--> Skip to main content

10 Merk Masker Bibir ( Lip Mask) yang Bagus untuk Membuat Bibir Pink Alami

10 Merk Masker Bibir ( Lip Mask) yang Bagus untuk Membuat Bibir Pink Alami - Apakah lip balm dan mentega bibir tidak cukup untuk membantu menenangkan bibir kering dan retak Anda? Atau lip balm Anda hanya menutupi sel kulit tua yang menumpuk dan membuat warna bibir menghitam? Apakah Anda memiliki masalah mulut yang sangat kering sepanjang hari? Atau apakah Anda sering menggunakan lipstik untuk jangka waktu yang lama? Jika Anda mengalami masalah di atas, Anda memerlukan item perawatan bibir yang namanya masker bibir/lip mask. 

Produk ini sama dengan lip mask yang sering Anda kenakan di wajah. Bedanya, produk ini hanya untuk bibir. Masker bibir bisa bekerja lebih baik untuk mengatasi masalah kulit bibir yang membandel dibanding lip balm dan mentega bibir. Biasanya masker bibir digunakan pada malam hari, sehingga di pagi hari Anda sudah bisa merasakan bibir yang lembab, sehat dan kenyal. Tapi, ada juga masker bibir yang bisa Anda gunakan kapan saja. Disini Blog vani akan memberi tahu Anda sepuluh produk masker bibir untuk membuat bibir lebih sehat, lembab, kenyal, elastis dan merah alami.

10 Merk Lip Mask yang Bagus 

1. Etude House Cherry Lip Gel Patch
10 Merk Masker Bibir ( Lip Mask) yang Bagus untuk Membuat Bibir Pink Alami

Produk kecantikan Korea Selatan adalah raja masker bibir. Banyak sekali merek perawatan kulit dari sana yang mengeluarkan produk masker bibir, salah satunya adalah Etude House. Masker bibir adalah bibir berbentuk gel silikon namun sangat besar. Memang, produk ini dirancang tidak hanya untuk melembabkan bibir, tapi juga kulit di sekitar bibir. Etude House Cherry Lip Gel Patch adalah lip gel pacth yang bisa melembabkan, menghaluskan dan menghaluskan bibir. Masker bibir juga bisa memperbaiki bibir kering dan pecah-pecah. Setiap paket dari Etude House Cherry Lip Gel Patch berisi 10 mg jus ceri yang dapat memberi nutrisi pada bibir dengan cepat dan memberi manfaat yang tidak mengiritasi. 

Karena bentuk lip gel patch, lip mask lebih mudah digunakan dan lebih praktis. Cara menggunakannya, cuci muka dulu lalu oleskan face toner ke bibir dan kulit disekitar bibir. Buka pak masker bibir, lalu tempel di bibir. Biarkan masker bibir selama 10-15 menit, angkat sikat dan bersihkan esensi yang tersisa ke seluruh bibir Anda. Tips membuka gelang gel bekas dari sisi kanan dan kiri dulu, lalu angkat dari bawah ke atas. Etude House Cherry Lip Gel Patch bisa dibeli secara online di Blibli dan MatahariMall Setiap masker bibir yang bagus dijual seharga Rp 35 - 49 ribu.

2. Laneige Lip Sleeping Mask
10 Merk Masker Bibir ( Lip Mask) yang Bagus untuk Membuat Bibir Pink Alami

Produk masker bibir pertama yang bagus adalah Laneige Lip Sleep Mask. Merek kosmetik Korea memang terkenal dengan kualitas bagus untuk semua produknya. Dan, bisa dibilang lip masker itu adalah produk andalan yang dicari setiap orang. Laneige Lip Sleep Mask mengandung kompleks campuran berry yang kaya akan vitamin C dan anti oksidan, sehingga bisa membuat bibir kering dan serpihan halus dan lentur. Masker bibir ini juga mengandung bungkus air yang kaya akan jaringan mineral asam hialuronat yang bekerja aktif dan terus meresap saat Anda tidur. 

Masker bibir ini memiliki aroma buah beri segar dan menyenangkan, bisa membantu Anda tidur lebih eksklusif. Cara menggunakan lip mask adalah, bersihkan bibir dengan cara mencuci muka atau dengan menggunakan bibir dan mata atau make up remover. Setelah itu, oleskan Laneige Lip Mask dengan menggunakan spatula yang disediakan. Setelah itu, tinggalkan saja sampai bangun pagi esok. Di pagi hari, gosok perlahan bibir Anda menggunakan tisu atau kapas untuk mengangkat sel kulit mati yang telah diencerkan semalam dengan masker bibir. Dan, selesai! 

Bibir yang halus dan kenyal sudah menjadi milikmu. Tapi, namanya juga perawatan kulit pasti ada yang sesuai yang tidak. Jika ada kemerahan, bengkak, atau jenis iritasi kulit lainnya, segera hentikan penggunaan produk dan hubungilah dokter kulit. Untuk menghindari iritasi, Anda tidak diperbolehkan mengoleskan masker pada luka terbuka atau kulit bengkak. Produk ini juga tidak cocok untuk anak-anak dan bayi, iya. Laneige Lip Sleeping Mask Anda bisa membelinya dengan menyisihkan uang sebanyak Rp 250 ribu. Anda bisa membeli produk masker bibir terbaik ini di Lazada melalui link ini dan di Blibli dengan mengklik link ini. Selain varian Special Care (pink), Laneige Lip Sleep Mask juga tersedia dalam varian Vanilla (beige), Grapefruit (pink-orange) dan Apple Lime (hijau).

3. Aritaum Ginger Sugar Overnight Lip Mask
10 Merk Masker Bibir ( Lip Mask) yang Bagus untuk Membuat Bibir Pink Alami


masker bibir yang bagus kali ini juga berasal dari merek kosmetik Korea Selatan, Aritaum. Selain memiliki produk scrub bibir, Aritaum juga mengeluarkan produk masker bibir yang disebut Ginger Sugar Overnight Lip Mask. Manfaat Aritaum Ginger Sugar Overnight Lip Mask melembabkan bibir selama sehari penuh setelah digunakan dalam 1 malam saja. Ini karena produk ini berlipat ganda, yaitu sebagai lip mask dan juga lip balm pada saat bersamaan. Aritaum Ginger Sugar Overnight Lip Mask ini aman untuk semua jenis kulit karena bebas dari warna dan aroma buatan. Jadi, untuk pemilik kulit yang menjengkelkan dan sensitif tidak perlu takut menggunakan masker bibir ini. Cara menggunakan masker bibir Aritaum ini kurang lebih sama dengan Laneige Lip Mask, yang diaplikasikan secara merata sebelum tidur di bibir yang bersih. Aritaum Ginger Sugar Overnight Lip Mask dijual seharga Rp 115.000 per paket. Anda bisa langsung membeli produk ini di Lazada.

4. THE FACE SHOP Cherry Lips Modeling Gel Patch

THE FACE SHOP adalah merek kosmetik dan perawatan kulit Korea yang sama terkenalnya dengan Etude House. Bahkan bisa dikatakan bahwa THE FACE SHOP memiliki produk yang lebih banyak dan lebih baik untuk bisnis perawatan kulitnya, karena Etude lebih berfokus pada makeup. THE FACE SHOP memiliki topeng bibir yang disebut Cherry Lips Modelling Gel Patch. Bentuk tempelan gel ini sama dengan gel tempel Etude, besar dan pink. Hidrogel ini mengandung ekstrak cherry yang berfungsi sebagai anti oksidan dan anti bakteri. Produk ini juga mengandung ekstrak witch hazel, ekstrak akar peoni, kolagen dan karagenan yang baik untuk memperbaiki kerusakan kulit, mengembalikan elastisitas dan peremajaan kulit. Jadi, Anda bisa mengatakan bahwa produk The FACE SHOP Cherry Lips Modeling Gel Patch mirip dengan merek Etude, namun dengan konten lebih banyak. Cara menggunakan lip topeng ini adalah dengan melakukan facial yoga dulu. Caranya, campurkan bibir atas dan bawah Anda, lalu masukkan ke dalam mulut Anda (seperti gerakan saat menghaluskan lipstik). Lalu, hirup dari mulut dengan suara keras untuk mendengar suara 'pop' saat bibir terbuka. Lakukan tiga kali. Setelah yoga wajah selesai, buka kemasan gel tempel, lalu letakkan di bibir Anda. Tunggu 10 sampai 15 menit, angkat gel, dan oleskan esensi yang tersisa ke bibir dan kulit di sekitar bibir. THE FACE SHOP Cherry Trining Modeling Gel Patch Anda bisa membelinya dengan cara menyiapkan uang seharga Rp 80 ribu. Anda akan menemukan topeng bibir ini di Lazada.

5. Sephora Lip Mask

Jika di atas kita sudah menutupi beberapa lipstik berbentuk gel patch, sekarang ada lipstik yang terbuat dari kertas. Seperti lembar masker wajah, topeng bibir ini terbuat dari kertas tisu yang tidak mudah robek. Sephora Lip Mask dipercaya untuk mengisi kulit bibir lelah Anda, membuat mereka sehat dan bergizi kembali. Cara kerja Sephora Lip Mask adalah untuk menenangkan, melengkapi nutrisi bibir yang hilang, melembabkan dan menjaga kesehatan bibir untuk masa depan. Begitu banyak, ya, manfaatnya? Dan Anda cukup menggunakan topeng bibir ini selama 15 menit, loh!

Lip Mask terdiri dari dua varian, yaitu Rose Lip Mask (melembabkan dan melembutkan bibir menjadi kissable) dan Shea Lip Mask (melindungi dan menenangkan bibir yang sangat kering dan pecah-pecah). Anda bisa membeli masker bibir ini di outlet Sephora di mal.

6. TONYMOLY Kiss Kiss Lovely Lip Patch

Masker bibir yang bagus berasal dari merek kosmetik Korea lagi, TONYMOLY. Nama topeng bibir ini adalah TONYMOLY Kiss Miss Lip Patch. Masker berbentuk topeng berbentuk gel yang dibanjiri kolagen dan serum witch hazel yang bisa melembutkan dan membuat bibir lebih cemberut, cocok untuk Anda yang menyukai bentuk bibir tebal dan plumpy. Anda bisa menggunakan TONYMOLY Kiss Miss Lip Patch sebagai perawatan pada liburan Anda, perawatan saat Anda mengalami bibir kering yang parah, atau bisa digunakan sebelum mengoleskan make up. Sebab, esensi topeng bibir ini bisa bermanfaat juga sebagai primer dan bisa membuat bibir terlihat lebih gemuk. Anda bisa membeli produk ini di MatahariMall. Harga topeng bibir yang sangat bagus ini adalah Rp 50.000 per bungkus.

7. Yes To Coconut 2 Step Lip Kit

Masker bibir ini bisa dibilang lebih unggul dari lapisan topeng topeng bibir karena memiliki dua langkah. Dalam paket pertama, Yes To Coconut 2-Step Lip Kit berisi scrub gula minyak yang bisa membantu mengangkat sel kulit mati. Gula gula minyak ini dilengkapi dengan air kelapa, lidah buaya dan sodium hyaluronate yang juga melembabkan juga menyehatkan bibir sambil mengupas dan mengetuk kulit mati. Setelah scrub gula minyak sedikit kering, gosok perlahan bibir Anda sehingga sel kulit mati bisa diangkat dengan sempurna. Bersihkan bibir Anda dari sisa scrub, lalu lampirkan langkah 2 dari lip kit ini, lip topeng bibir. Diaman selama 15 menit, dan Anda akan mendapatkan bibir terhidrasi sempurna, bibir lembut, bibir yang luwes dan bibir yang tampak lebih penuh.

8. Bioaqua Collagen Nourish Lip Mask

Bioaqua Collagen Nourish Lip Mask hadir di top 10 topeng bibir. Dapatkan bibir indah yang Anda inginkan dengan menggunakan topeng bibir ini. Masker bibir dari Bioqua mengandung kolagen yang bisa meremajakan kulit. Selain itu, lip masker juga berfungsi untuk melembabkan bibir dan mengatasi masalah bibir pecah-pecah. Bioaqua Collagen Nourish Lip Mask dapat ditemukan di Lazada melalui link ini dan di MatahariMall melalui link ini.

9. Holika Holika Golden Monkey Glamour Lip 3 Step Kit

Mirip dengan Kit Bibir Ya To Coconut 2 Step diatas, topeng bibir ini adalah kit yang terdiri dari tiga langkah. Holika Holika Golden Monkey Glamour Lip 3 Step Kit terdiri dari kertas angkat kulit mati, masker gel dan zat madu. Dengan tiga langkah ini, bibirmu yang mempesona akan menjadi milikmu. Kit bibir ini sangat bagus untuk merawat bibir pecah-pecah dan kering. Masker bibir ini juga bisa membuat bibir lebih memerah dan dicium. Cara menggunakannya dulu, oleskan selembar kertas selaput dara untuk membersihkan bibir dan pijat bibir sampai kulit mati terangkat semuanya. Kedua, oleskan masker bibir hidrogel sekitar 15 menit. Oleskan residu cairan ke bibir untuk membantu penyerapan. Ketiga, oleskan esensi madu di bibir Anda.

10. Make Up Store Lip Care Mix

Make Up Store Lip Care Mix adalah toples yang berisi tiga produk perawatan bibir, yaitu peeling (hijau), masker (warna putih) dan lip balm (pink). Karena bentuk stoples seperti ini, Make Up Store Lip Care Mix bisa Anda gunakan beberapa kali. Buatlah lebih efisien daripada menggunakan masker bibir patch, kan? Selain itu, perawatan dari Make Up Store ini lebih lengkap karena terdiri dari exfoliator, masker dan lip balm. Anda bisa menemukan produk ini di outlet kosmetik internasional seperti Sephora seharga Rp 350 ribu.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar