--> Skip to main content

Rekomendasi 10 Lip Palette yang Bagus dari Merk Lokal dan Internasional

Tak hanya eyeshadow dan blush on yang memiliki palet, lipstik juga ada yang dikemas dalam bentuk palet, loh... Lip Palette adalah produk make up bibir yang sangat praktis, karena bisa menghemat ruang dan juga menghemat biaya. Misalnya, di palet biasanya terdiri dari setidaknya 2 atau 3 lipstik. Jadi, Anda tidak perlu membeli tiga potong lipstik dengan warna berbeda, bukan? Anda bisa membeli salah satu palet itu. Kemudian, Lip Palette juga bisa menghemat ruang pada tas kosmetik Anda atau di lemari pakaian Anda. Alih-alih mengumpulkan puluhan lipstik yang bisa mengambil satu laci, kenapa tidak ada satu kotak tipis dengan banyak warna? 

Dengan Lips pallete yang bagus, Anda bisa berkreasi dengan menciptakan warna baru. Kombinasikan warna satu sama lain dan Anda akan mendapatkan warna unik yang tidak dijual di manapun. Pada kesempatan ini, Blog vani akan memberi tahu Anda sepuluh produk Lip Palette  yang bagus dan direkomendasikan. Semua produk di bawah ini tidak hanya berasal dari merek kosmetik luar negeri, tapi ada pula yang berasal dari merek lokal. Ingin tahu? Mari kita lihat pembahasan di bawah ini:

10 Lip Palette yang Bagus Merk Lokal dan Internasional 

1. Wardah Lip Palette
Rekomendasi 10 Lip Palette yang Bagus dari Merk Lokal dan Internasional

Lip Palette pertama yang bagus adalah Palet Palet Wardah. Ada tiga macam varian lipstick palet ini, yaitu Pinky Peach, Perfect Red dan Chocoaholic. Untuk warna Pinky Peach, itu terdiri dari lipstik gradasi merah muda tua ke buah persik merah muda yang lembut dan elegan. Untuk Perfect Red terdiri dari warna yang lebih matang seperti merah, ungu dan coklat. Sedangkan Choco Holic adalah palet lipstik yang terdiri dari warna-warna lembut, yaitu krem, coklat muda, oranye dan pink. Apapun varian warnanya, palet bibir Wardah mengandung minyak jojoba, squalane dan vitamin E yang membantu melembabkan bibir sehingga bibir terasa lebih lembut, lembab dan berkilau. Setiap Palet Palet Wardah terdiri dari 8 warna, dengan 5 lipstik eksklusif dan lipstik 3 matte. Produk ini dijual dengan harga mulai dari Rp 50.000 saja dan Anda bisa membeli secara online di Lazada dan di Blibli.

2. Zoya Lip Palette
Rekomendasi 10 Lip Palette yang Bagus dari Merk Lokal dan Internasional

Siapa sangka merek busana muslim yang terkenal ini akan mengeluarkan produk kosmetik? Meski tak begitu dikenal dengan bajunya, produk kosmetik Zoya memiliki kualitas yang oke kok banget. Anda bisa mencoba Zoya Lip Palette jika Anda mencari palet bibir yang bagus. Palet lipstik ini hadir dalam dua varian, Fairies dan Brownies. Zoya Lip Palette adalah palet lipstik yang mengandung anti oksidan dengan 5 pilihan warna pada setiap palet. Karena mengandung vitamin E, minyak argan dan minyak biji anggur, palet lipstik ini tidak akan membuat kulit bibir kering. Bibir Anda akan terasa lembut sepanjang hari. 

Palet ini dilengkapi dengan kuas dan cermin yang memudahkan aplikasi. Zoya Lip Palette dinyatakan aman dan halal, sudah terdaftar di BPOM NA18141302406. Namun, jika Anda mencari lipstik dengan finishing matte, Lip Palette tidak rekomendit karena hasil akhir gloss beludru. Secara keseluruhan, palet lipstik seharga Rp 67.000 ini layak dicoba. Anda bisa membeli produk ini di Lazada dan di Blibli.

3. PAC Lip Color Pallete

Palet bibir lain yang bagus dari Indonesia, PAC Lip Color Pallete. PAC adalah anak dari Martha Tilaar, seorang high-end brand kosmetik lokal yang sudah terkenal sejak lama. PAC Warna Bibir Pallete adalah salah satu produk dari PAC yang akan melengkapi riasan Anda dan meningkatkan penampilan Anda. Tidak perlu khawatir dengan iritasi saat menggunakan produk PAC ini Color Pallete Pallete, karena semua produk PAC dan Martha Tilaar dibuat dari bahan alami dan ringan, sehingga aman untuk semua jenis kulit. 

Selain bahan alami yang aman untuk bibir Anda, lip warna pallete juga mengandung pelembab yang akan menjaga kelembaban dan kesehatan bibir Anda. Bibir Anda akan terlihat sempurna tanpa harus takut iritasi dan menjadi kering. Ada beberapa varian PAC Lip Color Pallete, termasuk Lovely Rose, Coco Bunch dan Sweetie Pink. Setiap PAC Lip Color Pallete terdiri dari 5 warna warna di dalamnya.

4. Kevyn Aucoin The Lip & Cheek Palette
Rekomendasi 10 Lip Palette yang Bagus dari Merk Lokal dan Internasional

Kevyn Aucoin  Lip Palette & Pipi adalah rekomendasi palet bibir depan kami yang hebat. Produk ini praktis bisa lebih praktis daripada palet bibir biasa, karena di dalamnya ada blush on juga. Jadi, Anda bisa menghemat lebih banyak uang dan tempat dengan produk palet bibir dan pipi semua-dalam-satu. Setiap Kevyn Aucoin terdiri dari tiga lip gloss, lipstik dan blush on cream dengan tekstur beludru. Palet dilengkapi dengan cermin lebar dan aplikator. Produk ini sangat cocok untuk anda yang suka bepergian atau ingin pergi ke travel service. Kevyn Aucoin Palet Bibir & Pipi dapat ditemukan di MatahariMall.

5. NYX Professional Makeup Pro Lip Cream Palette

Siapa di sini siapa yang tidak kenal merek NYX? Bisa dibilang kalau NYX adalah official first make up hampir semua cewek di indonesia. Pasalnya, NYX mudah ditemukan dimana-mana dan lagi harganya tidak terlalu mahal. Kini, Anda bisa menikmati palet bibir yang bagus dari NYX yang disebut Professional Makeup Pro Lip Cream Palette. Sekarang tidak perlu susah dan rumit lagi untuk mendapatkan bibir dengan gradasi warna, karena Anda bisa mencampur n match dengan enam lipstik yang tersedia di palet ini. Jika mau fad, produk ini juga bisa digunakan sebagai blusher. Anggap saja lipstik ini memerah pada krim, hehe. NYX Professional Makeup Pro Lip Cream Palet adalah varian matte dan ada pula yang glossy (seperti pada gambar). Anda bisa membeli semuanya melalui Lazada. Setiap palet lipstik yang bagus dijual seharga Rp 250.000.

6. TheBalm How Bout Them Apples Cheek And Lip Cream Palette

Palet bibir yang bagus dan yang berikutnya yang direkomendasikan adalah TheBalm How Bout Them Apples Cheek dan Palette Cream Cream. TheBalm adalah salah satu produk favorit para guru kecantikan di YouTube. Jika Anda sering melihat make up tutorial (terutama dari luar negeri), tentunya Anda tahu dengan produk yang satu ini. TheBalm How Bout Them Apples Pipi Pipi dan Palet Bibir adalah krim multi guna yang bisa digunakan sebagai lipstik dan juga blush on. Masing-masing palet ini terdiri dari enam keping krim dengan hasil akhir yang mulus namun tidak mudah pudar terutama cakey. Produk seharga Rp 400 ribuan ini bisa anda beli di MatahariMall.

7. Labiotte Chateau Labiotte Wine Lip Palette

Siapa yang tahu merk ini karena mendengarkan lagu EXO - Lotto? Ya, merek Labiotte disebutkan dalam lagu tersebut dan sejak saat itu produk Labiotte telah laku keras di Indonesia, terutama oleh penggemar grup EXO. Meski produk Labiotte yang paling ikon adalah Wine Lipstick dalam bentuk botol anggur, mereka juga mengeluarkan palet bibir dengan tema yang sama, anggur. Labiotte Chateau Labiotte Wine Lip Palette adalah kotak praktis yang terdiri dari 5 warna lipstik favorit dari Labiotte. Meski memiliki tema anggur, semua lipstik dari Labiotte tidak mengandung alkohol. Anda bisa membuat bibir penuh atau bibir ombre ala korea dengan menggunakan palet ini. Labiotte Chateau Labiotte Wine Lip Palette hadir dalam dua warna, Dry Wine (koleksi pink) dan Sweet Wine (koleksi warna merah). Anda bisa membeli palet bibir yang bagus ini di Lazada dan di MatahariMall. Masing-masing palet ini dibebankan Rp 260 ribu saja. Jauh lebih efisien daripada Anda membeli lipstik ini dalam satuan yang harganya 200 ribu per potong.

8. MAKE OVER Lip Color Palette

Tidak kalah dengan merek kosmetik lainnya, MAKEOVER keluar palet lipstik yang sangat nyaman dipakai, yaitu MEMBUAT KARTU Liplight Pewarna. Masing-masing palet bibir yang bagus ini memiliki beberapa pilihan warna yang sangat menawan dan indah. Tekstur lipstiknya sangat lembut dan lembut di bibir. Lipstik juga dilengkapi dengan vitamin yang akan melindungi bibir dari kekeringan. Bagi Anda pemilik kulit yang sensitif dan super kering tidak perlu khawatir, karena MAKE OVER Lip Color Palet terbuat dari bahan yang aman digunakan dan tidak menimbulkan iritasi. Lipstik ini akan menghasilkan hasil matte yang indah. Sayangnya, daya tahan lipstik matte tidak terlalu mumpuni, karena lipstiknya tidak berciuman. Tapi, kalau mau makan dan minum sih, tidak masalah. MAKE OVER Palet Warna Bibir terdiri dari Peplum Pink shade (seperti pada gambar), Retro Red (merah-coklat) dan Pop Rock Peach (ungu-coklat). Palet lipstik yang bagus ini dijual dengan harga mulai dari Rp 100 ribu saja dan Anda bisa membeli di Lazada dan di MatahariMall.

9. Laura Geller Dream Creams Lip Palette With Retractable Lip Brush

Palet Bibir Laura Geller Dream Cream Dengan Brush Lip Retractable memiliki kemasan yang paling unik dan lucu dibanding kebanyakan palet bibir. Bentuk palet bibir yang bagus ini bulat dengan sikat bibir yang bisa diperpanjang dan disingkat. Karena bentuknya bundar dan pas di telapak tangan, Palet Bibir Laura Geller juga bisa dikatakan sebagai lip compact. Setiap compact terdiri dari empat warna lipstik berpigmen tinggi. Palet bibir yang bagus ini bisa Anda beli dengan cara menyiapkan uang sebesar Rp 210 ribu. Anda bisa membelinya secara online di MatahariMall via link ini.

10. Sleek Lip 4 Lipstick Palette
 Lip Palette

Rekomendasi Lipstick Palette terbaru adalah Palet Lipet Lipstik 4. Seperti telah disebutkan namanya, palet lipstik ini terdiri dari empat warna yang indah. Ada banyak varian warna palet ini, Mardi Gras (seperti pada gambar), Show Girl (pink-red), Havana (dark creams), Siren (red-peach), balet (telanjang) dan Teasy (red ati). 

Setiap lipstik Lip Palette Sleek memiliki tampilan yang berbeda, yaitu glossy, matte dan satin. Buatlah palet cukup untuk memenuhi koleksi tekstur lipstik Anda. Meski teksturnya berbeda, semua lipstik ini lembut dan halus di bibir. Pigmentasi sangat baik dan tahan lama. Sleek Lip 4 Palet Lipstik ini dijual mulai dari Rp 99 ribu saja. Anda bisa membeli semua palet Palet Sleek Lip 4 di situs belanja online Blibli dan MatahariMall.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar