--> Skip to main content

Rekomendasi 10 Lipstik Warna Hitam Terkesan Gothic Look

Apakah Anda dalam suasana hati yang suram? Biasanya orang yang bete juga terlihat dari pilihan gaya dan kosmetik. Mungkin lipstik hitam kesepuluh di bawah ini bisa menguatkan mood Anda, jika Anda tidak ingin diganggu.

Atau, jika Anda benar-benar menyukai kosmetik gothic gelap, Anda benar-benar bisa menggunakan lipstik-lipstik yang akan dibahas Bacaterus sekarang. Ingin tahu apa? Mari kita dengarkan di bawah ini.

Rekomendasi 10 Lipstik Warna Hitam Terkesan Gothic Look


10 Merk Lipstik Warna Hitam yang Bagus 

1. LimeCrime Velvetines Liquid Matte: Black Velvet

Lipstik hitam pertama adalah LimeCrime Velvetines. Lipstik cair dari LimeCrime berwarna cair. Meski warnanya hitam, lipstik ini memiliki keharuman manis seperti kue, loh. Jika Anda ingin mendapatkan bibir hitam yang sempurna, LimeCrime Velvetines Liquid Matte: Velvet Hitam adalah pilihan yang paling tepat. Produk ini memiliki sedikit tekstur lembut untuk lipstik cair. Ujung akhir lipstik ini matte alias kering. Lipstik dari LimeCrime diinfuskan dengan formula vanilla french yang membuat lipstik ini bisa meluncur dengan baik di bibir, membuat bibir Anda terlihat menawan berjam-jam tanpa perlu disentuh. Ya, lipstik ini adalah bukti sentuhan, bukti noda, bukti transfer dan cela-bukti! Anda ingin mencoba 'menghitamkan' bibir Anda menggunakan LimeCrime Velvetines Liquid Matte: Velvet Hitam? Anda bisa membeli lipstik ini di Lazada melalui link ini. Lipstik ini bisa jadi milikmu dengan mengeluarkan sekitar 380 ribu rupiah.

2. Kat Von D Studded Kiss Lipstik:NaYeon 

Rekomendasi 10 Lipstik Warna Hitam Terkesan Gothic Look

NaYeon disini bukan anggota Nayeon dua belas girl group dari Korea, iya. NaYeon adalah lipstik hitam yang lahir dari merek kosmetik ternama Kat Von D. Lipstik dari merek Kat Von D adalah banyaaaaak sekali, namun salah satu varian yang meledak di pasaran adalah Studded Kiss Lipstik, yang merupakan lipstik lengket dengan kemasan 'berduri' ini. . Kat Von D Studded Kiss Lipstik tersedia dalam 39 warna, dan untuk warna hitam bernama NaYeon. Lipstik hitam ini memiliki tekstur yang sangat lembut dengan lapisan tipis yang berkilauan. Hari ini Anda ingin bermain dengan tampilan Gothic atau Lolita? Kat Von D Studded Kiss Lipstik: NaYeon ini adalah lipstik yang paling tepat untuk Anda.

3. Lipstick Queen: Black Lace Rabbit

Untuk lipstik hitam ke-3, Bacaterus akan memperkenalkan Lipstick Queen: Black Lace Rabbit untuk Anda. Lipstik ini akan membuat Anda terlihat misterius, seperti kelinci yang dibungkus renda. Lipstik Black Lace Rabbit akan menghasilkan kerudung smokey yang paling sempurna di bibir Anda. Lipstick Queen: Black Lace Rabbit akan menghasilkan warna hitam belaka dengan sedikit warna emas kilau.

4. Bite Beauty Amuse Bouche Lipstik: Truffle Bite Beauty
Rekomendasi 10 Lipstik Warna Hitam Terkesan Gothic Look

Sebuah merek kosmetik buatan tangan dari Toronto, Kanada. Bite Beauty hanya menghasilkan produk kecantikan bibir saja, sehingga bisa dibilang itu mempercantik bibir kecantikan Bite Beauty. Untuk lipstik hitam, Bite Beauty memiliki nama Amuse Bouche Lipstick dalam warna Black Truffle. Sebenarnya lipstik ini lebih bernuansa violet, tapi sangat gelap, sehingga warnanya lebih hitam. Tekstur lipstik ini sangat-sangat lembut dan akan langsung memberikan kelembapan tahan lama ke bibir Anda. Lipstik dari Bite Beauty tidak mengandung paraben, sulfat, atau phthalate, loh! Aman untuk semua jenis kulit.

5. CoverGirl Katy Kat Matte Lipstik: Perry Panther

Belum lama ini brand kosmetik terkemuka, CoverGirl, berkolaborasi dengan penyanyi ternama asal Inggris Katy Perry di lipstik mereka. Lipstiknya bernama CoverGirl Katy Kat Matte Lipstik, diambil dari nama klub penggemar Katy, "KatyCat". Lipstik ini hadir dalam 11 warna naungan, salah satunya adalah warna hitam yang diberi nama Perry Panther. Harga lipstik ini adalah CAD $ 7,99 yang berarti hanya Rp 80 ribu saja, murah ya?

6. Guerlain La Petite Robe Noire Lipstik: Black Perfecto
Rekomendasi 10 Lipstik Warna Hitam Terkesan Gothic Look

Lipstik hitam dengan kemasan cantik disebut Guerlain La Petite Robe Noire Lipstick. Merek kosmetik Prancis ini telah berdiri sejak 1828 dan memiliki pelanggan setia di seluruh dunia. Anda bisa membuat tampilan gothic dengan lipstik hitam dari Guerlain yang namanya Black Perfecto. Lipstik dari Guerlain memiliki kualitas tinggi. Teksturnya ringan namun bisa membuat bibir terasa lentur dan nyaman sepanjang hari. Lipstik ini juga mengandung efek micro-film yang membuat lapisan lipstik super tipis namun cukup untuk menutupi bibir dengan sempurna. Lipstik seharga Rp 430 ribu bisa anda beli di MatahariMall .

7. MAC Liptensity Lipstik: Stallion MAC Liptensity Lipstik: Stallion


adalah rekomendasi dari lipstik hitam ketujuh kami. Make-up Art Cosmetics, atau yang lebih dikenal dengan M · A · C atau MAC Cosmetics, adalah produsen kosmetik dari Toronto, Kanada. MAC telah dikenal karena kehebatannya dalam membantu orang untuk mempercantik diri. Salah satu produk andalan MAC adalah lipstik. Jika Anda ingin menggunakan lipstik hitam dari MAC, Anda bisa membeli varian Limpensity Lipstick dalam warna Stallion.

8. Revlon Super Lustrous Lipstick: Black Cherry


Rupanya Revlon juga mengeluarkan lipstik ungu, loh! Lipstik Revlon Super Lustrous di tempat teduh Black Cherry ini bisa menjadi gaun yang sempurna untuk bibir Anda. Lipstik Super Lustrous dari Revlon dilengkapi dengan pelembab mega dan vitamin C dan E yang menghasilkan bibir lembut, seksi dan mudah dicium. Mari kita langsung cobain lipstik hitam ini dari Revlon.

9. Beauty Bakerie Lip Whip: Midnight Truffles


Siapa yang suka merek lipstik Inggris ini? Beauty Bakerie bukanlah toko kue, loh, tapi merek kosmetik yang sangat terkenal. Salah satu produk andalannya adalah Whip Lip. Beauty Bakerie terkenal sebagai salah satu pelopor lipstik lipstik cair matte. Nah, Anda bisa gothicize penampilan Anda dengan lipstik dari Beauty Bakerie di Midnight Truffles shade. Beauty Bakerie Whip Lipat: Truffle tengah malam sangat tahan lama. Selain itu, lipstik ini juga tahan air dan anti luber. Jadi, tidak perlu panik jika lipstik Anda tertinggal di rumah karena Anda tidak perlu menyentuh sama sekali. Dan kabar baik bagi pecinta hewan, lipstik ini adalah vegan. Untuk hasil terbaik, gosok bibir dulu dengan menggunakan scrub bibir. Jika bibir Anda sangat kering, sebaiknya gunakan lip balm terlebih dahulu. Setelah itu, gunakan Beauty Bakerie Whip Lipas: Midnight Truffle dan diamkan selama 5 menit sampai kering dengan sempurna (jangan dulu gosok bibir, minum atau makan).

10. Lipstick Queen Velvet Rope Lipstick: Black Tie



Lipstik hitam bagus lainnya dari merek Lipstick Queen. Tapi, kali ini hadir dalam seri yang berbeda, Velvet Rope Lipstick. Ya, hasil akhir dari lipstik ini bukan matte yang terlalu kering atau terlalu mengkilap terlalu mengkilap. Lipstik ini menghasilkan tampilan beludru yang membuat bibir terlihat lentur dan terkondisi dengan baik. Untuk warna hitam, namanya Black Tie. Lipstik dilengkapi dengan antioksidan, vitamin E dan minyak biji aprikot yang bisa memberi makan dan menancapkan bibir Anda dengan kelembapan tahan lama. Lipstick Queen lipstik juga dilengkapi dengan minyak peppermint yang menghasilkan lapisan lipstik yang bersih dan ada keharuman yang menenangkan a la pepermint. Anda bisa membeli lipstik Rp 690 ribu ini di MatahariMall.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar