--> Skip to main content

3 Tips Tampil Stylish Dengan Model Baju Vintage

Tips Tampil Stylish Dengan Model Baju Vintage. Terkadang kita sering di bingungkan untuk tampil dengan busana seperti apa yang pas untuk di kenakan kalau Anda mau berjalan-jalan atau hang out bersama teman-teman bukan? Apalagi saat ini sudah banyak sekali model baju yang hadir dengan desain yang menarik dan trendy, sehingga dapat menunjukan penampilan seseorang yang feminin atau pun stylish. Namun, dengan berpakaian yang selalu mengikuti trend yang sepertu ini, tentunya dapat menguras kantong Anda bukan? Maka dari itulah, kali ini penulis akan memberikan solusinya untuk Anda, agar Anda bisa tetap tampil feminin dan juga stylish tanpa harus mengikuti trend yang sedang terjadi. Dan Anda bisa memilih model baju tertentu untuk di jadikan sebagai salah satu ciri khas Anda, dan salah satunya adalah dengan model baju vintage ini. 
Model Baju Vintage

Model baju yang seperti ini adalah salah satu sebutan dari model berpakaian yang lebih mengendapkan item fashion jadul, yang dahulunya juga pernah ngetrend. Namun, agar nantinya penampilan Anda tidak terlihat jadul dan kuno, ada beberapa hal yang wajib Anda perhatikan dalam memakai model baju vintage ini. Mau tahu seperti apa? Silakan ikuti tips tampil stylish dengan model baju vintage di bawah ini.
Model Baju Vintage

Tips Tampil Stylish Dengan Model Baju Vintage


1. Pilihlah koleksi model baju vintage. Apabila Anda masih bingung harus memakai baju atau pun mengoleksi baju jenis vintage ini, sebaiknya Anda mulai dengan model baju paling basic, seperti halnya dress floral, kemeja denim vintage, jaket kulit, pencil skirt kulit, dan lainnya. Selain itu Anda juga bisa memilih beberapa hal lainnya yang masih berbau model baju vintage, seperti motif floral dan juga polkadot.

2. Kombinasikan model baju vintage Anda dengan model baju modern. Untuk mendapatkan perpaduan yang sangat menarik, Anda bisa menggunakan blouse chiffon bermotif floral dan juga sebuah celana pendek brokat, serta berikan pemanis berupa aksesoris modern, seperti tas tangan berukuran besar, sandal platform.

3. Kreasikan model baju vintage untuk terlihat lebih pas di tubuh Anda. Sebagai solusinya Anda bisa memakai dress denim vintage, supaya penampilan Anda tidak membosankan bisa di tambahkan dengan sebuah ikat pinggang, untuk mmebentuk busana terusan Anda terlihat lebih menarik.

Apakah Anda tertarik untuk memakai model baju vintage tersebut ladies? Silakan Anda coba praktekkan tips tampil stylish dengan model baju vintage di atas, untuk mendapatkan penampilan yang lebih gaya dan kece dalam keseharian Anda.

Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar