--> Skip to main content

10 Merk Lip Balm Yang Bagus Untuk Memerahkan Bibir

Lip Balm Yang Bagus Untuk Memerahkan Bibir - Bibir hitam atau bibir hitam terkadang menyulitkan kita untuk mendapatkan warna bibir yang sempurna. Pasalnya, tidak semua lipstik atau lip gloss bisa menutupi garis bibir luar yang lebih gelap dari bagian tengah bibir. Untuk itu, pertama-tama Anda harus mengkondisikan bibir hitam Anda dengan menggunakan lip balm untuk bibir hitam yang akan dibicarakan Blog vani berikut ini. Semua produk lip balm di bawah ini diyakini banyak orang untuk membuat bibir mereka lebih cerah dan menyamarkan warna gelap sebelum penggunaan lipstik. 

Tak sembarang lip balm pun bisa melakukan itu, karena dibutuhkan konten khusus untuk bisa menyamarkan garis hitam di bibir. Jadi, cukup gunakan 10 lip balm yang telah kita kumpulkan ini daripada Anda berusaha coba-coba menjaga hasilnya tidak memuaskan.

10 Merk Lip Balm Untuk Bibir Hitam yang Bagus 

1. Vimala Lip Balm
10 Merk Lip Balm Yang Bagus Untuk Memerahkan Bibir

Vimala Lip Balm membuka review lip balm untuk bibir hitam. Lip balm diformulasikan dengan minyak dan mentega bergizi. Produk ini juga dilengkapi dengan vitamin E. Yang hilang dari lip balm adalah paraben, phthalate dan bahan kimia berbahaya lainnya. Untuk alasan ini, Vimala Lip Balm dikenal sebagai lip balm sehat yang terbuat dari 100% bahan alami. Vimala merek lip balm hadir dalam beberapa rasa, rasa Summer Fling (wewangian grapefruit dan minyak esensial geranium), Matcha, Mint Lemonade dan Ultra Nourishing. 

Lip balm diformulasikan untuk melembabkan dan merawat bibir agar tetap sehat, tidak kering dan pipinya cerah. Anda bisa memiliki Vimala Lip Balm dengan hanya mengeluarkan uang Rp 49-55 ribu saja. Cukup terjangkau, bukan? Anda akan menemukan produk ini dengan mudah di Lazada atau di Blibli oleh.

2. NIVEA Lip Care Pearly Shine
10 Merk Lip Balm Yang Bagus Untuk Memerahkan Bibir

Apakah Anda ingin bibir lembut dengan warna alami yang berkilau seperti mutiara? Dengan menggunakan NIVEA Lip Care Pearly Shine, impian Anda bisa menjadi kenyataan. Lip balm untuk bibir hitam ini akan mempercantik bibir Anda dengan warna pink dengan kilau seperti mutiara. Produk ini diinfuskan dengan ekstrak mutiara berharga, ekstrak sutra dan minyak alami (Shea Butter dan minyak almond) yang selalu bisa mengkondisikan bibir Anda sepanjang hari. Sayangnya, produk ini sulit ditemukan di Indonesia. Anda bisa membeli lip balm ini melalui situs belanja luar negeri jika Anda menginginkannya.

3. Rosebud Lip Balm
10 Merk Lip Balm Yang Bagus Untuk Memerahkan Bibir

Rosebud Lip Balm adalah merek produk kecantikan bibir yang sangat bagus. Rosebud Lip Balm terdiri dari beberapa macam, ada bentuk timah atau timah seperti pada gambar yang mengandung 3 bb balm, ada lip balm di kaleng yang dijual unit dan ada juga packing yang berbentuk seperti pasta gigi. Mau varian apapun, Rosebud Lip Balm sangat bagus untuk merawat bibir Anda. Lip balm diyakini melembabkan dan membuat warna bibir menjadi lebih cerah. Ingin bibir segar dan memerah? Gunakan Rosebud Lip Balm. Produk seharga Rp 140 ribuan ini bisa Anda beli di Lazadadan di Ma tahariMall.

4. Vaseline Lip Therapy Rosy Lips

Lip balm untuk bibir hitam ke 4 adalah Vaseline Lip Therapy Rosy Lips. Lip balm yang dikemas di dalam toples ini memiliki tekstur lembut dan formula yang ringan dan tipis. Lip balm ini akan meluncur mulus di bibir Anda, dan akan memberikan warna pink berpigmen. Jadi, bibir hitam pasti akan tertutup dengan benar jika menggunakan Vaseline Lip Therapy varian dari Rosy Lips ini. Tak hanya warna dan formula yang bagus, lip balm ini juga memiliki aroma mawar yang menyegarkan. Lip balm juga mengandung petroleum jelly dan rose butter yang kaya akan antioksidan dan vitamin E. Kandungannya secara aktif dibentuk menjadi solusi tepat bagi anda yang mengalami bibir kering dan pecah. Oh ya. 

Lip balm adalah salah satu merek lip balm yang paling umum digunakan pada berhala Korea, terutama idola laki-laki. Mengapa? Karena warnanya lembut (bukan merah ngejreng), jadi sangat cocok untuk pria. Yuk, segera pakai lip balm yang bisa membuat bibir terlihat segar pink dengan membelinya via Lazada atau via Blibli.

5. Burt’s Bees Tinted Lip Balm

Burt's Bees adalah perusahaan tubuh dan kosmetik yang berasal dari Amerika. Semua produk terbuat dari bahan alami yang aman untuk setiap pemilik kulit. Burt's Bees juga mengeluarkan serangkaian perawatan bibir, seperti Burt's Bees Tinted Lip Balm. Burt's Bees Tinted Lip Balm adalah lip balm untuk bibir hitam. Lip balm terbuat dari 100% bahan alami yang berfungsi untuk melembabkan, memberi nutrisi dan melembutkan bibir. Lip balm terdiri dari banyak warna, mulai dari nude hingga bold dengan nama manis. Sebut saja Caramel Daisy, Blush Orchid, Vanilla Bean, Petunia dan Honey Suckle. Bibir bibir yang indah ini juga dilengkapi dengan shea butter dan wax botani. Dengan menggunakan Burt's Bees Tinted Lip Balm, penampilan Anda akan lebih sempurna, warna bibir akan terlihat sehat dan blush blended menggoda. Anda bisa mengumpulkan semua varietas lip balm Burt's bee dengan membelinya di Lazada.

6. Wardah Vanilla Lip Balm

Bibir bibir yang direkomendasikan untuk bibir hitam Bacaterus yang berasal dari merk lokal, Wardah. Meski produk kecantikan lipstik Wardah yang paling terkenal adalah lipstik matte-nya, bukan berarti lip balm Wardah tidak berkualitas, dong? Sekarang, kami ingin merekomendasikan Wardah Vanilla Lip Balm. Produk ini merupakan pelembab bibir dengan aroma vanili yang diformulasikan untuk menjaga kelembaban bibir. Lip balm mengandung bahan alami terbaik seperti minyak jojoba, minyak zaitun, squalance dan filter UV yang bisa melindungi bibir dari sinar matahari. Lip balm juga diperkaya dengan vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan, sehingga bibir Anda akan terasa lebih lembut, lembab dan berkilau. Balsem Bulu Wardah Vanilla bisa Anda miliki dengan mengeluarkan kantong seharga Rp 20 ribu saja. Sangat terjangkau ya? Anda bisa menemukan produk ini di Lazada dan di Blibli.

7. Miss Hana Dual Lasting Tint and Lip Balm

Miss Hana adalah merek kosmetik Taiwan. Miss Hana memiliki beberapa varian lip balm. Tapi, menurut Bacaterus yang paling unik adalah Miss Hana Dual Lasting Tint dan Lip Balm. Produk ini merupakan paket perawatan bibir dan lip gloss lengkap. Dalam satu tongkat, Anda memiliki lip bibir dan lip balm di satu sisi lagi. Jadi, untuk memberi makan bibir Anda, langkah pertama yang harus dilakukan adalah menerapkan lip balm. Untuk warna lip balm, Anda bisa melihatnya di gambar. Itu adalah contoh penggunaan lip balm saja, belum ditambah lip tint, loh! Tapi, itu juga sangat berpigmen, bukan begitu, warnanya? Jika menginginkan warna yang lebih intens dan lebih terang, Anda bisa mengoleskan lip bibir juga di atas lip balm. Nona Hana Dual Lasting Tint dan Balm Balm ini dijual dengan harga mulai dari Rp 190 ribu saja. Anda bisa membeli lip balm untuk bibir hitam ini di Lazada dan di Blibli.

8. TONYMOLY Mini Lip Balm

Untuk lip balm untuk bibir hitam ke-8, Bacaterus merekomendasikan TONYMOLY Mini Lip Balm. Ya, lip balm kecil sehingga Anda dapat dengan mudah membawanya kemana-mana. Produk ini terdiri dari beberapa nuansa warna yang dibedakan dengan bentuk kemasannya, yaitu Blueberry, Green Apple, Cherry Tomato, Cherry dan Peach. Meski namanya ada unsur warna seperti hijau, warna bibir balm yang dihasilkan ini semua berwarna oranye - pink - red, sungguh. Setiap varian lip balm memiliki aroma yang sama seperti namanya. Jadi, untuk aroma wangi Apple Green seperti apel hijau, dan sebagainya. TONYMOLY Balsem Mini Balsem dijual seharga Rp 110.000 saja. Anda bisa menemukan produk ini hanya di Blibli.

9. Wet n Wild Mega Slicks Lip Balm Stain

Produk lip balm ini cukup unik, karena formula lip balm ini tidak seperti kebanyakan produk, tapi juga pewarna bibir balsem. Jadi, produk ini memiliki khasiat seperti lip balm, namun dengan warna yang sangat mirip lipstik. Tekstur lip balm ini lembut dan halus, sehingga mudah diaplikasikan dan warnanya sangat keluar. Pewarnaan lip balm ini memiliki daya tahan yang luar biasa. Kelebihan lainnya adalah, lip balm tidak lengket di bibir, memberi efek dingin pada bibir, dan menjaga bibir tetap lembab sehingga terhindar dari retak. Wet n Wild Mega Slicks Balsem Bibir Stain tersedia dalam berbagai warna menarik seperti A Stiff Pink, Red-dy atau Not and Truffle in Paradise (foto). Anda bisa membeli produk seharga Rp 60 - 100 ribuan ini di Lazada ldan di Blibli.

10. Sebamed Lip Defense
10 Merk Lip Balm Yang Bagus Untuk Memerahkan Bibir

Lips Bibir yang direkomendasikan untuk bibir hitam kali ini ditutup oleh Sebamed Lip Defense. Tahukah Anda bahwa pH kulit area wajah kanan adalah 5.5? Lip balm sebamed memiliki tingkat pH yang sama seperti standar kulit yang sehat, yaitu pH 5.5, sehingga bisa membuat bibir Anda sehat, bugar dan tidak berlebihan. Lip balm ini akan merawat kulit bibir dengan cara mendorong metabolisme alami agar bisa bekerja lebih optimal. Lip balm ini akan menghasilkan bibir yang lembab, menghindari bahaya sinar UV dan terlihat lebih muda. Sebamed Lip Defense bisa Anda beli di Lazada dan dalam Bliblidengan uang seharga Rp 50 ribuan saja.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar