdoa setiap hari agar Tuhan bekerja untuk memberikan istri terbaik bagi bangsanya.
Doa Meminta Jodoh Kepada Tuhan Yesus ( DOA Kristen Agar Cepat Dapat Jodoh)

Teknologi saat ini semakin canggih untuk berdoa tidak hanya secara langsung tetapi juga melalui telepon atau oleh WhatsApp Call Fucking. Smartphone (ponsel Android) sekarang lebih canggih, sehingga Anda dapat mengajukan pertanyaan dalam doa agar hamba Tuhan yang jauh dapat dengan cepat menyeimbangkannya. Meskipun beberapa pulau, wilayah atau negara tidak akan menghalangi kekuatan doa.

Percaya dan percaya bahwa Tuhan akan memberi Anda mitra yang tepat. Jangan ragu dan khawatir tentang besok karena Tuhan telah menyediakan Anda. Berikut ini adalah contoh doa pribadi yang meminta pasangan kepada Tuhan untuk memiliki pasangan yang dapat saling memahami.

Contoh DOA Kristen supaya cepat dapat Jodoh

Ya Allah Bapa yang bertahta di dalam Kerajaan Surga, pada saat ini kami umatMu datang untuk memanjatkan doa yang ingin kami sampaikan. Terutama tentang pasangan hidup kami yang belum kami dapati hingga saat ini. Kami mohon kiranya Engkau berkehendak untuk memberikan yang terbaik dan mempertemukan hambaMu ini dengan pasangan hidup yang seturut rencanaMu. Supaya kami seturut dengan firmanMu, mampu untuk membentuk keluarga yang sesuai dengan kehendakMu.

Ya Allah Bapa yang bertahta di dalam Kerajaan Surga, terlebih dahulu ampuni kesalahan kami. Apabila selama ini kami lalai mendengarkan kehendakMu dalam hidup kami. Berikanlah kami hikmat dan kebijaksanaan dalam menentukan siapa yang menjadi pasangan hidup kami yang terbaik. Supaya di masa depan, kami hidup dan berjalan sesuai dengan rencanaMu. Mampukanlah kami untuk memahami apa yang menjadi kehendakMu atas kami, dalam kami memilih dan menantikan pasangan hidup kami, serta cara pacaran menurut iman Kristen yang harus kami jalankan. Terus berikan kami kekuatan. Dan terus berikan kami ketaatan serta iman yang besar, untuk menantikan pasangan hidup yang Engkau janjikan.

Terimakasih Ya Bapa, semoga Engkau berkenan mengabulkan doa kami. Di dalam nama Tuhan Yesus, kami telah berdoa dan mengucap syukur, Amin.


Contoh 2 DOA Kristen supaya cepat dapat Jodoh

Tuhan Yesus, kami anakMu datang ke hadiratMu dengan ucapan syukur dan sekaligus memohon agar Engkau memberikan belas kasihMu dalam hidup kami. Kami paham Tuhan, bahwa kami Engkau ciptakan berpasangan sesuai dengan firmanMu. Namun kami belum paham benar, apa yang menjadi rancanganMu dalam hidup kami saat ini. Oleh karena itu kami mohon kepadaMu, supaya Engkau membukakan mata hati kami, untuk memahami pasangan hidup yang telah Engkau tentukan untuk kami.

Tuhan Yesus, banyak jalan kegelapan yang mengincar jiwa kami. Kami mohon perlindunganMu agar kami tidak jatuh dalam dosa perzinahan menurut Alkitab dan tetap memegang kekudusan saat mencari pasangan hidup yang Engkau tetapkan. Teruslah bekerja dalam hidup kami dan jauhkan kami dari yang jahat, yang senantiasa menjerumuskan kami ke dalam dosa. Berikan kami kemampuan untuk taat dan setia pada firmanMu dan ampuni kami jika kami lalai menjalankan kehendakMu.
Tuhan Yesus, tolong kami, bimbing kami dan senantiasa sertai kami. Supaya kami menemukan pasangan hidup kami, dan menempuh hidup bersama sebagai suami istri yang Kau berkati. Semoga apa yang menjadi permohonan kami ini, Engkau nyatakan dengan karuniaMu. Terimakasih Tuhan Yesus, di dalam namaMu kami berdoa, Amin.

Ini adalah beberapa contoh doa yang meminta jodoh dalam agama Kristen sehingga Anda dapat mengikuti dan berdoa dengan tulus setiap hari. Percaya semuanya kepada Tuhan dan iman. Dengan berdoa dengan semangat yang benar, tentu saja, Tuhan akan mencoba menjawab semua permintaan rakyatnya. Terutama ketika menemukan pasangan hidup yang dilakukan dengan menyerah dan berdoa kepada Tuhan semaksimal mungkin. Tentunya Tuhan akan memberikan jawaban di mana pasangan hidup adalah yang terbaik dari Tuhan. Tugas kita adalah agar orang-orang mendengarkan apa yang diinginkan Tuhan dalam hidup dan pasangan yang Tuhan telah persiapkan bagi kita. Sehingga kehidupan keluarga dipenuhi kemudian dengan berkah dan karunia Roh Kudus yang selalu menyertai. Tuhan memberkati