--> Skip to main content

Pilihan 10 Lipstik Warna Orange Natural Terbaik Dengan Harga Murah

Rekomendasi 10 Lipstik Warna Orange Natural Terbaik Sesuai Kulit Dengan Harga Murah - Setelah membahas lipstik pink dan ungu, kini vani ingin membahas warna lipstik oranye. Paling tidak Anda harus memiliki satu lipstik dengan warna oranye. Mengapa lipstik oranye merupakan lipstik yang harus Anda miliki? Karena warna oranye bisa membuat pemakainya terlihat segar, lebih muda dan energik.

Jika Anda merasa tidak cocok menggunakan lipstik oranye karena wajah Anda terlihat kusam atau pucat, mungkin Anda belum menemukan warna oranye yang tepat. Pilihan naungan oranye ada banyak, loh! Dari soft orange hingga kental seperti sunset, semuanya ada dan bervariasi. Temukan warna oranye favorit Anda di bawah ini:

10 Merk Lipstik Warna Oranye yang Bagus 

1. Revlon Colorburst Balm Stain: Rendezvous
Pilihan 10 Lipstik Warna Orange Natural Terbaik Dengan Harga Murah

Balm Revlon Colorburst Stain  Rendezvous adalah daftar pembuka lipstik oranye ini. Lipstik ini, atau yang lebih spesifik, lip balm stain adalah rangkaian Revlon ColorBurst Crayon Collection. Lip balm ini akan memberi kelembapan tahan lama untuk bibir Anda. Lip balm lebih lengkap dengan kandungan shea butter, mentega mangga dan mentega kelapa, serta aroma peppermint tambahan untuk rasa sejuk dan nyaman di bibir Anda. Lip balm dikemas dalam bentuk krayon serupa yang bisa diputar di bagian bawah yang berfungsi untuk menghilangkan dan menata kembali lip balm.

Lip balm Revlon Colorburst Warna Rendezvous akan memberi kemilau oranye belaka, sehingga juga digunakan sebagai lipstik untuk sekolah karena warna lip balm tidak jelas. Tapi, jika Anda menginginkan warna yang lebih tebal bisa, sungguh. Anda hanya sapukan lip balm ini berkali-kali di bibir, dan bibir bibir Anda akan menyegarkan menyegarkan. Anda bisa langsung menggunakan lip balm ini atau membuat lip balm ini sebagai 'alas' untuk lipstik / lipgloss / topper. Revlon Colorburst Balm Stain: Rendezvous Anda bisa membeli secara online di situs belanja Lazada melalui link ini dan Blibli melalui link ini. Harga lip balm oranye ini adalah 109.000 rupiah.

2. Cailyn Pure Lust Lipstik: Orange Red
Pilihan 10 Lipstik Warna Orange Natural Terbaik Dengan Harga Murah

Cailyn Cosmetics adalah merek Amerika yang sangat terkenal. Kini, Anda bisa mendapatkan bibir segar dengan warna oranye dari lipstik Cailyn yang disebut Cailyn Pure Lust Lipstick shade Orange Merah. Seperti namanya, lipstik ini memiliki warna agak oranye hingga merah. Cocok banget, ya, bagi yang tidak percaya diri memakai lipstik oranye. Tekstur Cailyn Pure Lust Lipstik sangat lembut dengan finishing matte yang tahan lama. Lipstik ini juga tidak lengket di bibir, tidak tertinggal di alat pemotong dan juga tahan air. Sangat bagus, ya Dapatkan lipstik Cailyn Red Orange ini di Lazada dan di MatahariMall . Lipstik harga cukup terjangkau, yaitu Rp 140.000 saja.

3. Inez Lipstik: Flame Orange
Pilihan 10 Lipstik Warna Orange Natural Terbaik Dengan Harga Murah

Anda mungkin sudah sangat mengenal Inez, salah satu merek kosmetik asli Indonesia yang kualitasnya sangat bagus. Inez juga memiliki lipstik oranye yang bagus, loh, namanya Inez Lipstick: Flame Orange. Bau bibir ini akan membuat bibir Anda terlihat lebih segar, lebih cerah dan tidak pucat. Selain itu, lipstik oranye ini juga bisa menghindari bibir dari kekeringan dan retak. Ini karena Inez Lipstik mengandung pelembab sekaligus filter UV. Apakah Anda ingin membeli Inez Lipstik: Flame Orange online? Bisa jadi, kok. Anda hanya mengunjungi Lazada dan MatahariMall, dan lipstik oranye dari Inez akan menjadi milik Anda. Harga lipstik ini sekitar 40 - 50 ribu.

4. Laneige Two Tone Lip Bar: Juicy Pop (pilihan Song Hye Gyo)
Pilihan 10 Lipstik Warna Orange Natural Terbaik Dengan Harga Murah

Anda tahu drama "Descendant of the Sun"? Pemeran utama wanita, Song Hye Gyo, menjadi duta merek Laneige. Dia memiliki salah satu nuansa favoritnya, Juicy Pop. Lipstick Laneige Juicy Pop memiliki dua warna nada, yaitu oranye dan kuning. Ya, seperti namanya, Laneige Two Tone Lip Bar memiliki dua warna dalam satu bar. Untuk Juicy Pop shade (pilihan Song Hye Gyo) pilihan warna ini adalah oranye x kuning. Lipstik ini memudahkan Anda membuat bibir ombiro bergaya Korea. Lipstik sangat lembut dan bisa melembabkan bibir sepanjang hari. Ingin mencoba? Anda bisa menemukan lipstik oranye seharga Rp 200 ribu ini di Lazada dan MatahariMall.

5. Make Over Ultra Hi-Matte Lipstik: Pop Orange


Lipstik oranye lainnya dari merek kosmetik lokal, Make Over. Lipstik dengan matte finish sangat cocok untuk orang dengan kulit warna kulit yang ringan. Warna oranye lipstik Orange Pop akan membuat penampilan Anda terlihat lebih cerah tanpa memberi kesan menor. Make Over Ultra Hi-Matte Lipstik: Orange Pop adalah lipstik dengan pelembab yang bisa menjaga kelembaban bibir hingga 8 jam. Warna lipstik ini sangat berpigmen, sehingga cukup dengan satu saja sudah bisa mencerahkan bibir Anda. Produk lipstik yang sangat bagus ini bisa Anda temukan di Lazada dan di Blibli. Make Over Ultra Hi-Matte Lipstik: Orange Pop bisa jadi milikmu seharga Rp 90 ribu saja, cukup terjangkau ya?

6. Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream: Orange Smoothies

Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream: Orange Smoothies termasuk dalam daftar lipstik oranye terbaik juga. Sebenarnya ada dua jenis lipstik dari Mica, yaitu Soft Matte dan Vivid Matte dengan nama naungan yang sama, yaitu Orange Smoothies. Pilihannya kembali kepada Anda, apakah Anda lebih memilih tekstur lipstik yang tidak terlalu kering atau kering. Shade Orange Smoothies adalah perpaduan warna oranye dan merah yang menghasilkan warna oranye terang. Tekstur lipstik ini cair, jadi Anda perlu menunggu beberapa saat sebelum lipstik Mica Soft Matte menjadi kering. Anda harus menunggu agar lipstik ini benar-benar kering, karena selain itu akan terasa lengket pada bibir dan tidak kedaruratan. Namun, lipstik cair seharga Rp 60 - 70 ribu patut dicoba, kok. Khusus untuk Anda yang memiliki bibir kering, karena lipstik ini cenderung mentega dan hasil akhirnya tidak terlalu kering. Mau membelinya? Anda akan menemukan lipstik Mica Orange Smoothies ini di Lazada dan di Blibli.

7. Missha Painting Rouge Chiffon Lipstick: Orange Cream

Di lipstik oranye ke-7 kami memiliki Missha Painting Rouge Chiffon Lipstik: Orange Cream. Lipstik ini bisa melukis bibir dengan sempurna. Sebenarnya produk ini bukan lipstik, tapi bibirnya berwarna. Tapi, pewarna bibir ini mengandung bubuk sifon yang membuat bibir ini seperti lipstik. Produk ini juga mengandung ekstrak shea butter dan biji sawit yang akan memberikan kelembaban dan nutrisi untuk kulit bibir kering dan membuatnya lebih lembut. Jadi, bibir ini akan memberi warna matte namun tidak akan membuat bibir kering. Sebenarnya bibir bibir ini akan melembabkan dan bisa bertahan lama di bibir Anda. Mau mencobanya? Missha Painting Rouge Chiffon Lipstik: Krim Jeruk hanya bisa Anda temukan di Blibli. Harga bibir tint matte hanya Rp 135.000.

8. Emina Creamatte: Tumbleweed

Emina Cosmetics adalah salah satu merek lokal terbaru di Indonesia. Masih pabrik dengan Make Over dan Wardah, tentu saja Emina memiliki kualitas yang tidak diragukan lagi. Bagi anda yang remaja atau muda di hati, boleh jadi ya, coba lipstik cair baru yang dilepas Emina, namanya adalah Creamatte. Lipstik lipstik hadir dalam beberapa warna yang sangat menyenangkan, salah satunya ada warna oranye, namanya Tumbleweed. Keteduhan ini merupakan perpaduan antara warna oranye dengan tanda merah muda yang manis. Tekstur lipstik ini cukup encer, sehingga perlu menunggu beberapa detik untuk berubah menjadi matte. Lipstik Emina tahan lama dan tahan hingga 7 jam bahkan jika Anda mengkonsumsi makanan dan minuman, paling sedikit hilang, baru saja kehilangan segalanya. Emina Creamatte: Tumbleweed Anda bisa punya uang dengan Rp 50 - 60 ribuan saja. untuk membelinya via Lazada dan MatahariMall.

9. Beyond Rich Color Lipstick: Orange Peel

Lisptik Beyond hadir dengan warna yang menakjubkan, salah satunya berwarna oranye. Lipstik ini mengandung mentega murumuru yang berfungsi untuk melembabkan bibir. Lipstik ini juga memiliki perlindungan UV SPF 8. Cukup baik untuk melindungi bibir Anda dari bahaya sinar UVA dan UVB. Beyond Rich Color Lipstik: Orange Peel dijual seharga Rp 50.000 hanya per bungkus. Murah, ya? Anda bisa membeli produk ini hanya di Lazada i.

10. Bisous Bisous Starry Jewel Velvet Liquid Lipstik: Orange Ice Ruby


Coba tebak Bisous Bisous dari mana. Korea? Cina? Jepang? Tidak, merek kosmetik ini berasal dari Thailand. Memang, konsep brand ini agak mirip dengan Korea. Bisous Bisous memiliki lipstik cair yang disebut Starry Jewel Velvet Liquid Lipstik dengan warna Orange Ice Ruby. Produk ini merupakan lipstik dengan kandungan delima yang diformulasikan untuk mencerahkan bibir, awet, kaya akan vitamin, dan mudah diaplikasikan. Apakah Anda ingin membeli lipstik oranye yang bagus ini? Mudah. Tidak perlu pergi jauh-jauh ke Thailand, karena Anda bisa membelinya secara online di Lazada dan Blibli.

Nah, itu 10 produk lipstik oranye terbaik dan terbaik menurut Bacaterus. Warna oranye bisa membuat wajah Anda terlihat lebih muda dan ceria. Gunakan lipstik oranye ini untuk kuliah, nongkrong bersama teman, atau jalan-jalan bersama keluarga. Apakah Anda punya rekomendasi lain? Beritahu kami di kolom komentar, ya.

Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar