--> Skip to main content

30 Kata Ucapan Selamat di Hari Jumat Agung Rohani Kristen terbaru Dan Update

Kumpulan Ucapan Selamat di Hari Jumat Agung Rohani Kristen terbaru Dan Update. Jumat Agung adalah hari kita memperingati kematian Yesus di Kayu Salib. Orang Kristen merayakan Jumat Agung atau Good Friday , yang merupakan hari kematian Yesus Kristus. Devosi dan Misa Kudus pada Jumat Agung dilakukan di gereja-gereja di seluruh dunia dan Jalan Salib juga dilakukan. Jumat Agung adalah hari Jumat sebelum Minggu Paskah.

Pada waktu itu, orang Kristen percaya bahwa Yesus mati di kayu salib, untuk menebus dosa banyak orang.

Nah bagi Anda yang ingin mengucapkan Selamat Jumat kepada kerabat, teman atau kerabat yang merayakan, berikut adalah beberapa ucapan selamat yang telah dikutip dari berbagai sumber.
20 Kata Ucapan Jumat Agung Rohani Kristen terbaru Dan Update

Kita, sebagai orang Kristen, harus selalu memperingati hari Jumat Agung, di mana kita lagi melihat dan memperingati kematian TUHAN YESUS di kayu salib, hanya untuk menebus semua kesalahan dan dosa yang kita lakukan, tetapi kita perlu tahu bahwa mereka membuka hari Jumat / hari besar kematian ini. hanya sebuah perayaan, kita tetap melakukannya sebagai stimulus dan refleksi bagi kita, anak-anak "TUHAN JESUS, untuk menjadi lebih baik dan lebih dapat diandalkan di dalam Tuhan dalam hidup kita

Kata ucapan Jumat Agung

1. "Kekuatan tangan kita mungkin sanggup membawa kita menjadi orang hebat, tapi hanya bersama Tuhan, kita menjadi luar biasa."

2. "Sebab Tuhan bukan hanya berkorban untuk kita, bahkan dengan wafat di kayu salib dan bangkit sebagai terang dunia. Kasih-Nya begitu dahsyat. Selamat Hari Jumat Agung."‎​

3. "Bangkitlah dari keterpurukan, kegagalan, kemalasan, sakit penyakit, kemiskinan, kecewa dan keputusasaan.
Mulai pagi ini deklarasikan dengan iman bahwa sesungguhnya tidak ada perkara mustahil bagi orang yang percaya. Selamat Hari Jumat Agung."

4. "Ku tahu, saat Kau disalib, saat Kau dipukuli, saat Kau disesah, saat Kau dihina, saat Kau ditikam, Kau selalu ingat padaku dan berkata, 'Aku melakukan ini untukmu karena Aku sangat menyayangi dan mencintaimu'. Terima Kasih Tuhan, kasihMU begitu besar."

5. "Terimakasih Tuhan Yesus. Selamat Jumat Agung, saudaraku. Aku mengasihimu."

6. "He sent His Son Jesus to die so we wouldn't have to be separated from Him forever! Happy Good Friday." (*) 


ada 1 jumat yang bergitu luar biasa dan agung

Jumat Agung.....................
Jumat Agung Yesus mengalah kan iblis
Jumat Agung membawa pengharapan
Jumat Agung mengubah kutuk jadi berkat
Jumat Agung iman kita tidak sia-sia

kehidupan bknlah masalah utk diselesaikan, melainkan karunia utk dinikmati

inilah hari yg dijadikan Tuhan, marilah kita bersorak-sorak n bersukacita krnnya! ( maz 118:24 )


Hanya melalui misteri dari pengorbanan diri seseoarang dapat menemukan dirinya sendiri.

Tuhan ga pernh bertanya ttg kemampuan kita atau ketdk mampuan kita --- kesediaan kita

lalu aku mendgr suara Tuhan berkata :  'siapakah yg akan Kuutus, n siapakah yg mau pergi utk aku?
maka sahutku : inilah aku, utuslah aku!" ( Yesaya 6:8 )

Tuhan yesus rela berkorban disalibkan untuk menebus kita anaknya dari dosa, dan sudahkah kita menjadi anak yang mengikut dan mendengarkan perintahnya??

Jumat agung adalah hari dimana kita memperingati hari kematian TUHAN YESUS KRISTUS, bukan hanya sekedar formalitas tetapi kita harus menjadikan momen ini menjadi momen bagi kita untuk kembali kejalan kebenaran yg sudah Tuhan ajarkan.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar