--> Skip to main content

Cara Make up ala Korea Beserta Gambarnya

Cara Make up ala Korea Beserta Gambarnya - Cantik dan menggemaskan saat melihat wajah seseorang dengan Korean Artist's Make Up Ala Barbie. Bagi wanita yang berani tampil seperti Barbie memang ada kebanggaan tentunya terlihat cantik seperti boneka barbie.

Selain cantik, make up seperti barbie terlihat unik di mata orang lain, hal ini juga dilakukan oleh banyak artis Korea. Memang ada operasi wajah putus asa untuk benar-benar terlihat seperti wajah boneka Barbie tapi ada juga dari artis Korea yang hanya mengandalkan riasan dengan berbagai teknik untuk benar-benar terlihat seperti wajah boneka Barbie.

Cara Make up ala Korea Beserta Gambarnya

Karena artis Korea yang menggunakan banyak teknik make up untuk mendandani gaya boneka barbie, maka sebarkan virus yang menginfeksi maka banyak wanita di dunia termasuk wanita di indonesia mencari cara untuk Make Up Ala Artist Korea.

Nah jika Anda adalah salah satu wanita yang juga ingin tampil cantik dan berbeda dan ingin berpakaian ala Barbie kali ini kami akan berbagi tips sehingga Anda bisa mencobanya. Anda bisa mencobanya dengan benar-benar memperhatikan teknik keduanya dari gerakan memoles makeup dan penggunaan warna. Nah berlama-lama akhir-akhir ini berikut tips bagaimana Make Up Ala Artist Korea.

1. Make Up Dasar
Cara Make up ala Korea Beserta Gambarnya


Make Up Ala Artis Korea pertama adalah make up dasar. Selalu mulai make up dengan perawatan wajah. Gunakan make up yang berkilau, karena salah satu esensi make up boneka Barbie adalah kulit yang memancarkan kilauan menggoda. Tapi jangan terlalu banyak menggunakannya. Gunakan cukup agar kilau terlihat alami seperti gambar 1. Inti kedua dari riasan boneka Barbie adalah siluet yang jelas, oleh karena itu penggunaan foundation setelah make up harus dibatasi jumlahnya. Sekitar 60% dari jumlah yang biasa Anda gunakan. Jika terbiasa menggunakan concealer, gunakan seperti biasa, concealer warna cocok untuk setiap orang berbeda. Pony sendiri menggunakan campuran 2 macam warna seperti pada gambar 2. Gunakan concelaer di bagian bawah hidung dengan sapuan kuas berupa huruf C. Gunakan juga di bagian bawah mata, apalagi jika ada yang menghitam di bawah matamu lihat. gambar 3

2. Siluet
Cara Make up ala Korea Beserta Gambarnya

Gunakan bedak alis, atau kalau tidak ada di sana, ganti dengan eyeshadow warna gelap tanpa berkilau, seperti coklat tua. Gunakan perlahan di area yang ditunjukkan oleh gambar 1-siluet. Lalu, gunakan bedak alis atau eyeshadow dengan warna yang lebih gelap lagi dari warna yang telah Anda pilih. Oleskan hidung untuk membentuk huruf "U" dan tepi mata sebagai gambar 2-siluet, karena dengan menggunakan 2 warna berbeda bisa lebih menonjolkan fitur wajah Anda. Lalu oleskan bedak alis atau eyeshadow yang baru saja digunakan untuk hidung dan kulit mata untuk membentuk huruf "U", juga ke bagian bawah bibir pada gambar 3-siluet. Jangan remehkan langkah diatas. Semuanya bisa membuat fitur wajah Anda menjadi lebih jelas. Bedakan sebelum dan sesudah melakukan langkah di atas sehingga nantinya langkah pertama dalam perjalanan ke Make Up Ala Artis Korea bisa benar-benar terlihat dengan jelas.

3. Riasan Alis
Cara Make up ala Korea Beserta Gambarnya

Langkah Make Up Ala Artis Korea berikutnya adalah Anda akan fokus pada Alis. Sekarang warna alis Anda harus agak menyesuaikan dengan warna rambut Anda misalkan Anda menggunakan wig coklat kemerahan lalu gunakan warna alis sedikit kecoklatan.

4. Riasan Mata
Cara Make up ala Korea Beserta Gambarnya

Gunakan warna krim emas mengkilap sebagai warna dasarnya. Bagi anda yang tidak memiliki kelopak mata ganda (eye fold), aplikasikan juga ke 5mm ke atas. Gunakan sisanya untuk mengaplikasikan dengan bentuk huruf "c" di tengah hidung dan mata melihat riasan gambar 1-mata. Selanjutnya gunakan eyeshadow tanpa kilau atau dengan keharuman yang kurang jelas. Oleskan ke bagian bawah kelopak mata ganda Anda (atau ekor mata untuk itu yang tidak memiliki kelopak mata ganda), juga di bagian bawah mata lihat riasan 2 mata. Selanjutnya Ada tiga langkah di bawah ini yang harus dilakukan selanjutnya.

  • Gunakan warna coklat kemerahan pada garis mata ekor mata. Kemudian gunakan stabilo tanpa kilauan untuk garis mata depan lihat gambar makeup 3-mata.
  • Gunakan eyeliner coklat tua untuk mengitari mata dan tarik ke bawah sesuai bentuk mata pada ekor riasan 4 mata mata.
  • Gunakan eyeliner untuk mengklarifikasi bentuk ekor ekor Anda. Kemudian gunakan stabilo warna emas di bagian bawah depan riasan mata 5 mata
  • Make up tidak akan lengkap tanpa cambukan yang meruncing. Sesuai dengan keadaan Anda gunakan ayinyash palsu secukupnya. Gambar riasan 6 mata.
5. Memerahkan dan Menerangkan Pipi

Langkah selanjutnya dari Make Up Ala Barbie Korean Artist tidak terlalu rumit. Anda hanya menggunakan blus tanpa berkilauan dengan warna ceri merah muda di pipi yang ditunjukkan di bawah ini. Perawat hidung, di bawah hidung dan dagu.

6. Riasan Bibir

Langkah terakhir adalah Anda akan fokus pada make up bibir. Untuk langkah ini ada lipstik di tengah bibir, dan gunakan lip liner pink pucat untuk meratakan tepi bibir. Akhirnya oleskan lipgloss berwarna pink, dan selesaikan.

7. Hasil

Demikianlah tips Make Up Ala Artis Korea. Semoga Bermanfaat…
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar