--> Skip to main content

10 Merk Maskara Yang Tidak Luntur Kena Air

10 Merk Maskara Yang Tidak Luntur Kena Air - Mascara adalah salah satu makeup yang harus dimiliki, bahkan jika Anda baru saja belajar untuk pertama kalinya. Mascara berfungsi untuk memperpanjang, mengibaskan, dan menipiskan bulu mata. Bahkan ada maskara yang berfungsi sebagai pelembab bulu mata, loh! Selain itu, maskara tidak hanya hitam, tapi juga tersedia dalam berbagai warna menarik seperti coklat, biru, dan putih.

Tapi tentu saja tidak semua orang memiliki kecocokan yang sama dengan sesuatu, begitu pula make up, misalnya maskara. Untuk mendapatkan hasil yang memuaskan, Anda harus tahu maskara mana yang tepat untuk Anda. Blog vani  akan berbagi 10 ulasan tahan air maskara untuk Anda:

10 Merk Maskara Waterproof yang Bagus 

1. Pixy: Volumizing Waterproof Mascara
10 Merk Maskara Yang Tidak Luntur Kena Air


Tinjauan maskara tahan air pertama adalah Pixy Volumizing Waterproof Mascara. Mascara ini memiliki dua sisi sikat yang berbeda. Tapi, tenanglah, karena di dalam kotak ada cara menggunakan kuas maskara dengan benar, sehingga Anda bisa menggunakan maskara sebanyak mungkin. Apakah kamu pecinta alam? Artinya maskara ini sangat cocok untuk anda. Cara menggunakan maskara ini: pertama, gunakan sikat samping 1 (flat) untuk memperpanjang bulu mata, lalu gunakan sisi 2 (cembung) untuk menambah volume. Meski tahan air, sayangnya mascara ini kurang tahan terhadap minyak, jadi jika kelopak mata Anda berminyak, maskaranya akan sedikit tumpah (tapi tidak merusak make up, kok). Biayanya sekitar Rp 40 ribu. Anda bisa mendapatkannya di Lazada atau di Blibli.

2. Maybelline: Magnum Volum Express Waterproof Mascara
10 Merk Maskara Yang Tidak Luntur Kena Air


Review maskara tahan air berikutnya adalah dari Maybelline. Anda pasti pernah melihat bentuk maskara ini meski Anda tidak memilikinya, karena Mascara Maybelline Magnum Volum Express Waterproof adalah 'maskara sejuta orang'. Pasalnya, selain terkenal, maskara sangat mudah didapat dan harganya cukup terjangkau. Tidak perlu pergi jauh-jauh ke mal, Anda bisa mendapatkan maskara ini di pasar mini dekat rumah Anda. Mascara ini dilengkapi dengan sikat yang membuat bulu mata terlihat lebih lentik dan jorok. Namun, bentuk maskara ini agak terlalu tebal, sehingga bisa menggumpal jika Anda tidak menerapkannya dengan benar. Jika Anda menginginkan tekstur maskara yang tidak terlalu tebal, turunkan sedikit obat mata ke dalam tabung maskara, sehingga tekstur maskara akan menjadi lebih lembut. Harganya sekitar Rp 60 - 100 ribu. Anda bisa mendapatkannya di Lazada dan di Blibli.

3. Wardah: Eyexpert Perfect Curl Mascara
10 Merk Maskara Yang Tidak Luntur Kena Air


Wardah maskara Eyexpert Seri Curl Sempurna memiliki aplikator sikat yang cukup panjang dan sikat bulu agak berdekatan, jadi maskara ini bisa memperpanjang dan menambah volume bulu mata Anda. Bahan maskara biasanya cenderung sedikit kental, yah, maskara ini justru bentuknya lebih cair, jadi harus hati-hati saat diaplikasikan agar tidak tumpah. Tinjau maskara tahan air Wardah Eyexpert Perfect Curl: maskara ini terlihat alami, bulu mata terlihat lebih panjang dan juga meruncing. Sayangnya, Anda harus sabar menunggu maskara ini mengering sebelum membuka mata secara normal, karena bentuk maskara ini agak cair. Harganya sekitar Rp 50 - 80 ribu. Anda bisa mendapatkannya di Lazada atau di Blibli.

4. QL: Eye Catching 2 Steps Mascara


QL Eye Catching 2 Langkah maskara ini sangat unik, loh. Mascara ini adalah maskara 2 in 1 alias memiliki dua tabung yang akan diaplikasikan keduanya. Tabung pertama berwarna putih, seperti juga isi topeng putih. Yang lainnya berwarna hitam dengan maskara hitam juga. Setiap tabung memiliki sikat berbeda sesuai fungsinya. Aplikator putih bekerja untuk memberi efek cukur yang lebih tebal. Aplikator hitam memberi efek bulu mata lebih panjang dan meruncing. Dengan demikian, urutan penggunaan maskara ini adalah aplikator putih terlebih dahulu, lalu ditutup oleh aplikator hitam. Harganya sekitar Rp 50 ribu.

5. SilkyGirl: Big Eye Collagen Waterproof Mascara


Mascara SilkyGirl Big Eye Collagen Waterproof memiliki kemasan yang sangat manis dengan warna biru langit. Bentuk sikat lurus memberi efek alami pada bulu mata Anda. Mascara ini cukup mudah, selain stan SilkyGirl di mal, maskara ini juga tersedia di apotek dan minimarket dekat rumah Anda. Biayanya sekitar Rp 50 ribuan saja, sangat bersahabat ya? Seru, selain tahan air, maskara ini juga tercoreng-bukti alias tidak menggumpal di bulu mata. Dan yang lebih keren lagi, maskara ini mudah dilepas. Anda bisa mengeluarkannya hanya dengan air hangat atau baby oil, wow! Pokoknya maskara ini sangat ulet, meski seukuran mata juga, maskara ini tidak akan tumpah. Sekarang, Anda bisa membeli produk ini secara online melalui Lazada dan via Blibli.

6. Wardah: Aqua Lash Mascara

Mascara dengan air berbasis? Usahakan menggunakan Wardah Aqua Lash Maskara ini. Warna tabung mascara ini cukup menarik, seperti telur asin hijau. Panjang pegangan kuas maskara ini sudah cukup, tidak terlalu lama tapi tidak pendek juga. Sikatnya unik, mirip dengan bentuk gelas jam. Sebelum menggunakan mascara ini dianjurkan untuk menggunakan penjepit bulu mata terlebih dahulu, karena bagi sebagian orang yang memiliki bulu mata jenis ini maskara ini tidak bisa memberikan efek maksimal. Nilai plusnya, maskara ini sangat ringan karena berbasis air. Sebelum maskara kering, jangan berkedip mata dulu dulu, ya, karena yang kering agak agak panjang. Anda bisa membeli produk ini secara online di Lazada dan di Blibli. Harga produk ini sekitar Rp 50 - 100 ribu. Tinjau maskara tahan air:

7. Revlon: Lash Potion Waterproof Mascara

Agak repot menulis review tahan air maskara ini. Sebab, nyatanya nama maskara ini sudah cukup lama, yaitu Revlon Lash Potion Dengan Grow Luscious Waterproof Volume dan Length Mascara (Black Black). Tapi disingkatnya jadi Revlon Lash Potion Waterproof Mascara, iya. Untuk ukuran apotek mascara, maskara ini benar-benar juara, berhasil membuat bulu mata Anda terlihat lebih panjang dan bervolume. Terapkan saja jangan berulang kali agar tidak menggumpal. Harganya sekitar Rp 70 ribu. Selain di apotek, Anda bisa mendapatkan maskara ini di konter Revlon di mal.

8. Oriflame: The One 5-in-1 Wonder Lash Waterproof Mascara

Oriflame memiliki beberapa maskara besar, namun yang paling keren menurut seri Bacaterus The One 5-in-1 ini. Pegangan kuas cukup panjang, jadi Anda tidak perlu repot mengaplikasikan maskara ini. Daya tahan udara maskara ini sangat luar biasa, karena meski dilakukan berkeringat atau berenang maskara masih utuh dan tidak berlebihan. Sikatnya juga sangat unik, maka akan mengikuti gerakan anda alias membungkuk! Sikat terdiri dari dua sisi, sikat pendek untuk menjentikkan dan sikat panjang untuk didaki. Anda bisa membelinya di outlet Oriflame atau di situsnya. Harganya Rp 90 - 120 ribuan. untuk membeli maskara Oriflame lengkap ini melalui website Blibli.

9. Make Over: Ultimate Lash Mascara

Banyak yang berpikir Make Over adalah produk luar negeri, sementara Make Over asli di negara ini dan berada dalam kelompok dengan Wardah. Make Over mengeluarkan rangkaian maskara mereka, salah satunya adalah Make Over Ultimate Lash Maskara. Seperti semua kemasan merek Make Over, tabung maskot ini berwarna hitam. Tekstur maskara ini begitu kental sehingga terlihat menggumpal di kuas. Karena itu, sebelum dioleskan pada bulu mata, sisihkan maskara di bibir tabung agar tidak menggumpal nantinya. Oleskan juga tidak berkali-kali karena dijamin menumpuk di bulu mata dan tentu saja hasilnya tidak terlalu bagus, kecuali jika Anda adalah penggemar corengan buram. Harganya sekitar Rp 100 ribu. Anda bisa membelinya di Lazada atau di Blibli.

10. L’Oreal Paris: Voluminous Butterfly Mascara

Mascara ini terkenal dengan sikat 'sayap berbentuk', yang menyerupai segitiga sehingga terlihat seperti sayap kupu-kupu. Dengan bentuk sikat yang sangat unik, maskara ini bisa diaplikasikan dengan lebih pas, karena mengikuti garis bulu mata. L'Oreal mengeluarkan pernyataan bahwa maskara ini bisa membuat efek sayap di bulu mata Anda, tapi sebenarnya tidak begitu. Tentu saja tidak ada maskara yang sempurna. Jadi, jika Anda ingin memberi efek sayap lebih terlihat atau lebih dramatis pada bulu mata Anda, oleskan maskara ini beberapa kali untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Seru, selain memanjang dan memberi volume pada bulu mata, maskara ini juga bisa menguatkan akar bulu mata Anda. Harganya sekitar Rp 90 - 180 ribu. Anda bisa membelinya di Lazada atau di Blibli.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar