--> Skip to main content

3 Tips Padu Padan Model Baju Buat Yang Bertubuh Gemuk

Tips Padu Padan Model Baju Buat Yang Bertubuh Gemuk. Salah satu permasalahan yang seringkali dialami oleh setiap wanita yang memiliki ukuran tubuh gemuk, adalah sulitnya mencari model busana yang sesuai, supata tetap tampil modis dan stylist. Apalagi kurangnya model baju untuk mereka yang mempunyai ukuran tubuh gemuk ini, bisa menjadi salah satu penyebab utamanya. Memang perlu Anda akui jika model baju yang di jual di pasaran lebih di dominasi untuk wanita yang bertubuh proposional di bandingkan  untuk wanita yang bertubuh gemuk. 

Meskipun demikian, bukan berarti Anda tidak bisa tampil stylist dan modis loh ladies? Sebab buat Anda yang memiliki ukura bentuk tubuh gemuk ini, penuli memiliki solusinya, dengan cara memadu padankan model busana yang ada. Namun, untuk lebih lengkapnya, ada baiknya jika Anda simak ulasan di bawah ini tentang tips padu padan model baju buat yang bertubuh gemuk.
Tips Padu Padan Model Baju Buat Yang Bertubuh Gemuk


Tips Padu Padan Model Baju Buat Yang Bertubuh Gemuk

1. Walaupun model baju yang Anda miliki lebih stylist, tetapi jika busana Anda bertumpuk malah bisa membuat tubuh Anda terlihat semakin gemuk. Hal ini berarti Anda di haruskan untuk memilih model baju yang simpel dan sederhana, dengan warna-warna gelap. Untuk bagian hijabnya Anda bisa memilih model yang tidak menimbulkan kesan yang terlalu berat dan ramai. Sebab dengan penampilan yang simpel dan juga praktis, maka penampilan Anda akan jauh lebih manis dan lebih terlihat elegan.

2. Pilihlah model baju yang memiliki motif berukuran kecil. Saat ini memang sudah banyak model baju yang sangat beragam dengan adanya motif yang cantik. Tetapi untuk Anda yang memiliki ukuran bentuk tubuh gemuk ini, di haruskan lebih berhati-hati lagi saat memilih busananya. Hindari model baju yang bermotif besar atau pun model baju yang bermotif garis horizontal. Sebab model baju yang seperti ini dapat membuat penampilan Anda semakin terlihat lebih gemuk.

3. Untuk Anda yang memiliki bentuk tubuh gemuk, ada baiknya jika Anda menggunakan sebuah belt kecil, hal ini dikarenakan wanita yang bertubuh gemuk cenderung tidak mempunyai lekukan tubuhnya, sehingga bentuk tubuhnyaterlihat lebih bulat. Dan dengan menggenakan belt kecil ini dapat menyelamatkan penampilan Anda lebih proposional.

Nah, itulah cara yang paling tepat yang dapat Anda coba untuk menjadikan penampilan Anda terlihat lebih langsing. Sekian ulasan tentang tips padu padan model baju buat yang bertubuh gemuk yang dapat penulis informasikan.

Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar