--> Skip to main content

3 Lip Balm Atasi Bibir Kering Dan Hitam Dengan Harga Terjangkau

3 Lip Balm Atasi Bibir Kering Dan Hitam Dengan Harga Terjangkau - Lip balm adalah salah satu produk perawatan yang paling penting untuk bibir. Pasalnya, lip balm berfungsi melembabkan bibir sepanjang hari sehingga membuatnya tidak kering atau bahkan retak.

Meski fungsi utamanya adalah sebagai pelembab bibir, namun kini memiliki banyak lip balm yang juga bisa mencerahkan bibir untuk melindungi bibir dari sinar ultraviolet. Nah jika Anda bingung memilih lip balm yang sesuai untuk bibir Anda,

3 Lip Balm Atasi Bibir Kering Dan Hitam Dengan Harga Terjangkau

Masalah bibir kering sering muncul saat bulan Ramadhan datang. Tapi jangan khawatir, atasi dengan lip balm untuk melembabkan bibir Anda. Mari periksa beberapa rekomendasi berikut ini:

1. Maybelline - Baby Lip

3 Lip Balm Atasi Bibir Kering Dan Hitam Dengan Harga Terjangkau

Balsem Bibir yang satu ini cocok untuk anda yang bergerak sepanjang hari di luar rumah. Kandungan SPF 20-nya akan melindungi bibir Anda dari paparan sinar UV hingga 8 jam. Produk ini dibanderol dengan harga Rp26 ribu di Indomaret, Alfamart, Alfamidi, dan minimarket terdekat lainnya.

2. Nivea - Fruity Shine
3 Lip Balm Atasi Bibir Kering Dan Hitam Dengan Harga Terjangkau

Nivea Fruity Shine hadir dalam berbagai pilihan rasa buah. Selain pelembab, Lip Balm yang satu ini juga memberi efek glossy pada bibir Anda. Produk ini dijual dengan harga terjangkau, karena tidak lebih dari Rp30 ribu. Sama seperti Maybelline, Nivea Fruity Shine juga mudah ditemukan di minimarket terdekat dan sering diikuti oleh promo produk Nivea lainnya.

3. Lip Ice - Lip Balm Sheer Color

Produk Balsem Bibir ini sangat cocok untuk Anda yang ingin memberi warna pada bibir. Selain itu, Lip Ice Sheer Color tidak memberikan efek glossy dan memiliki formula ringan yang aman untuk semua jenis kulit bibir. Biasanya, produk ini sangat dianjurkan bagi anak-anak sekolah yang baru belajar menggunakan lipstik alami dan tidak menghasilkan warna sekuat lipstik.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar