Kumpulan Daftar Lagu Rohani GBI (Gereja Bethel Indonesia) Pujian dan Penyembahan

Kumpulan Daftar Lagu Rohani GBI (Gereja Bethel Indonesia) Pujian dan Penyembahan
Kumpulan Daftar Lagu Rohani GBI (Gereja Bethel Indonesia) Pujian dan Penyembahan
Gereja Bethel Indonesia (disingkat GBI) adalah suatu kelompok atau sinode gereja Kristen Protestan di Indonesia yang bernaung di bawah Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI). Selain PGI, GBI juga merupakan anggota dari Persekutuan Gereja-gereja Pentakosta Indonesia (PGPI).. GBI berdiri sebagai hasil pekabaran Injil dari Bethel Pentacostal Temple Inc., Seattle, Washington, Amerika Serikat, yang mengutus dua orang misionarisnya, Rev. Van Klaveren dan Rev. Groesbeek ke Indonesia. Groesbeek memberitakan Injil di Bali kemudian di Cepu dan bertemu dengan Van Gessel. Beberapa tahun kemudian, Groesbeek pindah ke Surabaya, dan seterusnya ke Batavia tahun 1926. Dengan semakin banyaknya jemaat yang dibuka sehingga memperoleh pengakuan dari pemerintah Hindia Belanda dengan nama De Pinksterkerk in Indonesia. Tahun 1932 didirikanlah satu gedung gereja di Surabaya, dan mendirikan pelajaran alkitab yang diberi nama Studi Tabernakel, kemudian pada tahun 1935 menjadi Sekolah Alkitab di Surabaya NIBI.[2]

Pada 6 Oktober 1970, di Sukabumi, Jawa Barat, Pdt. H.L. Senduk (Ho Liong Seng) dan rekan-rekannya membentuk sebuah organisasi gereja baru bernama Gereja Bethel Indonesia (GBI) sebelumnya Pdt. H.L. Senduk pernah bergabung di organisasi GPdI namun memisahkan diri lalu mendirikan (GBI). Gereja ini diakui oleh pemerintah secara resmi melalui Surat Keputusan Menteri Agama Republik Indonesia Nomor 41 tanggal 9 Desember 1972.

Pdt. H.L. Senduk melayani GBI Jemaat Petamburan, dibantu oleh istrinya, Pdt. Helen Theska Senduk, Pdt. Thio Tjong Koan, dan Pdt. Harun Sutanto. Pada tahun 1972, Pdt. H.L. Senduk[3] memanggil anak rohaninya, Pdt. S.J. Mesach dan Pdt. Olly Mesach untuk membantu pelayanan di GBI Jemaat Petamburan. Saat itu, Pdt. S.J. Mesach telah menjadi Gembala Sidang "GBI Jemaat Sukabumi", yang telah dilayaninya sejak tahun 1963. Demikianlah GBI terus mengalami perkembangan dan hadir bukan hanya sebagai gereja aras nasional tetapi telah menjadi gereja internasional yang tersebar di seluruh dunia.

Di kota Samarinda ada Bethany Samarinda, yang terletak di Ruko Mall Lembuswana, di mana pertumbuhan iman saya terbentuk di mana dulu GPIB (Gereja Pantekosta di Indonesia bagian barat). Prosedur pemujaan GPIB dengan Bethany sangat berbeda karena pertumbuhan Iman terbentuk ketika kita dapat memiliki hubungan yang lebih intim dengan Tuhan. Menyanyikan lagu-lagu ibadah adalah cara mendekati Tuhan.
Kumpulan Daftar Lagu Rohani GBI (Gereja Bethel Indonesia) Pujian dan Penyembahan

Untuk lagu dan lagu pujian, hampir rata-rata saya menggunakan lagu-lagu baru yang saya tahu di daerah itu. Saya memiliki organisasi Katolik yang karismatik. Upacara penyembahan masih menggunakan metode Katolik yang diarahkan oleh seorang pendeta, tetapi untuk lagu-lagu Pujian dan Ibadah mereka telah menggunakan lagu-lagu Pentakosta terbaru.

Kali ini kami berbagi lagi pada daftar lirik lagu-lagu Gereja Bethel Indonesia yang mungkin seorang teman lupa judul lagu untuk mencari daftar lagu Spiritual GBI di google. Sebenarnya, kumpulan lirik spiritual ibadah dan pujian yang saya distribusikan dan dipesan sesuai abjad. Di sini teman-teman cukup klik pada tautan dari setiap judul lagu rohani untuk melihat liriknya.

Daftar Lagu Rohani Pujian dan Penyembahan GBI

  1. Dia Girangkanku (Pujian)
  2. Dia Lahir Untuk Kami (Pujian)
  3. Dialah Yehova (Pujian)
  4. El Shaddai (Penyembahan)
  5. Hatiku Percaya (Penyembahan)
  6. Janjimu Seperti Fajar (Penyembahan)
  7. Karya Terbesar (Penyembahan)
  8. Kasih Allahku (Penyembahan)
  9. Kau Berfirman (Penyembahan)
  10. Kaulah Harapan (Penyembahan)
  11. Kaulah Segalanya (Penyembahan)
  12. Ku Dib’ri Kuasa (Pujian)
  13. Ku Hidup Bagi-Mu (Penyembahan)
  14. Ku kan Bangkit (Pujian)
  15. Ku Masuk Ruang Maha Kudus (Penyembahan)
  16. Ku Menang Ku Menang (Pujian)
  17. Lebih dari Pemenang (Pujian)
  18. Lingkupiku (Penyembahan)
  19. Mengejar HadirMu (Penyembahan)
  20. Menyenangkan-Mu (Penyembahan)
  21. Muliakanlah (Penyembahan)
  22. Oleh Darah Anak Domba (Pujian)
  23. Permata Hatiku (Penyembahan)
  24. PertolonganMu (Penyembahan)
  25. Sambut Sang Raja (Pujian)
  26. Sejauh Timur dari Barat (Penyembahan)
  27. Seperti Rusa yang Haus (Penyembahan)
  28. Sungguh indah Kau Tuhan (Penyembahan)
  29. Sungguh ku Bangga Bapa (Pujian)
  30. Sungguh Nyata (Pujian)
  31. Terpujilah NamaMu (Pujian)
  32. Tiada Ku Ragu Lagi (Pujian)
  33. Tiap Langkahku (Pujian)
  34. Tinggikan DiriMu (Penyembahan)
  35. TubuhMu dan Darahmu (Penyembahan)
  36. Tuhanlah Kekuatan dan Mazmurku (Pujian)
  37. Tuhan Raja Maha Besar (Pujian)
  38. Tuhan Yesus Baik (Pujian)
  39. Ajaib Sungguh Ajaib (Pujian)
  40. Aku diberkati (Pujian)
  41. Aku Jalan Kebenaran (Pujian)
  42. Aku Percaya (Penyembahan)
  43. Allah ditinggikan dengan sorak sorai (Pujian)
  44. Allah itu Baik (Pujian)
  45. Allah Sanggup (Pujian)
  46. Bagaikan Bejana (Penyembahan)
  47. Bagi Dia (Penyembahan)
  48. Berkat Anak Cucu (Pujian)
  49. Bersyukurlah (Pujian)
  50. Besar AnugrahMu (Penyembahan)
  51. Bila Roh Allah ada di dalamku (Pujian)
  52. Bri Puji (Penyembahan)
  53. Darahnya Amat Kuasa (Penyembahan)
  54. Dari Pulau dan Benua (Pujian)
  55. DenganMu Tuhan (Pujian)
  56. Dengan Sayap-Mu (Penyembahan)


Jika dari daftar lagu Praise and Wrath of Pentecost ada yang salah dalam pengetikan, mohon koreksi melalui kolom komentar. Teman juga dapat meminta atau meminta lirik lagu yang sahabat saya dan nanti saya akan perbarui dalam lagu database lagu Rohani yang saya kumpulkan diSini.

Ada begitu banyak teman yang pernah mengunjungi blog sederhana ini dan kembali ke sini hanya mencari lagu Spiritual untuk Sunday Service Sunday, Ibadah Rumah Tangga, Ibadah, Ibadah Rumah Tangga, Ibadah Pria, Ibadah Wanita, Layanan Remaja dan pencarian untuk Sunday School Lyrics.