--> Skip to main content

3 Model Baju Modis Dari Fashion Blogger Indonesia

Model Baju Modis Dari Fashion Blogger Indonesia. Blogger merupakan orang yang aktif pada dunia blog yang saat ini mulai banyak bermunculan, sehingga hal ini telah menjadi sebuah fenomena yang luar biasa, mulai dari hobi, beberapa dari blogger pun juga berubah menjadi salah satu public figure yang dapat menginspirasi dan juga berpengaruh. Dan salah satunya adalah fashion blogger, yakni blogger yang memiliki minat paling kuat terhadap dunia fashion. 

Eksistensi dari fashion blogger yang ada di Indonesia ini juga tidak main-main loh, sebab gaya berpakiannya yang tidak biasa dan kemampuan fotografi yang telah mendukung, sehingga menjadikan fashion blogger ternama di Indonesia dapat bisa mengharumkan nama bangsa hingga ke Internasional.
Model Baju Modis Dari Fashion Blogger Indonesia

Nah, dari sekian banyaknya fashion blogger yang sudah ada, siapakah yang menjadi favorit Anda? Namun, bagi Anda yang belum tahu atau pun familiar, mari kita bersama-sama kenalan dengan fashion blogger berikut, sekalian contek juga yuk model baju modis dari fashion blogger Indonesia yang fashionable.

1.Diana Rikasari. Ibu satu anak ini ternyata memiliki gaya berbusana yang berbeda dari biasanya, yang mana dia mampu tampil lebih berani dengan gaya baju atau busana tabrak warna dan jug atabrak motif. Selain itu kreatifitasnya juga di lihat dari penggunaan aksesoris sebagai pelengkap dari busana yang dikenakannya. Sehingga membuat keseluruhan dari penampilannya tersebut terlihat modis dan menarik.
2.Evita Nuh. Wanita cantik yang memiliki wajah eksentrik dan juga tubuh yang proporsional ini biasanya hadir dengan gaya rambut cepat sebagai salah satu gaya kekhasannya. Serta selain itu dia memadukan busana yang dikenakan sangat elektrka, sehingga dapat memperlihatkan penampilan yang menarik dan sangat menyenangkan untuk di pandang.
3.Sonia Eryka. Refreksi style dari wanita cantik ini bisa Anda temukan dari busana ready to wear, yaitu kardigan, celana pendek, mini dress, dan lainnya. Selain itu, wanita cantik ini juga lebih mengutamakan kenyamanan dalam berbusana, sehingga akan memudahkannya untuk lebih bebas beraktifitas dan bergerak.

Dari semua fashion blogger di atas, kira-kira gaya busana siapa yang Anda sukai dan menjadi favorit Anda? Demikian ulasan mengenai model baju modis dari fashion blogger Indonesia, semoga bisa menginspirasi Anda semua.

Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar