--> Skip to main content

Rekomendasi 10 Merk Lip Scrub yang Bagus Praktis Untuk Merawat Bibir

Merk Lip Scrub yang Bagus Praktis Untuk Merawat Bibir - Lip scrub sering juga disebut sebagai exfoliator bibir dalam bahasa Inggris. Lip scrub adalah obat untuk bibir yang memiliki kulit kering, retak untuk mengelupas. Selain membuat bibir terlihat kurang indah, mengupas kulit rasanya sangat menyakitkan, terutama saat terkena makanan pedas atau minuman panas. Anda tidak mau, bukan begitu, mengalaminya?

Untuk itu, rutinitasnya adalah menggunakan lip scrub. Biasanya scrub bibir dibuat dari bahan alami seperti minyak biji dan gula. Anda bisa, benar-benar, membuatnya sendiri di rumah. Tapi, jika Anda malas, cukup gunakan 10 lip scrub yang bagus di kemasannya jadi yang ingin blog vani dibahas di bawah ini:

10 Merk Lip Scrub yang Bagus 

1. Emina Sugar Rush Lip Scrub

Rekomendasi 10 Merk Lip Scrub yang Bagus Praktis Untuk Merawat Bibir

Rekomendasi scrub bibir 1 yang baik adalah Emud Scrub Gula Emina Sugar Rush. Emina adalah produk lokal yang meningkat. Bagi Anda yang tidak tahu, kakak perempuan Emina 'Wardah dan MAKE OVER, loh! Ya, mereka lahir dari pabrik yang sama, namun tujuan pasar berbeda. Jika MAKE OVER lebih ke make up profesional, Wardah tentu saja untuk wanita dewasa dan juga wanita muslimah. Nah, jika Emina lebih untuk remaja untuk kuliah anak-anak. Tapi, jika produk scrub bibir ini, toh bisa dipakai seumur berapapun. Dibandingkan dengan beberapa scrub bibir lainnya (terutama yang dari merek perawatan kulit luar negeri), 

Emina Sugar Rush Scrub dengan harga terjangkau sangat terjangkau, mulai dari Rp 36 ribu saja. Lip scrub memiliki aroma yang sangat bagus. Bahan dasarnya terbuat dari gula, tapi butirannya dibuat semulus mungkin, jadi tidak ada salahnya bila melakukan proses scrubbing. Bibir scrub dimasukkan ke dalam toples kemasan yang imut, jadi tidak akan terjadi jika Anda ingin melakukan perjalanan. Sementara itu, Emina Sugar Rush Scrub Hanya tersedia dalam satu varian saja. Anda bisa membeli scrub bibir yang sangat bagus ini di Lazada dan di MatahariMall.

2. LUSH Lip Scrub
Rekomendasi 10 Merk Lip Scrub yang Bagus Praktis Untuk Merawat Bibir

LUSH adalah produk perawatan kulit yang sangat populer di seluruh dunia. Banyak yang menyukai merek LUSH karena bom bakunya. Meski produknya dijadikan LUSH tidak hanya itu, ada juga scrub bibir yang bagus dari LUSH. Scrub Bibir dari merk LUSH hadir dalam beberapa varian, seperti Bubble Gum, Min Julips dan Pop Corn (yang unik, ya?). Sebenarnya formula scrub bibir rata-rata sama, yaitu gula dan essential oil, serta lip gloss LUSH. 

Mungkin salah satu faktor yang membuat orang menyukai produk ini karena nama dan aroma yang unik. Dan tentu saja, karena merek LUSH sudah sangat terkenal. Jika Anda tertarik, Anda bisa menemukan semua varian LUSH Lip Scrub di Lazada dan di MatahariMall. Setiap scrub bibir tunggal dari LUSH dijual seharga Rp 240 ribu.

3. Dior Lip Sugar Scrub

Jika harga scrub bibir LUSH bisa dikategorikan cukup mahal, lip balm yang satu ini JAUH lebih mahal lagi. Dior Lip Sugar Scrub ini dijual seharga Rp 500 ribu-an. Wajar pula, kalau melihat dari judul 'Dior'. Tapi sepertinya lipstik banyak digunakan oleh Anda yang suka memakai perawatan kulit berkualitas tinggi saja. Yang membuat lip gluten ini unik adalah bentuknya tidak di dalam jar seperti kebanyakan scrub bibir, tapi dalam bentuk lipstik. Oleh karena itu, scrub bibir lebih praktis dan mudah digunakan dibanding lip scrub di dalam toples. Jika Anda ingin mencoba perawatan bibir dengan menggunakan Dior Lip Sugar Scrub, Anda bisa menemukannya di MatahariMall.

4. e.l.f Lip Exfoliator

e.l.f Lip Exfoliator adalah scrub bibir besar berikutnya. Produk ini diprediksi sebagai lip gloss dalam bentuk lipstik pertama di dunia. Lip scrub terdiri dari beberapa varian, yaitu Clear (warna cream-brown, seperti pada gambar), Sweet (putih-pink) dan Mint Maniac (biru muda dan putih). Setiap lip gloss dari e.l.f mengandung vitamin E, shea butter, alpukat, anggur dan minyak jojoba yang bisa memberi nutrisi instan ke bibir. Tekstur scrub bibir ini juga sangat lembut dan terkena rasa gula yang manis. Anda bisa menggunakan e.l.f Lip Exfoliator sebagai perawatan rutin Anda atau sebelum menggunakan lipstik (apalagi lipstik matte yang biasanya akan flakey jika bibir kita kering). 

Cara menggunakan e.l.f Lip Exfoliator adalah memijat bibir dengan lembut dengan lipstik scrub ini. Lakukan selama beberapa menit dengan gerakan melingkar. Setelah itu, gunakan cotton pad atau wet cotton pad untuk melepas scrub. Dan, selesai! Anda bisa mengoleskan lip balm atau lip-butter untuk perawatan atau langsung menggunakan lipstik jika ingin berdandan. Semua varian Lip Exfoliator e.l.f dapat dibeli secara online di situs belanja Blibli dan di MatahariMall. Produk ini dijual mulai dari harga Rp 75 ribu saja.

5. gula.co Lip Scrub Yummy

Siapapun sudah kenal dengan merek sugar.co? Merek produk kecantikan kulit ini asli indonesia, loh! Meski saat ini banyak rangkaian kecantikan kulit yang dikeluarkan gula.co, yang masih paling terkenal adalah scrub bibir yang memang memiliki kualitas sangat bagus. Jika Anda memiliki masalah seperti kulit bibir kering, pecah-pecah sampai kulit mengelupas dan berdarah, Bacaterus merekomendasikan segera menggunakan gula.co Lip Scrub Yummy. Tapi, jika bibir Anda masih berdarah, jangan segera di gosok, ya tunggu dulu sampai kering dan hilang dulu.

Lip Scrub Yummy gurih sangat lembut dan halus, sehingga tidak melukai bibir saat proses scrubbing. Pilihan varian lip cream dari merek sugar.co cukup banyak, yaitu Kopi, Madu, Kakao dan Ocha. Anda bisa membeli produk ini di situs resmi sugar.co.

6. Beauty Treats Lip Scrub

Sebaiknya Beauty Treatment Scrub Bibir sebagai scrub bibir yang bagus selanjutnya. Produk ini hadir dalam dua paket yang berbeda, ada tabung seperti pada gambar dan ada juga di dalam toples. Kombinasi lip scrub juga banyak dihitung. Ada Wild Apple, Dark Cherry, Vanilla Bean, Peach, Strawberry, Cranberry, Mangga, Almond Creme, Semangka dan Raspberry. Banyak, bukan? Tekstur Beauty Treats Scrub Bibir dalam varian pun sangat lembut. Lip scrub dengan bahan dasar gula alami sangat baik untuk bibir Anda. Produk ini dijual mulai dari harga Rp 45.000. Anda bisa membeli semua varian lip gluten dari Beauty Treats di Lazada dan di MatahariMall.

7. LuxCrime Lip Scrub

Lain scrub bibir bagus dari merek lokal, LuxCrime. Merk LuxCrime terdiri dari makeup, perawatan tubuh dan perawatan wajah. Untuk perawatan wajah, Anda bisa menikmati scrub bibir yang bagus dari LuxCrime yang terdiri dari dua varian, yaitu Lemon dan Cotton Candy. Lip scrub terbuat dari bahan alami dan tidak melalui pengujian hewan. Tidak ada kekejaman Manjakan bibir Anda dengan butiran gula alami, minyak zaitun dan kelapa zaitun dari LuxCrime Lip Scrub. Sayangnya butiran gula kadangkala rontok (tidak semua menempel baik di bibir) saat digunakan. Jadi, sebaiknya Anda tidak memakai pakaian untuk dipakai saat menggunakan scrub bibir ini. Harga scrub bibir ini hanya Rp 35.000 dan Anda bisa membeli di situs resmi LuxCrime.

8. Innisfree Smooth Lip Scrub

Innisfree Smooth Scrub Bibir adalah scrub bibir yang mengandung scrub mikro manik-manik, sehingga teksturnya sangat lembut pada kulit. Lip scrub juga dilengkapi dengan minyak camellia, minyak bunga matahari dan shea butter yang bisa memberi nutrisi bibir sampai lembut menjadi sutra. Sedangkan kandungan kenari dan tempurung kelapa ini akan membantu mengangkat sel kulit mati dan kotoran lainnya dari bibir Anda. Cara menggunakannya adalah, bungkus lip gloss di sekitar permukaan bibir dan gosok perlahan selama 30-60 detik. Setelah itu, bersihkan bibir dengan menggunakan tisu atau kain. Anda bisa membeli scrub bibir yang bagus ini dengan menyisihkan uang seharga 90.000 rupiah. Innisfree Smooth Scrub Bibir dapat dibeli di Lazada dan di MatahariMall.

9. MAC Lip Scrubtious

Rekomendasi scrub bibir yang bagus adalah MAC Lip Scrubtious. Lipatan scrub berbasis gula ini memiliki tekstur yang sangat lembut. Meski begitu, scrub bibir dari MAC adalah alat yang paling ampuh untuk mengangkat sel kulit mati dan melembabkan bibir Anda. MAC Lip Scrubtious tersedia dalam 5 varian, yaitu Sweet Vanilla, Sweet Brown Sugar, Fruit of Passion, Summer Berry dan Manisan Nektar. Anda bisa membeli produk ini di situs resmi MAC.

10. Etude House Kissful Lip Care Lip Scrub

Etude House Kissful Lip Care Scrub Bibir adalah penutup dari 10 scrub bibir yang bagus. Lip scrub dari Korea Selatan adalah scrub bibir yang bisa melembutkan, melembabkan dan melindungi bibir Anda. Lip scrub terbuat dari gula putih yang secara efektif membersihkan sel-sel kulit mati yang menumpuk dan menghaluskan bibir.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar