--> Skip to main content

10 Merk Lipstik Warna Ungu Kualitas Terbaik Untuk Tampilan Bold Anda

10 Merk Lipstik Warna Ungu Kualitas Terbaik Untuk Tampilan Bold Anda - Siapa yang suka tampilan bold dan fierce ala super model atau rocker? Anda bisa terlihat seperti itu dengan mudah menggunakan lipstik warna ungu.

Pada artikel kali ini Blog vani akan mau sepuluh lipstik warna ungu yang menurut kami direkomendasikan untuk Anda miliki. Ingin tahu ada apa saja? Langsung saja disimak pembahasannya di bawah ini:

10 Merk Lipstik Warna Ungu yang Bagus 

1. MAC Lipstick: Heroine
10 Merk Lipstik Warna Ungu Kualitas Terbaik Untuk Tampilan Bold Anda

MAC Lipstick: Heroin menjadi pembuka lipstik warna ungu kali ini. Siapa yang tidak kenal merek kosmetik MAC? Make-up Art Cosmetic alias MAC adalah merek terkemuka di bidang dunia kosmetik. Anda bisa memilih lipstik ungu dari MAC yang disebut Heroine untuk menemani penampilan Anda sehari-hari. Formula lipstik ini sangat lembut dan awet. Mau mencobanya? MAC Lipstick: Srikandi Anda bisa membelinya dengan menyisihkan uang sebesar Rp 330 ribu. Anda bisa menemukan produk ini di Lazada.

2. Fanbo Fantastic Matte Lipstick: Purple Pink
10 Merk Lipstik Warna Ungu Kualitas Terbaik Untuk Tampilan Bold Anda

Ternyata ada, loh, lipstik ungu bagus dari merek lokal. Fanbo Fantastic Matte Lipstik: Ungu Pink adalah sebuah contoh. Warna ungu kali ini merupakan perpaduan dua warna, yaitu pink dan ungu, menghasilkan warna ungu manis dan lembut. Lipstik ini cocok untuk Anda yang ingin tampil beda namun belum berani menggunakan warna ungu tua. Lipstick Fanbo sangat lembut di bibir dengan efek matte yang tahan lama. Lipstik juga dilengkapi dengan filter vitamin E dan UV. Jadi, bibir Anda akan terus lembab sekaligus menghindari masalah kulit seperti bintik-bintik. Anda ingin mencoba menggunakan Fanbo Fantastic Matte Lipstik: Pink Ungu? Sekarang Anda bisa membeli lipstik ini secara online, loh! Anda tinggal mengunjungi Lazada melalui link ini dan MatahariMall via link ini. Lipstik ini bisa jadi milikmu dengan menyiapkan uang seharga 36.000 rupiah saja.

3. Mineral Botanica Studio Series HD Gloss Liquid Lipstick: Color Me Purple

10 Merk Lipstik Warna Ungu Kualitas Terbaik Untuk Tampilan Bold Anda

Mika aka Mineral Botanica memiliki jajaran make up yang lebih profesional yang disebut Studio Series. Di seri ini, hadir juga lipstik berkualitas tinggi yang disebut HD Gloss Liquid Lipstick. Untuk lipstik ungu kali ini, Bacaterus merekomendasikan Mica dalam warna Me Purple shade untuk Anda. Lipstik tahan lama dan tidak akan membuat bibir kering. Teksturnya sangat lembut dan mentega. Isi kilauan akan membuat bibir Anda terlihat bercahaya dan dimensional. Dapatkan bibir dengan kualitas HD dengan menggunakan Mineral Botanica Studio Series HD Gloss Liquid Lipstik: Color Me Purple. Anda bisa membeli lipstik cair seharga Rp 129.000 di Lazada ini.

4. Lipland Cosmetics Lipstik: Velvet Ungu
10 Merk Lipstik Warna Ungu Kualitas Terbaik Untuk Tampilan Bold Anda

Lipland Cosmetics adalah produk kecantikan yang diilhami oleh seni dan alam. Setiap produk dari Lipland tentu saja bebas dari zat berbahaya seperti phthalate, sodium lauryl sulfates, gluten dan paraben. Lipland juga menjamin alias bebas kekejaman yang tidak diuji pada hewan. Untuk lipstik ungu, Lipland memiliki varian yang disebut Velvet Ungu. Lipstik dari Lipland adalah favorit banyak seniman dan MUA atas, seperti Kim Kardashian, Lilly Galichi, Amrezy dan Manny Gutierrez. Lipland shade Purple Velvet adalah lipstik yang bisa membuat Anda terlihat mengkilap dan elegan. Lipstik dilengkapi dengan formula matte yang tidak akan membuat bibir Anda kering namun tetap awet saat digunakan. Penasaran dengan Kosmetik Lipland Lipstik: Velvet Ungu? Anda akan menemukannya di situs belanja Lazada dengan menekan tautan ini. Harga lipstik yang bagus ini hanya Rp 230 ribu.

5. Labiotte Chateau Wine Lipstik Melting: Beaujolais Purple
10 Merk Lipstik Warna Ungu Kualitas Terbaik Untuk Tampilan Bold Anda

"Lipstick Chateau 와인 빛 color .." adalah sepenggal lirik lagu EXO's LOTTO. Jujur saja, deh, beberapa di antara kalian pasti kenal merek lipstik lagunya ini kan? Bukan berarti lipstik ini tidak terkenal sebelumnya, hanya saja karena terlibat dalam lirik lagu tersebut, brand ini menjadi semakin terkenal dan sering terjual habis di situs belanja K-pop. Lipstik ini memiliki kemasan yang sangat unik seperti namanya, yang merupakan sebotol anggur. Aroma lipstik ini seperti anggur. Tapi tenanglah, produk ini tidak mengandung alkohol sebenarnya. Tepatnya lipstik ini terbuat dari bahan alami yang bermanfaat bagi kita. Yang mengandung lipstik ini adalah sepivinol yang merupakan zat anti penuaan yang biasanya ada pada anggur. Jika Anda mencari lipstik ungu, pilih Labiotte Chateau Wine Lipstik Melting shade Beaujolais Purple. Bibir Anda akan lembab dan wangi sepanjang hari menggunakan lipstik Labiotte Chateau ini. Dan katanya, lipstik ini tahan air, cukur-bukti dan noda-bukti. Wow, keren banget ya? Tertarik? Anda bisa membelinya di Lazada dan di MatahariMall lewat dengan menyisihkan uang sebesar Rp 140 ribu saja.

6. Colour Pop Ultra Matte Liquid Lipstick: Zipper

Lipstik terpanas dan terbaru tahun ini adalah Color Pop Ultra Matte Liquid Lipstick. Lipstik matte ini hadir dalam 16 warna menarik, salah satunya adalah ungu gelap yang disebut Zipper. Lipstik dari Warna Pop sangat intens dan kaya warna, cocok untuk menemani Anda aktif seharian tanpa ada waktu untuk menyentuh. Warna Pop Ultra Matte Lipstik Lipat cair Zipper dapat ditemukan di Lazada dan di MatahariMall. Lipstik ini bisa Anda dapatkan dengan menyisihkan uang sebesar Rp 120 ribu.

7. L.A. COLORS Matte Lipstick: Purple Passion

WARNA Matte Lipstik: Ungu Passion adalah rekomendasi lipstik ketujuh kami. Lipstik ini menghasilkan matte finish tanpa mengeringkan bibir. Ini karena lipstik dilengkapi dengan vitamin E dan lidah buaya. Anda tidak harus pergi jauh-jauh ke Amerika Serikat untuk membeli lipstik ini, karena Anda bisa membelinya secara online di MatahariMall.

8. Dose Of Color Matte Lipstick: Purple Rain 

Dose Of Color Matte Lipstick: Purple Rain

Dosis Warna adalah merek lipstik terkenal di dunia yang kerap tampil dalam video tutorial kecantikan vlogger yang terkenal di manca negara. Namun, lipstik ini juga cocok untuk wanita yang tinggal di daerah tropis. Dosis Warna Matte Lipstik: Ungu Hujan adalah lipstik bebas paraben yang berlangsung lebih lama di bibir Anda. Sempurna bibir anda dengan lipstik Dosis. Anda bisa membelinya di Lazada dan di MatahariMall.

9. LASplash Studio Shine Lip: Luster Alice
LASplash Studio Shine Lip: Luster Alice

LASplash Studio Shine Lip: Luster Alice adalah lipstik cair yang memberi Anda tampilan berani yang sempurna. Lipstik ini benar-benar bisa digunakan untuk membuat bibir penuh yang ngehits sekarang. Lipstik dengan matte finish bisa membuat bibir Anda lembab sepanjang hari. Apakah kamu mau membelinya? Anda cukup membeli via Blibli dan Lazada. Harga lipstik hanya 30-40 ribu saja, loh!

10. NYX Lipstick Matte: Aria NYX
NYX Lipstick Matte: Aria NYX

Lipstik Matte: Aria adalah lipstik ungu yang terakhir direkomendasikan dari Bacaterus. NYX selalu menjadi andalan para siswi dan mahasiswa untuk mempercantik bibir mereka. Ini karena NYX memiliki kualitas yang sangat bagus namun terjangkau. Lipstik dari NYX hadir dengan warna ungu berpigmen tinggi. Diformulasikan secara khusus untuk memberikan hasil matte terlampir sepanjang hari. Jadi, meski hasilnya tidak mengkilap, lipstik ini bisa membuat bibir terlihat menawan sepanjang hari. NYX Lipstick Matte: Aria bisa jadi milikmu dengan menyisihkan uang Rp 80.000 saja. Sangat terjangkau, bukan? Anda bisa menemukan lipstik ungu ini di Blibli dan di MatahariMall

Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar