Beberapa Contoh Naskah Pidato Kata sambutan Natal dan Tahun baru

Beberapa Contoh Naskah Pidato Kata sambutan Natal dan Tahun baru
Beberapa Contoh Naskah Pidato Kata sambutan Natal dan Tahun baru
Beberapa contoh kata sambutan Natal dan Tahun Baru - Natal akan segera datang, diikuti oleh tahun baru. Berbagai persiapan harus dilakukan pada Anda sekarang. Salah satu yang biasa disiapkan adalah panel perayaan Natal dan Tahun Baru.

Tapi bagaimana dengan pidato Natal dan pidato tahun baru, sudah siap? Jika ya, tentu saja baik untuk Anda. Jika tidak, ada baiknya segera mempersiapkan. 3 contoh pidato pidato Ekaristi Natal dan Tahun Baru ini dapat menjadi inspirasi bagi Anda.
Beberapa Contoh Naskah Pidato Kata sambutan Natal dan Tahun baru


contoh pidato kata sambutan Natal dan tahun baru #1

Shalom, Selamat Malam dan salam sejahtera bagi kita semua.

Yth. Bapak Patuan Simatupang Ketua Pengurus Harian Yayasan Del

Yth. Para Gembala dan jemaat dari gereja Slipi maupun dari Gereja Sahabat

Yth. Para undangan dan seluruh keluarga besar IA Politeknik Informatika Del

Mari kita pertama memuji dan berterima kasih kepada Tuhan Yesus Kristus, Tuhan kita yang luar biasa, untuk cinta dan anugerahnya saja kita diberi kesehatan dan kesempatan, sehingga pada hari bahagia ini kita dapat menghadiri perayaan Adventist 2014 bersama dengan keluarga IA dari Politeknik Informatika Del.

Perayaan IADEL Adventist tahun ini menunjuk Thema "Karena itu saudara-saudara terkasih saya berdiri teguh, goyah, dan rajin selalu dalam pekerjaan Tuhan (1 Korintus 15)." Dengan subema "Menanti kembalinya Tuhan dengan setia menjaga komitmen dan semangat kerja keras". Saya akan mengundang kembali ketika kita semua masih ditampung ketika kita pertama memulai kehidupan sebagai siswa di tepi Danau Toba. Kami berasal dari berbagai daerah dengan latar belakang berbeda yang disatukan dalam institusi yang membentuk pola pikir dan juga perilaku kami. Ketika kita telah lulus dari desa dan kita datang ke kota dan memulai hidup baru muncul pertanyaan apakah kita masih memiliki ikatan dengan desa, almamater? Apakah kita masih mempertahankan elemen-elemen baik yang diakomodasi dalam sikap dan tindakan? Thema adalah panitia pembina untuk mengingatkan kembali bahwa perjuangan dan didikan diajarkan Orang tua dan guru ruang dan waktu tidak terbatas pertama seperti contoh "molo sinuan gadong gadong do natubu molo sinuan hassang hassang lakukan natubu molo sinuan neng denggan jaring nadenggan do natubu" orang tua ini dapat digunakan di mana saja dan sangat umum dan bahkan di Alkitab dengan ayat apa yang Anda tabur yang Anda tuai. Inilah yang menggambarkan lagu dan drama dalam Advent untuk tahun ini.

Dalam rangka merayakan Advent 2014, komite partai kedatangan IADEL memiliki dua set kegiatan yang berbeda. Hari ini adalah Advent sendiri dan kunjungan penuh kasih ke salah satu panti jompo di Jakarta yang akan diadakan pada Januari 2013. Tujuan utama dari semua kegiatan ini adalah untuk memperkuat tali persaudaraan di antara sesama manusia dan berbagi kasih dengan saudara-saudara sekitar kita.

Sebagai ketua komite Advent 2014, saya sangat bersyukur dan sangat menghargai semua komite dan semua yang terlibat dalam administrasi Advent ini, di mana di antara tugas-tugas sibuk yang masing-masing menumpuk masih mempersiapkan segalanya sehingga perayaan Advent pada malam hari ini bisa dilakukan.

Sebelum saya menutup pidato sambutan ini saya akan menceritakan pengalaman yang saya dapatkan di Tahun ini yang mungkin berguna bagi kita semua. Saya biasa bermalam di kamar saudara laki-laki saya dan kebetulan pada malam Minggu malam itu ketika keesokan harinya dia bangun dan mengundang saya ke gereja dan saya mengatakan kepadanya bahwa saya merasa bahwa saya akan pergi ke gereja lebih dan lebih sebagai orang biasa rutin. Dan dia menertawakan saya dan mengatakan Anda bermaksud ke gereja karena acaranya, karena makannya atau karena gereja bahkan pendeta jadi jika gereja tidak memiliki gereja malas AC Anda. Sebenarnya Tuhan itu demokratis dia memberi kita berbagai pilihan untuk dekat dengannya di sana Tapi jika Anda berdoa, masuk ke kamar Anda, tutup pintu dan berdoa kepada Bapa Anda yang ada di tempat yang tersembunyi. Maka Bapamu yang melihat yang tersembunyi akan membalasmu. Tetapi ada juga ayat yang mengatakan: Karena di mana dua atau tiga orang berkumpul dalam nama saya di sana saya berada di tengah-tengah mereka.

Mungkin dalam sambutan singkat ini saya sampaikan, semoga Tuhan Yesus selalu menemani dan memberkati setiap langkah kita.

Selamat Advent ke II bagi kita semua. Tuhan Yesus Memberkati.

contoh pidato kata sambutan Natal dan tahun baru #2

Syalom jemaat CLC kekasih Tuhan,
Sampai sekarang kita berada di akhir tahun 2011. Thema Perayaan Natal kita tahun ini adalah The Excellent Christmas dengan tema Immanuel, Tuhan bersama kita. Seberapa penting arti kata ini. Refleksikan kebersamaan Allah dengan umat-Nya. Itu menciptakan rasa aman karena selalu bersama Dia. Bangun keintiman karena Tuhan tidak jauh dari kita. Membuat kita merasa nyaman karena semua masalah pasti ada jalan keluarnya. Dan tentu saja, kami yakin bahwa bantuan-Nya tidak pernah terlambat.

Secara umum, kehidupan ekonomi yang lebih maju akan mendorong orang menjadi lebih eksklusif (soliter). Kebersamaan dengan orang lain tidak penting bagi mereka.

Di dunia yang semakin egosentrik dan individualis ini, kebersamaan semakin memudar. Kebersamaan hanya tersisa dalam kamus bahasa, tetapi jarang dalam kehidupan sehari-hari.

Fenomena ini bertentangan dengan apa yang Tuhan lakukan melalui kelahiran Yesus. Sementara manusia mengabaikan kebersamaan, Tuhan menjadi manusia karena dia ingin hidup bersama rakyatnya. Peristiwa kelahiran Yesus mengubah sejarah. Bukan hanya dikenal sebagai awal dari kalender Kristen, tetapi juga awal dari sejarah kebersamaan Allah dengan umat-Nya. Sementara manusia modern yang berdosa tidak lagi melihat pentingnya berada bersama satu sama lain dan lebih memilih kehidupan eksklusif, Tuhan yang suci dan mulia memilih untuk hidup bersama umat-Nya untuk menyelamatkan mereka dari kehancuran dosa yang kekal.

Bagaimana dengan kita? Apakah ego dan kesibukan kita setiap hari tanpa disadari mengabaikan kebersamaan? Apakah masih ada waktu untuk bersekutu dengan suami, istri, anak-anak, orang tua, dan keluarga kita? Adakah teman, teman atau kerabat yang kehilangan waktu bersama? Adakah waktu tersisa yang bisa kita dedikasikan untuk berpartisipasi dalam pekerjaan Tuhan? Apakah kita masih ingin berdoa dengan rekan-rekan seiman untuk mendukung pelayanan di gereja? Dapatkah kita masih mendengar suara Roh Kudus mengundang kita untuk bersekutu dengan-Nya di dalam Firman, doa, dan kehadiran-Nya?

Saudara-saudara Tuhan, mari kita berhenti sejenak setiap hari dari kehidupan sibuk kita. Luangkan waktu menjelang akhir tahun ini. Manfaatkan kesempatan Natal yang teduh ini untuk mengevaluasi dan menulis ulang resolusi hidup kita. Apa tujuan Allah mengizinkan kita untuk hidup sampai hari ini (sementara beberapa rekan kita telah menghadapi-Nya)? Sejauh mana kita mengasihi Tuhan dan melakukan FirmanNya? Apakah impian kita di awal tahun sudah tercapai pada akhir tahun ini? Apakah karakter kita lebih seperti Yesus? Bagaimana keadaan spiritual kita (mundur, maju atau statis tidak pasti)? Apakah ada hal penting yang masih kami tunda karena kemalasan kami?

Dalam beberapa hari sebelum Tahun Baru 2014, mari kita memanfaatkan kesempatan untuk melakukan sesuatu yang bernilai abadi. Mari kita datang kepada Tuhan dan membangun kebersamaan dengan-Nya (karena Tuhan rindu menyelamatkan kita dan memiliki hubungan yang manis dengan kita). Mari kita ciptakan kebersamaan dengan keluarga (karena mereka sudah lama menunggu perhatian kita). Mari kita membangun kebersamaan yang mendalam dengan teman-teman dan teman-teman kita (karena mereka membutuhkan kasih Tuhan melalui kita). Mari lakukan peregangan jembatan bersama orang-orang di sekitar kita (karena mereka telah diabaikan). Mari kita pertajam kepekaan terhadap kebutuhan akan kebersamaan komunitas di sekitar kita yang membutuhkan kasih Tuhan dan jawaban atas masalah mereka, karena dunia ini sepi di tengah-tengah kerumunan dan mengalami kematian di tengah-tengah kehidupan. Selamat Natal 2011 dan Tahun Baru 2014.

Salam hangat,

contoh pidato kata sambutan Natal dan tahun baru #3
Shalom…
Selamat pagi, kepada bapak/ibu, saudara saudari sekalian, salam sejahtera dalam Yesus Kristus bagi kita semua.
Kepada yg terhormat bapak kepala Sekolah SMPN 1 JAMBI, yang terhormat dewan guru SMPN 1 JAMBI, dan teman-teman sekalian yang berbahagia pada pagi hari ini.

Pertama-tama kita harus memuji dan berterima kasih kepada Tuhan Yesus Kristus, Juruselamat kita, yang pada pagi ini kita dapat berkumpul bersama dalam perayaan Natal SMPN 1 JAMBI.
Sehubungan dengan perayaan Natal ini, saya mewakili seluruh panitia untuk berterima kasih kepada bapak kepala sekolah dan dewan guru, serta teman-teman yang telah menghadiri perayaan Natal pagi ini. Kami dari panitia, juga sangat bersyukur, pihak pertama di pihak sekolah yang telah menyumbangkan dana sebesar 3 juta, dan kepada dewan guru yang telah membantu kami dalam setiap cara, juga kepada semua pihak yang membantu pelaksanaan ini. Perayaan Natal. Kami juga berterima kasih kepada kepala sekolah yang telah mengizinkan kami untuk menggunakan tempat ini dan fasilitas lainnya. Saya pribadi sangat berterima kasih atas kerja sama dari rekan-rekan komite sejauh ini. Kami juga berterima kasih kepada semua penyelenggara tempat ini untuk setia mengikuti acara setelah acara hingga akhir dan berpisah nanti.

Sadar / tidak sadar, pasti selama perjuangan untuk mengadakan perayaan ini, banyak suka dan duka, lebih dari itu, mungkin ada kesalahpahaman di antara kita, pertentangan yang baik, iritasi, tidak ada sikap / perilaku, atau kata-kata, pembicaraan buruk. Tetapi kita tahu, itu muncul karena roh yang berbeda, oleh karena itu, kita meninggalkan semuanya dan bersukacita untuk merayakan ulang tahun dari Juruselamat kita, Yesus Kristus.

Sebelum saya mengakhiri pidato saya pagi ini, saya, sebagai ketua panitia, meminta maaf sebesar-besarnya kepada semua yang hadir di tempat ini, jika tidak puas dengan layanan, pengaturan acara, dan fasilitas, serta kata-kata yang tidak dapat diterima.
Akhirnya, kami atas nama panitia mengucapkan Selamat Natal tanggal 25 Desember 2014 dan Tahun Baru 1 Januari 2014. Tuhan Yesus memberkati, Terima kasih.