--> Skip to main content

Cara Memakai Eyeliner ala Korea Beserta Gambarnya

Cara Memakai Eyeliner ala Korea Beserta Gambarnya - Gaya make up artis Korea tidak bosan untuk didiskusikan ya. Apalagi gaya riasan mata mereka yang bisa memberi ilusi mata yang terlihat lebih besar, segar, dan juga polos. Nah kali ini ada beberapa gaya eyeliner inspirasi dari artis Korea yang mudah Anda lakukan.

Apa yang paling menonjol dari make up Korea? bibir dan mata. Dengan riasan mata, orang Korea bisa terlihat 100% lebih cantik dibanding tanpa riasan mata, tablet. Sudah terbukti secara luas, seperti yang terjadi pada beberapa idola. Saat mereka bernyanyi dan menari di atas panggung, mereka menggunakan riasan tertentu yang membuat wajah mereka dikenali.

Cara Memakai Eyeliner ala Korea Beserta Gambarnya

Namun, saat mereka di atas panggung atau tidak di tempat kerja, tentu saja mereka tidak menggunakan riasan mata yang terlalu mencolok. Saat itu, banyak orang tidak mengenal sang idola. Itulah kebesaran riasan mata Korea. Anda ingin belajar bagaimana memakai makeup mata Korea juga? Tidak sulit, sungguh. Berikut adalah tutorial yang mudah

Gaya Eyeliner Natural ala IU

Cara Memakai Eyeliner ala Korea Beserta Gambarnya

Gaya eyeliner artis Korea pertama yang akan dibicarakan Beautynesia adalah gaya alami yang sering digunakan oleh banyak artis Korea, terutama IU. IU yang memiliki wajah seperti anak ini sering menggunakan eyeliner dengan gaya natural untuk mengangkat mata bagian atas agar terlihat lebih besar. Kunci kekuatan alami ini adalah membuat titik akhir eyeliner di sudut luar mata sejajar dengan sudut mata bagian dalam.


Caranya, Anda bisa mulai menggambar garis mata dari luar terlebih dahulu ke dalam untuk mendapatkan titik akhir sejajar. Setelah sejajar, Anda bisa menebalkan eyeliner di sudut luar mata untuk memberi efek mata yang tebal. Voila! Anda sudah memiliki gaya eyeliner alami seperti IU.

Super Half Moon Eyeliner ala IU

Gaya eyeliner berikutnya masih berasal dari IU. Tapi kalau melihat eyeliner terlihat pas untuk gaya alami sehari-hari, kali ini riasan mata jadi terlihat sedikit berani. Saat menggunakan riasan berat, gaya eyeliner Super Half Moon sering menjadi andalan IU. Gaya eyeliner ini membuat matanya terlihat seperti setengah bulan untuk tampilan yang lebih intens dan berani.

Cara Memakai Eyeliner ala Korea Beserta Gambarnya


Hal yang perlu Anda soroti di sini adalah bermain dengan garis tebal di sudut mata luar. Cara membuatnya, Anda hanya perlu membuat garis besar sudut luar mata sedikit lebih lama dan menariknya ke arah bagian bawah mata untuk memberikan efek setengah bulan. Tapi Anda hanya perlu membuat garis bawah mata di sudut sehingga tidak terlihat terlalu grunge.

Smiley Eyes and Half Moon Eyes ala Suzy

Cara Memakai Eyeliner ala Korea Beserta Gambarnya

Gaya ini adalah versi yang lebih lembut dari mata bulan IU sebelumnya. Jika IU memberi warna berani untuk menguatkan sudut luar dan bawah matanya, disini Suzy tidak menggunakan eyeliner tebal untuk bagian garis mata bagian bawah. Ia menggunakan eyeshadow coklat untuk memberi efek setengah bulan di bagian bawah matanya yang terlihat lebih alami dan lembut.

Cara Memakai Eyeliner ala Korea Beserta Gambarnya


Untuk meniru gaya ini, Anda hanya perlu membuat eyeliner alami seperti tampilan IU sebelumnya di bagian atas mata Anda, lalu tambahkan eyeshadow coklat ke 1/3 sudut luar mata.

Demikian sekilas tentang Cara Memakai Eyeliner ala Korea Beserta Gambarnya semoga bermanfaat
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar