--> Skip to main content

Cara Membuat Mata Sipit Dengan Eyeliner

Cara Membuat Mata Sipit Dengan Eyeliner - Kita terlahir dengan bentuk mata yang berbeda. Beberapa memiliki mata kecil dan sempit, yang lainnya memiliki mata bulat yang besar. Bagi mereka yang memiliki mata kecil dan sempit cenderung memiliki keinginan untuk memiliki mata dan putaran yang lebih besar karena untuk beberapa wanita cantik identik dengan mata yang bulat dan besar seperti mata wanita India.

Tapi bagi mereka yang sudah memiliki mata besar, malah ingin memiliki mata yang terlihat celah. Ada yang suka mata lebih sempit seperti orang Tionghoa, tapi ada juga yang sesekali ingin mengubah penampilan dengan membuat riasan mata agar terlihat lebih sempit. Buat riasan mata terlihat lebih licin juga dilakukan oleh orang yang mungkin terlalu besar.
Cara Membuat Mata Sipit Dengan Eyeliner

Banyak yang kita temukan, dan kita baca baik di situs kecantikan atau tutorial youtube atau tips membuat make up mata lebih besar, namun jarang memberikan tip agar mata terlihat lebih Sipit

Cara Make Up Agar Mata Terlihat Sipit

Sebelumnya Anda harus menyiapkan seperangkat alat make up atau eye shadow berwarna-warni karena nanti akan dipadu sehingga mata terlihat celah dan tetap segar dan ceria. Selain eye shadow Anda harus menyiapkan 2 sikat eyeshadow ujung yang membulat (datar), 2 sikat eyeshadow kecil, 1 sikat blending kecil (bundar).

Nah sekarang kita akan menjelaskan langkah bagaimana membuat make up mata terlihat lebih Sipit

  1. Sapukan alas eyeshadow di kelopak mata, dan berikan eyeshadow tinggi di bawah lengkungan alis mata. Agar mata terlihat ramping gunakan eyeshadow hijau kapur dengan sikat bulat. Mulai dari ujung luar ke ujung di kelopak setinggi lekukan bola mata.
  2. Gunakan eyeliner hitam dari tepi luar mata ke bagian dalam, hanya sampai 3/4 saja, ujung dalam mata tidak perlu diberi eyeliner. Begitu pula bagian bawah kelopak mata. Ini untuk membuat mata terlihat lebih kecil.
  3. Gunakan eyeliner lebih lurus dari biasanya untuk membingkai mata.
  4. Dengan sikat eyeshadow kecil, beri bayangan pada mata dengan eyeshadow cokelat matte gelap. Sikat di tepi luar mata, perpaduan ke dalam, tapi berikan sedikit tebal di ujung luar. Blender juga ke arah sudut luar mata bagian bawah. Dengan sikat pencampur, perpaduan warna coklat ke arah luar dan sedikit ke arah dalam.
  5. Tambahkan eyeshadow creme mengkilap dengan sikat eyeshadow kecil di bagian dalam mata, blending inwards di kelopak mata.
  6. Gunakan bulu mata palsu untuk menguatkan mata sipit
  7. Bisa menambahkan atau menempelkan scott yang dibentuk menjadi satu garis sehingga mata terlihat celah.
  8. Oleskan makeup ke tepi wajah.
Nah, sekarang Anda sudah tahu langkah-langkah untuk membuat mata Anda terlihat lebih miring? Semoga berhasil.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar