--> Skip to main content

10 Cara Membuat Pipi Menjadi Tembem dan Chubby Secara Alami

Ketika hampir semua orang, terutama wanita, mengeluh tentang pipinya yang terlihat bulat dan besar, tapi ada juga orang yang tahu bagaimana cara agar pipi Tembem. Biasanya orang yang memiliki tubuh kurus setidaknya ingin pipi Chuby membuat wajahnya terlihat lebih segar.cara membuat pipi tembem cara memperbesar pipi agar tembem.senam wajah agar pipi jadi tembem.cara agar pipi tembem tapi badan kurus.kebiasaan yang bikin pipi tembem.senam pipi supaya tembem

Apakah kamu salah satunya? Anda datang ke tempat yang tepat, karena pada kesempatan ini Blog vani akan membahas bagaimana membuat pipi menjadi lebih tembem. Penasaran bagaimana? Ayo, dengarkan.

10 Cara agar Pipi jadi Tembem 

1. Senam Wajah
10 Cara Membuat Pipi Menjadi Tembem dan Chubby Secara Alami

Latihan wajah adalah cara terbaik dan tercepat untuk membuat pipi Anda terlihat lebih besar. Latihan wajah bisa memperlancar peredaran darah di area pipi, sehingga pipi akan terlihat lebih terkandung, kulit kencang dan bercahaya, dan teksturnya menjadi lebih lentur. Pertama-tama, posisikan tubuh Anda dalam keadaan rileks. Anda bisa duduk di kursi atau di lantai, hanya duduk santai, tapi punggung lurus, iya. Setelah itu, buka mulut Anda perlahan seperti yang ingin Anda bicarakan. Pegang bibir atas dalam posisi melengkung untuk menutupi deretan gigi yang lebih rendah. Lalu, tarik ujung mulut Anda kembali. Tarik sekuat tenaga sampai gigi geraham Anda terlihat. Pegang posisi selama 30 detik sampai pipi, mulut, dan otot rahang diregangkan. Letakkan wajah Anda kembali ke posisi asalnya perlahan.

2. Mencubit Pipi 
10 Cara Membuat Pipi Menjadi Tembem dan Chubby Secara Alami

Anda mungkin sering mendengar, "Jika Anda menginginkan hidung yang tajam, tarik saja setiap hari." Mirip dengan kalimat sebelumnya, cara menjaga pipi berikutnya adalah dengan menarik pipi. Mencubit pipi mungkin terdengar sedikit menyakitkan dan tidak akan langsung membuat pipi begitu langsung perunggu. Namun, dengan mencubit pipi ke luar, pipi Anda bisa terlihat lebih cerah, loh. Mungkin karena pipi Anda tertarik dan tekanan jari di kulit pipi membuat nada darah begitu menonjol, sehingga pipi Anda terlihat lebih kencang dan segar. Jika Anda menginginkan hasil yang permanen, cubit pipi Anda ke luar, lalu seret ke atas dan ke bawah beberapa kali.

3. Meniup balon
10 Cara Membuat Pipi Menjadi Tembem dan Chubby Secara Alami

Selain senam dan mencubit pipi, balon karet bertiup juga bisa bekerja membuat pipinya jadi rapuh. Ini karena pipi akan melebar sangat besar saat Anda mencoba meniup udara pada balon. Bedanya, karena Anda secara khusus ingin membuat pipi menjadi menusuk, tahan posisi menggembungkan pipi selama 1 menit. Setelah itu, keluarkan udara melalui mulut. Ulangi gerakan hingga 5x. (Anda tidak perlu balon untuk melakukan gerakan ini).

4. Aloe Vera
Aloe Vera termasuk cara menjaga Pipi jadi Tembem, loh. Kenapa begitu? Jadi, lidah buaya ternyata memiliki manfaat yang sangat baik untuk kulit. Antara lain, lidah buaya bisa membuat kulit menjadi lebih elastis, lembut, dan bercahaya. Cara penggunaannya cukup mudah. Anda hanya perlu menggosok gel lidah buaya di pipi dengan gerakan melingkar menggunakan jari Anda. Jika Anda menggunakan lidah buaya utuh, hancurkan dagingnya sampai lembut.

5. Shea Butter
Shea butter adalah ramuan kosmetik dan perawatan kulit yang sangat populer. Hampir di setiap produk kecantikan menggunakan shea butter. Ini karena shea mentega mengandung asam lemak yang baik untuk membuat kulit lebih elastis. Anda bisa menggunakan shea butter untuk membuat pipinya terlihat lebih penuh. Caranya, buat scrub dari shea butter dan gula. Scrub ini akan mengangkat sel kulit mati yang menyebabkan kulit kusam. Jika kulitnya cerah, maka pipinya akan terlihat lebih berisi dan bercahaya.

6. Berkumur
Apakah Anda tahu istilah minyak menarik? Langkah ini adalah untuk berkumur menggunakan minyak nabati seperti minyak kelapa, minyak wijen, minyak zaitun, dan minyak dari buah / biji lainnya. Fungsi penarikan minyak sebenarnya lebih ke kesehatan gigi dan mulut, tapi gerakan berkumur secara bersamaan bisa membuat pipi terlihat gembul, loh. Caranya, siapkan minyak sayur sebanyak 1 gelas. Campur minyak dengan 4 sdm madu. Campur kedua bahan itu dengan baik. Kemudian, setiap kali Anda bangun (sebelum menyikat gigi, minum, dan makan) maka kumur gigi Anda menggunakan ramuan ini.

7. Susu
Susu adalah minuman yang kaya vitamin, protein, mineral, dan lemak. Dengan mengonsumsi dua gelas susu setiap hari, Anda akan mendapatkan pipi yang cepat secara alami. Untuk hasil yang lebih cepat, Anda bisa mencampur madu atau gandum ke dalam susu yang Anda minum. Tidak suka susu? Bekukan susu ke dalam baki es dan pijat pipi Anda dengan menggunakan susu es selama 15 menit.

8. Rias
Makeup bisa membuat wajah seseorang jadi pangling. Untuk cara cepat dan instan, Anda bisa mengaplikasikan riasan dengan cara tertentu agar pipi terlihat lebih menonjol. Anda bisa mengoleskan blush on pada warna yang cerah, karena semakin pipi, pipi terlihat lebih gemuk juga pipi Anda. Lalu, jangan kontur gambar yang membuat pipi jadi kurus, tapi gambarnya bisa membuat pipi terlihat lebih terkandung. Untuk mengetahui cara menggunakan shading / contour yang benar, baca disini. Jangan lupa memberi kilau sihir di pipi Anda menggunakan stabilo.

9. Transfer Lemak
Transfer lemak adalah cara untuk menjaga pipi Anda memar akibat operasi. Lemak itu sendiri diambil dari tubuh Anda dari kelebihan lemak seperti paha, lalu lemak disuntikkan di pipi. Operasi ini kecil dan aman. Hasilnya bisa bertahan lama karena menggunakan lemak alami, bukan silikon. Jika Anda ingin melakukannya, pastikan untuk datang ke klinik kecantikan berlisensi dan dokter, ya, jangan pergi ke salon abal-abal.

10. Hijab
Jika Anda adalah wanita berjilbab, Anda bisa menggunakan model kerudung tertentu yang bisa membuat pipi terlihat gemuk. Salah satunya dengan menggunakan pashmina. Jilbab ini sangat lemas dan cenderung membentuk wajah dengan sempurna. Untuk itu, jika ingin pipi terlihat lebih terkandung, gunakan kap jenis pashmina. Cara menggunakannya dilengkapi dengan wajah dan tarik jilbab ke rahang belakang.

Demikian artikel tentang 10 Cara Membuat Pipi Menjadi Tembem dan Chubby Secara Alami semoga bermanfaat. terim kasih
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar